A Crazy Little Things Called ….

22nd post on June 27th! Coincidence? Not really. πŸ˜€

Khusus kali ini, aku akan menulis sesuatu yang sedikit berbeda sambil menunggu apa yang akan diumumkan di Keyakitte Kakenai malam ini. Mungkin ini cuma sekedar tulisan hogwash,Β  tapi yah sudahlah sebagai commemorate setahun sekali.

Mungkin semuanya sudah tahu siapa The One dalam kehidupan ngidol-ku di Nogi -by the way kali ini gak pake delusi, jadi jangan mancing- bukan yang pertama tapi setelah mengenal Nogi selama ini tak ada yang lain. Yep, si Danso, male, majime, yankee, character yet is one of the fairest, Wakatsuki Yumi.

Alasan di balik kenapa aku suka dia sebenarnya tak muluk-muluk. Bukan karena dia cantik, suka kepribadiannya, atau kemampuannya sebagai idol. Tapi karena…..it’s just happen. Aneh bukan? Tapi memang begitulah. Kadang arah hidup begitu random sehingga tak bisa diramalkan, dan tak pernah terpikirkan olehku dia yang akan menjadi The One saat pertama mengenal Nogi.

Aku sudah bilang di post sebelumnya bahwa lagu pertama yang membuatku pindah kapal ke Sakamichi Series adalah Kidzuitara Kataomoi. Saat itu aku sendiri sudah tak begitu ingat siapa saja member karena patah hati setelah Kimikibou, kecuali dua orang first crush yang masih ada, satu di senbatsu Kidzukata dan satu di under Umareta Mama De.

Dan Yumi, dia ada di 2nd row, yang bagiku sama saja tak lebih baik dari 3rd row karena Naachan benar-benar melakukan kerja bagus sebagai center. Tak begitu berkesan, jujur saja. Dan aku melakukan rule pertama untuk mengenal idol lebih jauh: telan semua variety show mereka. Dan jujur saja, bahkan saat itu aku lebih sibuk mencari tahu tentang first crush-ku dan mataku juga seketika menangkap Ashurin yang masih polos. Man, time surely did fly.

Yumi tidak masuk list oshi sampai aku menonton Nogidoko episode challenge untuk harapan 2014, episode dimana tiap member melakukan challenge secara tim. Aku mengingat Ashurin memainkan chinese spin top dengan 4 member lain sementara Yumi, Reika, Nenekoro, dan dua member lagi, er, Misa dan Rotti? #plainlazy

Whatever, ingatanku terkadang seperti kuali bocor. Episode ini lima member ini melakukan koreografi lompat tali ritmik dengan diiringi Sekai de Ichiban Kodoku na Lover. Dan itu one hell of a performance, luar biasa enak dilihat. Seketika aku seperti menjadi Jeremy Clarkson saat disodori Mercedes SLS, I’m going crazy.

Setelah itu, aku mulai memperhatikan Yumi dengan serius dan (I must admit) melupakan dua orang yang menjadiΒ first crush-ku di Nogi. Dan saat menonton kembali Nogidoko episode P.E, episode yang membuatku menyukai Ando Mikumo pada awalnya, aku heran sendiri kenapa aku tak benar-benar memperhatikan Yumi. Sejak saat itu aku menyadari arti ungkapan dari seorang pencari emas tua, “ada biji emas di setiap jengkal, hanya apa kau cukup teliti untuk memperhatikan”

Dan kemudian saat mengenal mereka lebih jauh lagi, tanpa sadar aku sudah benar-benar menyukai Yumi. Entah karena apa aku sendiri tak mengerti. Bukan karena gosip hubungannya dengan Reika, atau ditolak di valentine 2014, atau karena dia satu-satunya karakter danso di Nogi, tapi karena a crazy little things, aku merasakan kedekatan secara karakter dengannya.

Yah, sedikit spoiler tentang pemilik kos, dulunya abas dan doyan laut, lumayan jago gambar, sering bikin desain kaos sendiri, dan sering dilihat sebagai orang sinting. Dan saat menemukan Yumi yang juga memiliki karakter seperti itu, aku merasa, apa ya namanya, jackpot. Dan meski banyak orang yang mungkin berpikir aku menyukai Yumi hanya karena dia cantik, aku sudah memberikan alasanku. Terserah mau percaya atau tidak, ini juga bukan tipikal tulisanku yang biasanya tapi lebih sebagai commemorate ulang tahun Yumi.

yumi.jpg
As crazy as holding chopsticks, she’s beautiful

At last, happy birthday to my, no, our beloved Wakatsuki Yumi, best wishes to you.

All images used is credited to it’s respective owners

8 Comments

  1. Saya dan keluarga [Acchan, Naanya, Ikuchan, Miona, Ue, Berika, Neru] [Miria sng adik + Oda (?) πŸ˜€ ] mengucapkan HBD buat Ny. Yumi….. πŸ˜€

    Moga makin cemerlang sebagai individu maupun member… πŸ™‚

    Like

    1. Loh bukannya emang cuma Ny. Yumi ya tanpa embel2 laegi πŸ˜€

      Apa hubungannya…?
      Jadi dinner dimana? πŸ˜€

      Like

  2. Idem dong min, ane dulu juga suka Yumi bukan karena cantik. Tapi karena dia ngeluarin persendian jempol tangannya. Ane pikir, gila nih anak! Terus tambah suka pas tahu dia juara desain. Dan, dia beda banget sama lainnya. Kepolosannya itu loh, yg bikin ane terpana. Apapun itu, siapapun itu yg mengaku dia sebagai istri, yg jelas semua pecinta Yumi, berharap yg terbaik buatnya. Tetep di senbatsu, fukujin, center, grad bisa jadi aktris besar dan sukses. πŸ˜€

    Like

    1. Yah, meski kalo ngomong enggak sepenuhnya ngefans karena dia cantik bakal bohong banget sih. Ane juga dulu taunya Yumi cantik meski gak sampe ke level Maiyan-Misa. Tapi yah, kalo namanya (Yumi) jodoh (ane) gak kemana. XD

      Like

    2. Numpang lewat aja lah… Bini2 ane udah pada siap mau buka bareng di resto bintang 5… πŸ˜€

      Like

    3. @Mac
      Tapi bener loh min, sampai sekarang, ane ga pernah liat Yumi itu cantik atau Bijin. Bisa dibilang, kalo dia sama sekali ga masuk tipe cewek idaman ane. Mungkin kalo diliat secara fisik, hanya bibirnya yg tebal itu yg ane demen. Pengen ane lumat, tuh bibir! Tapi, selain itu biasa aja, dan ga tau kenapa, ane jatuh cinta ke dia. Dia itu, manis membius. Pas ane suntuk atau ga mood, atau stress karena kerjaan liat matanya atau senyumannya, apalagi sampai hidungnya berkerut, bikin ane semangat. Suaranya juga, ada suku kata dalam bahasa Jepang yg pas dia ucapin bikin ane meleleh. Imut! Itulah sosok Yumi, ya. Manis, imut, keren, manis, lucu, serius, manis, unik, pekerja keras, pintar, manis, bisa dibilang sempurnalah, buat ane. Perasaan seperti ini, jujur udah ga ane rasain sejak lama. Bahkan ke Oshimen pertama ane, Takamina yg menarik ane ke dunia Idol ini. Tapi, pas ketemu dia, ngeluarin jempol dari persendiannya, perasaan itu muncul lagi. Kayak ada percikan api dalam hati ane. πŸ’œ
      @conan
      Bini baru, ikut juga? Itu, yg masuk di list kaki indah πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

