Some Heirs Over The Rainbow 

Apa yang ada di ujung pelangi? Pot penuh emas selalu menjadi jawaban paling populer di seluruh dunia. Legenda ini kemungkinan berasal dari Britania, dimana Leprechaun, sebangsa peri yang menghabiskan waktunya membuat sepatu, dikatakan menyembunyikan emas mereka di ujung pelangi.

Faktanya, mungkin hanya satu dari seratus juta orang yang pernah melihat ujung pelangi. Bahkan ilmuwan pun tak sepakat tentang ujung pelangi. Dan sepertinya memang mayoritas tak ingin mencari tahu, romansa tentang emas di ujung pelangi jauh lebih positif ketimbang jawaban ilmiah.

pot-of-gold

Ada legenda seseorang menemukan emas di ujung pelangi karena dia yakin pada mitos itu. Ada juga kisah seorang kaya yang memilih ahli waris dengan mitos ini. Dia menyembunyikan satu pot emas di ujung pelangi dan membuat para ahli waris menemukannya. Hanya satu yang membuat keuntungan dari emas itu dan dia mewarisi semua kekayaan si orang tua.

Pelangi muncul setelah hujan, warna yang dihasilkan dari pantulan cahaya matahari dan titik air di udara. After destruction comes beauty, dan mitos emas di ujung pelangi menambah keindahan itu. Mitos ini bukan untuk ditelan begitu saja tapi harus diperhatikan makna tersembunyinya. Bagiku sendiri, mitos ujung pelangi lebih kepada kita hanya harus yakin pada apa yang kita lakukan dan kebahagiaan akan datang.

Aku sudah mempersiapkan diri mendengar berita graduate-nya member kapanpun mulai Q3 tahun ini. Member top level maupun Under, gelombang graduate akan terjadi hingga pertengahan tahun depan, I have a hunch about it. Karena sekarang sudah masuk Q3, lebih baik siapkan mental untuk berita menyayat hati. Tapi sekarang kita bisa sedikit lebih tenang setelah Gen 3 akhirnya diresmikan.

Tanggal 27 Agustus kemarin audisi SHOWROOM untuk gen 3 Nogi diadakan. Dan berakhir pada 4 September. Ketimbang audisi, ini lebih seperti ujian mental bagi calon member. 13 orang yang terpilih rasanya sudah fix, SHOWROOM hanya sebagai tolak ukur interaksi mereka dengan fans. Mencegah adanya member bertalenta tapi gagal menjaring fans, eh?

Jumlah pendaftar untuk gen 3 mencapai 48.986, hanya 13 melaju ke babak final. Dan seperti yang kukatakan diatas, tahap SHOWROOM hanya ujian mental sekaligus memperkenalkan diri pada fans in advance. Hanya satu yang gagal yaitu kandidat #2 dan rumornya karena masalah orangtua. Terasa familiar, tapi jangan diulang lagi drama ini.

Jumlah yang tepat, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit jika berpikir mereka akan berstatus KKS setidaknya hingga setahun kedepan. Dan yang menjadi pertanyaan, LLC did not chose a cub, they choose chimera instead?! Dari segi visual, gen 3 bukan main-main bahkan dari saat pertama diperkenalkan. Dari gen 1 dulu hanya sedikit yang membawa aura semacam ini, dan gen 2 malah lebih sedikit!

First Impressions

Nogizaka46 3rd Generation-
Top LtoR : Yoshida, Nakamura, Ito, Yamashita, Yoda, Umezawa, Sato Bottom LtoR : Iwamoto, Mukai, Oozono, Kubo, Sakaguchi

1 中村麗乃(東京・14歳) Nakamura Reino (Tokyo/14)

Favorite song : Nandome no Aozora ka?

nogizaka46-3rd-members-profile-01

Mantan idol dari grup CHEERZ, menambah panjang daftar ex-idol yang berlabuh di Sakamichi. Apa nasibnya akan sama dengan mereka, atau malah sebaliknya?

3 大園桃子(鹿児島・16歳)Oozono Momoko (Kagoshima/16)

Favorite song : Arakajime Katarareru Romance

nogizaka46-3rd-members-profile-02

Berbicara soal seram, kemampuan LLC memilih penerus dengan visual diatas rata-rata memang menakutkan. Oozono Momoko sepertinya diplot menjadi center Gen 3 -setidaknya untuk saat ini- dan dengan visual seperti ini, purple line Nogi sepertinya akan semakin kuat.

4 山下美月(東京・17歳)Yamashita Mizuki (Tokyo/17)

Favorite song : Sekai de Ichiban Kodoku na Lover

nogizaka46-3rd-members-profile-03

Personally, I really like her name. Mizuki, tak kusangka akhirnya benar-benar ada nama Mizuki di Nogi. Dia mirip Acchan, baik dari penampilan maupun gaya bicaranya. Jangan sampai ada yang menyamakannya dengan Acchan lagi, eh, Aki-P?

5 阪口珠美(東京・14歳) Sakaguchi Tamami (Tokyo/14)

Favorite song : Secret Graffiti

nogizaka46-3rd-members-profile-04

Ada perasaan aku pernah melihatnya sebelumnya, saat melihat LINE LIVE aku terus merasa seperti itu dan sampai sekarang masih belum ketemu jawabannya. Oshi dari Hinachima, semoga bisa berdiri di senbatsu bersama suatu hari nanti.

6 吉田彩乃(大分・20歳) Yoshida Ayano Christie (Oita/20)

Favorite song : Kikkake

nogizaka46-3rd-members-profile-05

Berasal dari daerah yang sama dengan Misa, and was she half? Member tertua gen 3. Modal untuk mengingatnya mudah saja, Christie dan sainenchou.

7 向井葉月(東京・17歳) Mukai Hazuki (Tokyo/17)

Favorite song : Romantic Ikayaki

nogizaka46-3rd-members-profile-06

Aku akan mengingatnya sebagai versi lebih tirus dari Bebitan. Dan dia terlihat sedikit sloppy, di event perkenalan terlihat sedikit linglung saat berdiri dan duduk.

8 岩本蓮加(東京・12歳) Iwamoto Renka (Tokyo/12)

Favorite song : Inochi wa Utsukushii

nogizaka46-3rd-members-profile-07

Selamat datang untuk member Sakamichi termuda, ever. Memecahkan rekor Ashurin, langkah pintar bagi manajemen untuk memilih member muda seperti ini. Menjadi member termuda selalu bisa memuluskan jalan menuju popularitas, tapi kok dia tak berkesan sebagai yang termuda ya?

9 与田祐希 (福岡・16歳) Yoda Yuki (Fukuoka/16)

Favorite song : Kanashimi no Wasurekata

nogizaka46-3rd-members-profile-08

Sorry to say tapi hal pertama yang kuingat dari nama Yoda adalah ini…

master-yoda-facts-709x386

Dan ajaibnya, sama seperti guru para Jedi, anak ini juga pendek, entah siapa yang lebih pendek antara Riria dan Master Yoda.

10 久保史緒里(宮城・15歳)Kubo Shiori (Miyagi/15)

Favorite song : Sekkachi no Katatsumuri

nogizaka46-3rd-members-profile-09

Ah, Miyagi benar-benar mengirimkan member dengan visual yang mengerikan untuk Sakamichi. Setelah Aka, sekarang Kubo Shiori, jadi penasaran apa dia punya kepribadian yang sama?

11 伊藤理々杏(沖縄・13歳) Ito Riria (Okinawa/13)

Favorite song : Girl’s Rule

nogizaka46-3rd-members-profile-10

Ito yang lain lagi. Marika, Junna, dan sekarang Riria, tiga Ito dalam tiga generasi Nogi. Masih berusia 13 tahun, Riria adalah member termuda kedua dari Sakamichi Series secara keseluruhan, lebih muda dua tahun dari member termuda Keyakizaka46 Kakizaki Memi.

12 梅澤美波(神奈川・17歳) Umezawa Minami (Kanagawa/17)

Favorite song : Tachinaorichuu

nogizaka46-3rd-members-profile-11

Ehm, sedikit memberi Maiyan vibe, bedanya hanya mole yang letaknya kebalikan dengan Maiyan. Dan suaranya sedikit berat, kurasa. Pilihan lagu favoritnya juga sedikit dewasa, berbeda dengan member lain yang lebih ringan.

13 佐藤楓(愛知・18歳) Sato Kaede (Aichi/18)

Favorite song : Hane no Kioku

nogizaka46-3rd-members-profile-12

Tak bermaksud untuk tak fair, tapi selalu ada member yang membuatku belum bisa melihat charm-nya atau cara mudah untuk mengingatnya. Dan Sato Kaede sayangnya juga termasuk di kategori ini.

Conclusion

Dengan usia member yang relatif muda, rataan usia member Gen 3 adalah 15.75 tahun. Angka yang bagus mengingat saat ini member termuda dari Gen 2 saja (Miria) berusia 17 tahun. Krisis member muda tidak akan terlalu membebani lagi saat ini. Dari segi member, karena ini baru sampai pada tahap perkenalan, masih belum bisa bicara banyak soal kemampuan mereka. Berbeda dengan H.Keyaki yang sudah 4 bulan lebih dan dijuluki Global46, satu-satunya senjata Gen 3 untuk bersaing dengan mereka saat ini mungkin hanya nama Yoshida Ayano Christie, -which is, belum tentu dia half betulan-

Nah, dengan jumlah yang tepat dan visual diatas rata-rata, tampaknya Nogi masih ingin mempertahankan purple line yang menghias logo mereka. Ungu secara tradisi adalah warna kebangsawanan dan dengan image konservatif Nogi manajemen memilih mereka yang -untuk saat ini, secara visual dan aura- bisa meneruskan tongkat estafet dengan baik. This is truly a pot of gold, some heirs over the rainbow.

All images used is credited to it’s respective owners

Advertisements

67 Comments

  1. Duh lupa lagi centang kolom follownya 😀

    Nakamura Reino:
    Ntah kenapa punya feeling kuat nih anak bakal jadi saingan sapa aja yg diplot manajemen sebagai center gen-3 saat ini.. liat aja, selera musiknya aja bagus, nandome wak pilihannya.. *apa hubungannya coba… 😀

    Oozono Momoko
    Ponkotsukah? atau cuma sekedar gugup jadi agak lama untuk membuka mulut n mulai berbicara? klo emang ponkotsu ntah kenap ane tak tertarik saam ponkotsunya dia.. 🙂

    Yamashita Mizuki
    Ntah kenapa pas liat nih anak malah seperti melihat sakaguchi Nagisanya team 8 AKB…

    Sakaguchi Tamami
    Yuph, cuma bisa tau dia Hinachima oshi n bisa diliat dari lagu fav nya, belum nemu yg “sesuatu” yg lebih dari dia..

    Yoshida Ayano, Mukai Hazuki, Iwamoto Renka
    Gak nemu gimana2 soal mereka…

    Yoda Yuki
    Kyk ngeliat Noujo, cuma ane kah yg merasa seperti itu?

    Kubo Shiori
    Mungkin bakal jadi sosok idol ortodox,.

    Ito Riria
    Dari awla liat foto tertarik sama dia, tp pas liat LINE LIVE jadi bimabng, soalnya member yg tepat disebelah dia, Nakamura Reino juga menarik perhatian ane.. HMmmm

    Umezawa Minami
    Perpaduan WMai, Shiraishi Mai x Shinuchi Mai… 🙂

    Sato Kaede
    Klo diliat dari foto gk terlalu tp pas liat videonya ane ngeliat rada2 mirip yamato rina (?) terutama bagian mulut…

    Like

    1. Ito riria waktu kecil pernah jadi bintang iklan
      *http://www.youtube.com/watch?v=Ct-LOo5ERlo*

      Like

    2. Karena center nandome Ikuchan makanya seleranya bagus? Apa Reino bisa menggantikan posisi Ikuchan di mata mimin tahun depan? XD

      Bisa aja ngomong, Momoko selera ente banget dah 😀

      Tamami gak mirip Acchan kah di mata seseorang?

      Yoda mirip Johnson? Iya sedikit ngasih kesan itu sih. Jangan2 bisa saingan koplaknya 😀

      Riria, awas ada serigala stalker, tau aja mantan IOPE XD

      Umezawa bahaya banget emang, ane pas liat LINE LIVE, ane ngerasa dejavu Maiyan.

      Like

    3. Sebentar2, seperti ada yg salah dalam penulisan komennya, :mimin” yg jadi mimin sapa sih disini? 😀

      Ya bukan soal pilihan lagu fav si reino juga sih, emang kyk ada kesan dia bakal jadi pesaing aja buat front member gen-3, mungkin pengalaman dia sbg idol x ya jadi ada kesan kuat dari dia di mata ane…

      serius deh, kli ini ponkotsu (klo bener si momoko ponkotsu) gk mnarik perhatian ane sama sekali… gk tau deh ntar2.. 😀

      Tamamai atau mizuki? ente nulis yg mirip Acchan mizuki tuh…

      Rrira / Reino? diriku bimbang 😀

      Umezawa perlu melaui beberapa tahap pemolesan lagi kyknya baru bisa jadi “monster” visual 😀

      Like

    4. Lupa ini rumah siapa ane 😀

      Kalo tebakan ane antara Reino, Riria, sama Momoko calon push awal gen 3.

      Ciyah, yakin pasti nanti lama2 berubah jadi werewolf XD

      Ah, maklum masih baru jadi belum ingat semua.

      Auuuu, auuuu, XD

      Sama lah kaya Misa, Aka, kalo buat ane. Dasarnya udah oke tinggal sedikit improvement.

      Like

    5. Umur emang gk pernah bisa bohong 😀

      Mizuki juga berbahaya tuh kyknya..

      Enggklah, cukuplah Berika seorang yg ponkotsu akut di list ane 😀

      Riria / Reino? diriku bimbang, jnp harus bimbang klo ane bisa hajar dua2nya 😀

      Jdi, situ mantau Minami nih?

      Like

    6. Bukan umur, storage otak ane belum pake SSD jadi lemot 😀

      Alamat gantiin posisi ‘A’ nih si Mizuki 😀

      Awas, kata2 bisa berbalik 😀

      Jiah, ikutan jadi serigala 😀

      Nggak. Belum, lebih tepatnya. Ane belum dapet feel dari siapapun di gen 3 ini, meski dari preferensi nama, kaya yang ane bilang diatas, Mizuki.

      Like

    7. Alah pling pake SSD cuma beda tipis….

      Enggaklah, yg bilang dia kyk Acchan kan situ, ane bilangnya malah kyk liat Sakaguchi NAgisa team 8, jadi gk ada yg digantiin… XD

      Mudah2an ane gk kena karma dengan komen sebelumnya 😀

      Auuuuuuuu..guk..guk..gukk 😀

      Mizuki, ane takut ketik namanya, jari2 ane yg sering typo ini takut malah nulis nama dia buka pake “k” tp “g”.. 😀

      Duh jgn dikaish link sama agan Mas, ntar dia melolong pula lagi 😀

      Like

    8. Bukan ane aja yang bilang dia mirip Acchan kok, di beberapa site banyak yang mikir gitu juga.

      Ingat, karma itu ada, percayalah. #pengalaman. 😀

      Oi oi, itu Mizuki yang beda. Gini nih kalo emosi terbawa draft yang gak jadi di up 😀

      Belum waktunya purnama, serigala pada menggonggong XD

      Like

    9. Iya kah? ane liat beberapa x fotonya enggak ada tuh mirip2nya sama sekali, mungkin pelut muter ulang videonya…

      waspadalah…waspadalaaAAAAHHH!! XD

      Stttt..!!!! gk di up juga gra2 saran dari ente… XD

      Serigala ini gk butuh purnama buat melolong…XD

      Like

    10. Liat lagi LINE LIVE, coba gimana setelah liat.

      Bang Sapi? XD

      Oke, oke tutup mulut deh XD

      Liat dompet aja udah melolong penuh derita ya 😀

      Like

    11. Sama aja, ane gk liat kesan Acchan.. mungkin karena ane sering bersama Acchan jadi bagi ane sosok dia one n the only one x ya..XD

      Nahkan curhat lagi soal dompet situ, hadeh..XD

      Btw baru sadar ane, pantes gk ada nemu yg langsung menusuk ke jiwa, gk ada perwakilan dri Chiba rupanya…

      Like

    12. Maksudnya sosok seperti Acchan itu cuma satu bagi ane, jd gk ada tuh istilah “mirip”, “auranya kyk Acchan” n bla bla bla.. niat amat sih ngerusakin RT ane.. Hhhh

      H.keya ada yg dari chiba.. si Kumi, n sama kyk Ue, awal nampil di Keya sama2 nunjukin bakat terompet walau hasil performnya beda kelas 😀

      Like

    13. Hahaha, harus jelas makanya, disini disana banyak serigala XD

      Ya syukurlah Kumi berhasil. Gak kebayang deh terompet dewi kematian ada dua. 😀

      Like

    14. Kurang jelas apa coba rasa ane ke Acchan.? XD

      Ya, untung berhasil, gk ke bayang klo dia gk berhasil, dah lah Ue 3rd row, muncul pula makhluk sejenis, makin ebratlah Ue ku.. XD

      Like

    15. Mana ane tau, karena Acchan sendiri selingkuh (?) dua kali 😀

      Berarti yang main alat musik tiup berhasil semua kecuali seseorang 😀

      Like

    16. Khilaf dua kali? Wew, kuat ya iman ente XD

      Level seni diatas yang lain, hanya Ue yang tahu apa arti suara yang dia hasilkan hari itu 😀

      Like

    17. Ketika cinta melebihi segalanya, kekhilafan pun bisa dimaafkan.. Auuuuuuuuuuuu

      Itu nada yg dihasilkan Ue belum ada tuh bentuk not baloknya XD

      Like

    18. Ciah, padahal setelah itu nambah 6 orang, bisa aja ngomong. Apa nambah 6 itu juga khilaf? 😀

      Kalo Bethooven dihidupkan lagi, setelah dengar permainan (?) terompet Ue, dia pasti milih untuk mati kedua kalinya 😀

      Like

    19. Ingat, manusia itu tempatnya lupa n khilap… XD

      Atau yg ekstrimnya, dia yg memilih utk megakhiri Ue..XD

      Like

    20. Bukannya itu motto agan, kan agan duluan yg mengalami cobaan XD

      Untung mental ane sekuat baja, jd gk ngaruh double killnya
      *mojok di kamar yg gelap

      Like

    21. Sama-sama udah makan asam garam masih aja ngelak 😀

      Di kamar gelap? Mojok? Wah pasti kirim ‘oleh2’ nih buat seorang cowok di jepang sana XD

      Like

    22. Idih makan asam gram kok ajak2 ane, sendiri aja gih XD

      bukan ngelakuin rituan gitu, tp lagi semedi mikirn nasib ya kok gini2 amat XD

      Like

    23. Ane sih selalu berpikir + gk menganggap tiu sebagai asam garam kehidupan tp pelangi dalam lehidupan XD

      Kuota.. soalnya itu yg nyata XD

      Like

  2. Min, Itu si karin ga dianggap sebagai nama “ito”?

    Menurut ane, yang bisa memincut ane cuma Ozono momoko aja, cantik bangeud 🙂

    Miyagi? Manattan juga kalau ga salah dari miyagi kan? tapi visualnya biasa aja tuh

    Like

    1. Ah, lupa ane. Karin sama Nenekoro, 5 member Nogi punya nama Ito 😀

      Momoko staple idol banget lah tampilannya 🙂

      Manatsu bukan dari Miyagi gan, dia dari Tokyo tapi ngakunya Saitama.

      Like

    2. Tapi kan nenekoro udah lulus 😦

      Momoko mah spesial banget lah 🙂

      Tapi ane baca di stage48, dia lahir di miyagi, tapi,entahlah

      Like

    3. Iya tapi dinasti Ito masih lanjut, sama dinasti Saito juga. Yang udah tamat dinasti Seira 😀

      Tapi saingannya banyak kalo mau klaim Momoko 🙂

      Manatsu mah kalo di depan fans dari afrika juga, dia bisa jawab dia kelahiran Mesir 😀

      Like

    1. @mac
      Radar ane baru nangkep si Riria ini, yg lain belum, paling Momoko sama Shiori yg agak2 gimana gitu. Tapi, ane baru sadar nih, ternyata member Nogi cantik2, ya! Tadi baru liat MVnya Inochi, aura mereka juga keluar banget. Keya kayaknya masih jauh nih, karena yg ane liat, cuma Hirate aja yg bisa nandingin aura member Nogi. Yg lain belum, kecuali Ue kalo menurut mata bias ane. 😎😘
      @conan
      Ga tahu nih, dulu ijo kok sekarang jadi pink, padahal ane udah grad. Mau ane ubah ribet, harus sign up, daftar sana sini, ya biarin aja. Yg penting, Yumi dan Ue kan milik ane.😍😎

      Like

    2. Yah baru nyadar, kemana aja nih? Keseringan jadi serigala ya begini nih 😀

      Keyaki masih raw, belum ada yang outstanding. Aka, Mona, Berika, Ue, Mizuho masih above average, belum outstanding. Lah nogi, gen 3 yang kemarin sore aja mayoritas outstanding begini. Susah lah kalo Keyaki ngejar dari segi visual.

      Yumi & Ue? Ue ambil dah, Yumi, jangan harap XD

      Like

    3. @Mas:

      “Radar ane baru nangkep si Riria ini” <- Astaghfirullah, kok harus ikut2 ane terus sih gan? Dari awl gambar wajah calon gen-3 dipublikasikan, ane dah nembak no.11 j/ Riria, adi bisa dibilang ane pengklaim pertama, n barusan ane juga klaim si Reino, cari yg laen gih!

      Yumi & Ue? Yumi ambil dah, Ue, jangan harap XD

      Like

    4. @mac
      Di Nogi ane malah ga serigala min. Fokus cuma sama Yumi dan 3 adek aja. Keya dulu, sekarang ga terlalu. 😁
      Member2 itu belum, mungkin butuh pengalaman dan profesionalism lebih. Beda dengan Nogi yg kalo pas dibangun, kayak itulah milik mereka sendiri, bahkan yg 3rd row sekalipun. Keya belum ada yg bisa kayak gitu. Waktu yg mereka butuhin, ini juga sama dengan gen3 ini. Gap mereka bakalan gede banget, khususnya sama monster gen1, yg ane liat udah deket banget sama gen2.
      Ga lah, Yumi dan Ue tetep milik ane. 😎😁
      @conan
      Kan dari awal ane udah ngincer adeknya Junna ini. Gimana kalo agan nyerah aja? Bagus tuh untuk kesehatan. Konsen aja ke Naanya. Soalnya, Ue, Riria, Gumi udah absolute milik ane + gen3 dan H, yg masih ane tunggu perkembangannya. 😁

      Like

    5. Push yang tepat di waktu yang benar. Kalo push random aja sih tetap gak bakal berhasil deh. Tapi ane rasa Gen 3 gak akan ketinggalan terlalu jauh sama kakak-kakaknya, beda sama Gen 2.

      Nah siapa yang akhirnya jadi klaim Riria? 😀

      Like

    6. Ane rela cek ke tkp demi memperkuat bukti ane mengklaim no 11 alias Ririra duluan..

      Ane (27 Agustus 2016 11.32)
      Cakep2…. Auuuuuuuuu
      1, 3, 4, 6, 10, 11

      MasToppu (27 Agustus 2016 14.40)
      10 adiknya Junnaku? Mirip! Cuma bibirnya ga seseksi Junnaku. 5 mirip Nagasawa Marina.

      See!!! yg agan Toppu klaim itu no.10 (Kubo Shiori) berdasarkan komennya, yg dikatain mirip Junna, bukan Riria…

      Like

    7. Melindungi sesuatu yg berharga itu emang butuh pengorbanan… waktu pun ane lintasi.. XD

      Emang butuh bukti hitam diatas putih menghadapai serigala2 liar diluar sana..XD

      Like

    8. @mac
      Asal jangan airdrop aja. Mungkin kasus Miona lumayan berhasil, tapi setelah itu fans pasti belajarlah. Tapi, kalo airdrop dan dia jadi oke kayak Techi, ya manteb juga tuh. 😁 Kok jadi plinplan, ya wes lah, apapun keputusan mnjmn, ane terima, asal Yumi bisa ke Fukujin, Junna Rena masuk Senbatsu. 😎😀
      @conan
      Wuidih, sampe segitunya. 😀 Santai aja gan, Riria, Ue, aman kok di tangan ane. Cinta ane ini tulus sama mereka, jadi jangan khawatir. 😎😀

      Like

    9. @mas, Yee itu namanya bukan nerima keputusan manajeman, maksa itu namanya 😀

      Popcorn sama cola mana, sekalian ambil bantal biar enak nontonnya, Yumi sayang 😀

      Like

    10. Cuma bisa geleng2 kepala deh ane…. dah ada bukti pun tetep membandel, ya udah… yg penting dunia sudah tau sapa yg benar… sekai ni wa bukti shika nai.. XD

      bini ane si Miona dibawa2 lagi… Hhhhh

      Like

    11. @mac
      He..he..agak putus asa juga sih, nunggu Yumi ke front row atau center sekalian, sama 2 adek gen2 naek kasta. Jadi, gitu deh jadinya..😁
      @conan
      Bukti cuma tulisan, ga kuat itu gan. Bukti nyata tuh adanya di hati ane. Cinta ane buat Ue dan Riria. 😁

      Like

    12. @Mas:

      huhuhu, pdahal awalnya ngincer no 10 gra2 bilang mirip junna eh sekrng malah nikung ke.11, efek prustasi nungguin yumi ke front kah? XD
      Duh bisa kena serang dari 2 arah ane ini, tak palah..XD

      Like

  3. Salam kenal…
    Setelah beberapa hari kemarin menjelajah isi kosan ini 🙂
    Suka aja baca prolognya sebelum ke inti artikel terus berlanjut ke kolom komentar (dan komen dari agan Conan selalu yang paling atas) + gambar2 yang bikin mata sejuk melihatnya 😀

    Entah kenapa yang selalu ane perhatikan duluan yakni siapa yang jadi member termuda..
    Dari Ashurin, Miria, Techi, terus sekarang ada Renka.

    Like

    1. Salam kenal juga gan. 🙂

      Haduh jadi malu hehehe. Conan sering jadi yang pertama komen karena suka cari alasan buat kabur dari kehidupan dia yang kemana-mana ngundang mayat. 😀

      Ashurin dan Tecchi sekarang dibikin jadi rival sama LLC. andaikata Ashurin jadi center 16th single dan Tecchi masih terus di 3rd single Keyaki, ane gak akan heran seandainya LLC nyari celah dapet keuntungan dari sini.

      Like

    2. Waduh ane dipuji gra2 sering pertamax ya 😀
      “cari alasan buat kabur dari kehidupan dia yang kemana-mana ngundang mayat.” berarti ane salah cari tempat pelarian dong, sinikan tempat para zombie XD

      Salam kenal juga buat agan Wahyu.

      Klo ane buka cari yg termuda, tp yg ponkotsu XD

      Like

    3. “sinikan tempat para zombie😄”
      waduh…

      agan Mac,sebenarnya LLC tu apa sih?hehe.. jujur dari kemarin banyak istilah di sini yang kadang ane belum ngerti maksud atau kepanjangannya 😀

      Like

    4. Welcome to Michael Jackson’s Thriller World 😀

      LLC itu subsidiaries dari SME Japan yang khusus untuk menangani Sakamichi Series. Lengkapnya Limited Liability Company, gampangnya manajemen Nogi+Keyaki, dibawah label SME. Nama LLC biasanya nongol di akhir MV Nogi.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s