Stop Press!!!

Well, ada sesuatu yang harus kusampaikan. Karena tidak begitu etis mengatakannya hanya di kos sebelah atau hanya melalui social media, lebih baik aku menulis ini lewat post singkat saja. Lagipula kurasa tak semua tahu Twitter atau Facebook atau Tumblr milikku, jadi yah, lewat sini adalah cara paling mudah.

Karena ada sesuatu di dunia nyata yang tidak bisa ditinggalkan -works of course- termasuk di dalamnya beban pekerjaan yang semakin meningkat dan ketidakberuntungan yang menghampiriku baru-baru ini -lost my damn phone- maka kurasa aku akan mengambil hiatus untuk sementara waktu ini.

Dengan sekarang hanya BlackBerry lawas sebagai daily driver yang sama sekali tak bisa diandalkan untuk urusan blogging, dan aku tak bisa terus-terusan bersama laptopku, maka tak ada pilihan lain. Selain itu hari-hari ini aku akan sangat sibuk, jadi mungkin hanya sesekali bisa membalas komentar, harap maklum.

Jadi begitulah singkatnya, tapi jelas tak akan lama ini berlangsung…give me something for the pain…

All images used is credited to it’s respective owners

9 Comments

  1. Gpp hiatus,asal jangan grad aja,,semoga sukses urusannya dan cepat kembali,,ane akan jaga zukki dan aka selama agan pergi,dengan segenap jiwa ragaku😆

    Like

  2. Selamat berhibernasi deh. Ashu, Aka, Marikka dan Zukki biar ane yg akan “bimbing”, ntar setelah mimin kembali, mereka pasti jadi “positif” semua. XD

    Like

Leave a comment