The Sisters Cars Part 2

Jika sebelumnya aku sudah membahas impresi member Keyakizaka46 dalam bentuk sebuah mobil, kali ini aku mencoba untuk melakukan yang sama pada adiknya, H.Keyaki.

Ini hanya impresi berdasarkan foto dan blog mereka. Jika sudah muncul di variety, akan rilis artikel baru. So, here we go, ladies, start your engine.

Iguchi Mao (井口 眞緒)

Salah satu yang tertua sekaligus yang paling hiperaktif, Mao memiliki image yang bright ketimbang member H.Keyaki lain yang lebih shy termasuk Neru. Dan mobil apa yang lebih funky dari Suzuki Cappuccino, the real mini sports, kei car.

Ushio Sarina (潮 紗理菜)

Cewek yang pernah tinggal di Indonesia ini sering dikatakan mirip Hoshimina. Rather big in facial feature, maka varian Mk V dari hot hatch Jerman, Volkswagen Golf GTi dengan desain bagian depan yang ikonik cukup mewakili Sarina.

Kakizaki Memi (柿崎 芽実)

Memi sampai saat tulisan ini dibuat masih menjadi satu-satunya member H.Keyaki yang sepertinya akan bisa menandingi popularitas Neru. Sebuah Audi TT yang terkenal sebagai sportscar yang jinak cocok untuk member termuda Keyakizaka46 ini. Kecil dan tangguh, tak terhitung pujian yang ditujukan untuk mobil rakitan manufaktur 4 cincin ini.

Kageyama Yuuka (影山 優佳)

Mantan draft AKB, orang kedua yang menyeberang ke Sakamichi setelah Nishikawa Nanami. Calon kuat front row di H.Keyaki, Kageyama yang hanya beberapa bulan lebih tua dari Memi ini terkesan lincah bagiku. Fiat 500 Abarth yang merupakan ‘anak haram’ Ferrari dan Fiat pas untuk menggambarkan si penyeberang ini.

Kato Shiho (加藤 史帆)

Berkesan lebih dewasa dari yang lain. Katoshi seperti sebuah Toyota Corona, versi downgrade dari Crown. Corona memiliki image dewasa namun tetap dengan unsur fun ketimbang Crown yang lebih kaku.

Saito Kyoko (齊藤 京子)

Mata belo menjadi figur paling menarik dari Kyoko. Mini Cooper S dengan desain mata belo dan mesin racikan BMW Motorrad setelah akuisisi Mini oleh the Bavarian, memastikan kemampuan yang diatas rata-rata. Salah satu member yang sebelumnya kuasosiasikan dengan Mini Cooper sekarang menjadi front row di Keyaki, akankah tebakan benar dua kali, itu patut kutunggu.

Sasaki Kumi (佐々木 久美)

Mungkin salah satu yang paling cantik di H.Keyaki, juga terkesan dewasa. Aston Martin V8 Vantage 1977 dengan desain yang sleek and sexy di eranya cukup menggambarkan seorang Sasaki Kumi.

Sasaki Mirei (佐々木 美玲)

Nissan Micra, atau lebih dikenal sebagai Nissan March di Indonesia akan cocok bagi member yang pernah menjajal peruntungannya di dunia idol sebelumnya. Micra masih menjadi ikon small reliable hatchback di Eropa, bahkan Jesus Navas dari Manchester City masih mengandalkan Micra sebagai kendaraan harian. Apakah Mirei bisa menjadi se-reliable Micra?

Takase Mana (高瀬 愛奈)

Calm and soothing, Takase punya aura yang sekilas seperti gabungan SayuMari. Ditambah lagi dia mengesankan karakter intellegent beauty, plus dia pernah tinggal di Inggris selama 3.5 tahun, maka pilihan jatuh pada Morgan Plus 8 1990 yang berdesain klasik namun di balik kapnya tetap tersimpan mesin monster 3.9 liter modern dari Rover.

Takamoto Ayaka (高本 彩花)

Mungkin akan sedikit bias jika kukatakan Ayaka adalah sebuah Nissan GT-R sebagai komparasinya. GT-R yang merupakan penerus DNA Nissan GT-R Godzilla di ajang balap NASCAR, rival abadi Lexus LF-A ini masih sangat bersaing di pasar supercar. Memiliki nama yang hampir sama dengan original center Nogi mungkin bisa menjadi boost untuk Ayaka.

Nagahama Neru (長濱ねる)

Sudah pernah kukatakan sebagai mobil listrik terseksi, Tesla Roadster, dan pendapatku belum berubah. Bukan karena aku melihat Neru seksi, tapi Tesla masih leader di industri mobil listrik, dan Roadster simply is their most iconic car. Neru masih anggota H.Keyaki, tapi tetap, dia matahari tunggal H.Keyaki untuk saat ini.

Higashimura Mei (東村 芽依)

Masih belum mendapatkan kejelasan karakter dari Higashimura, maka tak ada kesimpulan yang spesial. Hasilnya, Honda Fit yang dinamakan Jazz di Indonesia sebagai mobil sejuta umat cukup menggambarkan sosok Higashimura untuk saat ini.

All images used is credited to it’s respective owners

Advertisements

11 Comments

  1. Takase Mana 3.5 tahun di inggris? wow, kemarin klo gk salah smepet bahsa klo nogi eigo kehilangan hirata yg jago inggris sapa penggantinya… klo giin mah gk usah susah2, cuma amsoh inget gk ya sama b.inggris? 😀

    Klo diliat dari gambar mobil yg disamakan, Takamoto Ayaka kyknya sangar…

    Gk ada mobil yg lebih kerenan dikit ya untuk Kato Shiho, bukan apa2, soalnya lait mobil itu ane jadi kepikiran mobil2 yg dijadiin taxi di batam 🙂

    Like

    1. Yep dan dia kadang pake english di blognya. Multinasional nih H.Keyaki, ada Inggris, Indonesia, Taiwan…

      Satu2nya yang kesannya paling modern ya, ayaka.

      Buat Katoshi, ane bingung juga milihnya. Kalo Crown ketuaan, Corolla terlalu gaul, milih yang tengah deh, Corona. Emang iya di batam dijadiin taxi?

      Like

    2. Wih, mantap tuh
      Nogi ada yg pernah tinggal di jerman, ada yg emaknya myanmar, tp gkada yg beres 😀

      Hahha, ntah ya ane gk terllau mobil tp klo diliat dari bentuk kyknya ia, sering ane liat taksi di batam yg bentuk mobilnya kyk gitu sih 😀

      Like

    3. Kelupaan tuh, ada yang berusaha jadi orang Islandia, ada Inggris daerah pinggiran ala nogieigo XD

      Dulu bilangnya di batam semua pake helikopter, kok masih ada taxi? 😀

      Like

    4. Hahahahaha iya lupa, islandia sama inggris pinggiran 😀

      Ya itu sisa2, gk smeua taksi dihapus, batam gk lupa akan sejarahnya.. 😀

      next kakenai, keyaki bakal bawa kataru, dan ada belum tanda2 h.keya bakal nongol

      Like

    5. Semoga keyaki gak ikutan koplak kaya kakaknya 😀

      Yang naik mungkin orangtua gitu ya, klasik, makanya situ masih tahu 😀

      Kok belum ada link keyakake minggu ini ya?

      Like

    6. Gk pa juga klo ikutan, biar makin ngakak 😀

      Klo ane dah pake kapsul teleportasi, gk pake transportasi lagi 😀

      ada kok…

      Like

    7. Jangan, mereka beneran bisa soalnya, jangan ikutan jejak bahasa asing pinggiran Nogi XD

      Hyperloop?

      Ada sih keluar malem banget, baru sedot tadi pagi..

      Like

    1. klo diliat dari gambar kyknya yge nak buat ngedrift itu kagemaya yuuka dengan Fiat 500 Abarth, liat aja gambar nya, ada bekas ngedrift di aspalnya 😀

      Like

    2. Kalo dari mobil-mobil diatas buat drift, Nissan GT-R sama VW Golf GTi menang deh. Fiat 500 Abarth liar, tapi terlalu kecil jadi kurang fun. Corona juga oke kalo versi RWD 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s