Hustlepress Best Shot #1

Seperti yang diketahui, HustlePress merilis interview dan foto dari member Keyakizaka sejak awal mereka dibentuk dan masih berlanjut hingga kini. Dirilis dalam tempo normal seminggu 2 kali, sudah ada dua season untuk photoshot ini sejak akhir 2015. Dua season untuk Kanji Keyakizaka46 dan satu season untuk Hiragana Keyakizaka46. Ada juga seri U-18 Zero yang mencakup member yang masih berusia U-18.

Bukan hanya photoshot, HustlePress juga menyertakan wawancara dengan masing-masing member dan menjadi sumber info yang menarik. Sayang aku kehilangan link archive untuk kumpulan translate dari interview ini. Mungkin ada yang tahu?

Kali ini aku akan melakukan pilihan foto terbaik member versiku dari issue HustlePress mereka, dan kenapa aku memilihnya. Pertama adalah sesi foto season 1 dari 21 member Keyaki termasuk Neru, dimulai dari Yuuka pada issue 8, dan aku tak menyertakan photo session grup, karena ada sedikit discord mengenai member tertentu.

Peringatan: Membuka halaman ini terlalu lama bisa menyebabkan pendarahan. Resiko tanggung sendiri πŸ˜€

Sugai Yuuka – Issue 8/9

Chapputen mendapat giliran pertama. Issue 8 adalah dimana untuk pertama kalinya setelah group photoshot yang dibagi menjadi 7 bagian dengan masing-masing menampilkan 3 member. Di Issue 8, Yuuka tampil dengan terusan kuning yang membuat image pure dan foto diatas adalah foto terkuat yang menampilkan sisi ojou-sama Yuuka yang dibentuk di era ini, tepat sebelum SiMa.

Sementara di Issue 9, temanya menjadi sedikit retro dengan motif baju bergaris horizontal. Pose Yuuka diatas adalah salah satu hasil terbaik dari Hustlepress, pencahayaan dan penggunaan lantai kayu memberi kesan hangat sekaligus mengundang.

Watanabe Risa – Issue 10/11

Di Issue 10, sisi cool Risa lebih ditekankan, namun tidak lupa masih membawa pure image yang memang coba ditonjolkan di season 1. Foto yang kupilih dari Issue ini adalah Risa yang lebih calm dan tidak sesadis biasanya. Di Issue 11 sebaliknya, Risa tampil lebih playful dengan sweater, shorts, dan sneakers. Di Issue ini, mungkin adalah senyum Risa yang paling lepas yang pernah kuingat dalam tiap photoshot-nya. Tambah lagi, hairstyle acak seperti itu menambah charm Risa.

Ishimori Nijika – Issue 12/13

Untuk memantapkan karakter pecinta anjing, Hustlepress memberikan efek tambahan dengan memasukkan Golden Retriever dalam photoshot Nijika di Issue 12. Disini tampak jelas tawa yang lepas, menampilkan Nijika apa adanya, foto terbaik dari Issue ini. Issue 13 membuatku sedikit kaget, karena di beberapa foto Nijika tampak seperti Maimai. Tapi foto yang terbaik menurutku adalah yang paling menonjolkan sisi feminin Nijika.

Koike Minami – Issue 14/15

Karena sudah hampir satu tahun sejak aku pertama menulis impresiku tentang member Keyaki, foto Mii di Issue 14 tidak membuat pendapatku membaik. Image Mii sebagai member yang frail terlalu ditonjolkan disini, membuatnya terkesan terlalu biasa untuk dilirik. Issue 15 lain, sama seperti Risa, di Issue kedua Mii ditampilkan lebih casual dan bagiku, lebih terlihat fresh dengan ponytail dan photoshot di luar ruangan.

Nagasawa Nanako – Issue 16/17

Sejak awal di-dub sebagai Keyakizaka Mysterious Girl, di Issue 16 Nanako yang tampil dengan kulit pucat nyaris transparan dan terusan putih adalah manifestasi sempurna dari julukan ini. Untukku foto ini malah salah satu foto terbaiknya. Di Issue 17, Hustlepress mencoba lain dengan memberi Nanako image yang lebih hangat. Dan itu berhasil, sweater biru dan hairstyle yang lebih dewasa cocok dengan gambaran ini.

Habu Mizuho – Issue 18/19

Harus kuakui hairstyle Mizuho di Issue 18 bukanlah yang terbaik. Dengan proporsi tubuhnya dia malah terlihat silly, foto diatas juga menambah kesan itu. Untungnya, dia terbantu visual yang dasarnya sudah manis. Issue 19 jauh lebih baik, kekuatan utama Mizuho -proporsi tubuh yang sangat model- ditonjolkan dengan outfit yang dipakai.

Moriya Akane – Issue 20/21

Bubble blowing Aka di Issue 20 adalah salah satu fotonya yang paling kusukai, image pertamanya sebagai salah satu member paling idol dari Keyaki dieksekusi habis oleh Hustlepress. Issue 21 secara literal memiliki gula dimana-mana, karena kombinasi Aka dan strawberry sebagai properti. Tapi untukku, foto yang kupilih membawa image Aka yang paling kuat.

Shida Manaka – Issue 22/23

Sama seperti Risa, bagian pertama di Issue 22 lebih menonjolkan Mona yang cool, tapi jatuhnya malah sedikit aneh karana close up yang dipakai malah membuat makeup Mona terlihat over. Juga memberi kesan oddity karena temanya tak jelas. Issue 23 dimana Mona tampil lebih provokatif baik dari pose maupun outfit lebih menjual. Selain itu, disini trademark Mona yaitu eye smile-nya diekspos untuk pertama kali.

Oda Nana – Issue 24/25

Sayang Dana tidak memakai baju kotak-kotak disini. Hustlepress berusaha membuat image Dana lebih idol di Issue 24, hal ini sedikit mengganggu karakternya menurutku. Dana lebih cocok di tema yang lebih serius atau koplak sekalian daripada memaksa jadi ideal idol. Untungnya di Issue 25, Dana bisa tampil serius dan elegan, hal ini dibantu outfit sleeveless shirt dan kaca yang satu nafas.

Uemura Rina – Issue 26/27

Chiba’s Fairy, terdengar konyol tapi photoshot Ue di Issue 26 benar-benar memaksimalkan tema ini. Jujur, aku spechless saat pertama melihatnya, campuran antara tidak percaya dan heran bagaimana manajemen bisa mendapat member seperti ini di grup yang sama dengan Tecchi. Issue 27 membawa image Ue yang berbeda total dari biasanya dengan dandanan a la mangaka, dan mendadak beret menjadi lebih fashionable.

Kobayashi Yui – Issue 28/29

Image Yuipon sebagai gadis-yang-layak-dilindungi dikuatkan oleh sesi photoshot dengan Hustlepress. Baik di Issue 28 maupun Issue 29, Yuipon tampil dengan tema ini. Dan jujur saja, she nailed it. Mudah untuk jatuh cinta pada Yuipon hanya dengan melihat set lengkap dua photoshot ini. Well, lihat saja gambar diatas, ada perasaan berdesir? πŸ˜€

Yonetani Nanami – Issue 30/31

Little Park Shinhye, begini aku menyebut Issue 30 dari Yone ini. Ya, Yone mengingatkanku akan Shinhye saat berambut panjang, tipikal gadis yang akan membuat kita mudah tertarik. Foto diatas masih menjadi foto terbaik Yone sampai sekarang, mengingat dia belum sekalipun mendapat solo photoshot. Issue 31 adalah kelanjutan dari sebelumnya, Yone kembali bisa menyampaikan image yang pure kali ini.

Saito Fuyuka – Issue 32/33

Di Issue 32, yang ditampilkan bukan Fuuchan yang biasanya, yang ramai dan dance leader, melainkan Fuuchan yang dewasa. Foto diatas membuatku kaget, Hustlepress menampilkan sisi Fuuchan yang jauh berbeda dan patut diapresiasi. Sayang, magis ini tidak terulang di Issue 33, cenderung membosankan dan kurang nendang setelah sesi sebelumnya.

Watanabe Rika – Issue 34/35

Miss Ponkotsu tampil apa adanya -ya tetap Ponkotsu- di Issue 34. Hanya sedikit membawa keunggulan alami Berika yang fotogenik. Berubah 180Β° di Issue 35, sementara di bagian awal tidak terlalu berkesan, bagian terakhirnya menunjukkan Berika yang menggoda dengan pose yang diambil saat telungkup, tatapan mata, dan menggigit jempolnya. Patut hati-hati karena sekilas, dia seperti tidak mengenakan atasan.

Suzumoto Miyu – Issue 36/37

Kuritaro menunjukkan image yang menggemaskan di Issue 36 terutama di foto itu. Well, tidak ada kata selain menggemaskan yang bisa menggambarkan. Hal ini berlanjut di Issue 37, bedanya hanya dengan outfit yang lebih casual dan mengesankan Miyu sedang dalam kemping bersama kita. Plain cute, to be said.

Harada Aoi – Issue 38/39

Jika Miyu membawa tema yang menggemaskan, Aoi membawa tema “anak kelas 4 SD” di kedua sesi photoshot-nya. Issue 38 adalah “anak kecil yang berusaha terlihat dewasa” sementara Issue 39 adalah “sekali anak kecil tetap anak kecil” yang jujur saja, lebih cocok dengan Aoi.

Sato Shiori – Issue 41/42

Sebagai salah satu member paling dewasa dan sexy, Satoshi memaksimalkan ini dalam Issue 41, pose ranjang memang bukan satu-satunya di Hustlepress Keyaki, tapi milik Satoshi adalah yang paling kuat. Emits purity & sexiness in one shotIssue 42 juga masih dengan tema ini, tidak seprovokatif 41, tapi sama menggodanya dengan sleeveless merah dan shorts putih serta ekspresi yang…..butuh pengendalian diri kalian.

Ozeki Rika – Issue 43/44

Ozeki tidak menunjukkan tanda-tanda Ozeki Style disini. Anak ini memang hanya perlu dipoles untuk berubah dari badut menjadi member yang layak dipertimbangkan jadi model. Foto dari Issue 43 saat dia duduk di tangga menjadi favoritku karena elegan. Di Issue 44, seperti kataku, hanya butuh polesan sedikit. Secara alami Ozeki punya sorot mata yang tidak kalah dari Tecchi, tapi hanya cocok untuk photoshot.

Hirate Yurina – Issue 45/46

Berbeda dengan stage presence, apa yang dihadirkan Hustlepress adalah Tecchi yang masih 15 tahun. Sisi lain Tecchi sebagai anak 15 tahun dikupas termasuk dalam interview. Foto yang kupilih dari Issue 45 membuat kita bisa sadar bahwa sebagus apapun dia diatas panggung, Tecchi tetaplah Tecchi. Issue 46 membawa image Tecchi yang setahun dua tahun lebih tua, tapi tetap kita lihat sebagai imouto.

Imaizumi Yui – Issue 47/48

Happy virus yang baru saja mengumumkan hiatus ini pertama tampil dengan tema lolita di Issue 47. Yah, dengan Zuumin, semua yang berbau lolita terlihat cocok. Hanya saja disini kulit Zuumin terlihat terlalu pucat. Issue 48 adalah dimana Zuumin tampil sesuai julukan happy virus, karena disini senyum Zuumin yang dijadikan obyek utama, yah di satu dua foto memang tidak sih, tapi garis besarnya sama.

Nagahama Neru – Issue 49/50

Untuk yang terakhir dari season 1 adalah Neru, yah tentu karena saat dia mendapat giliran, H.Keyaki belumlah hadir. Di Issue 49, Neru tampil bak putri dengan terusan putih dan hiasan mahkota dan gelang bunga. Sekilas mengingatkanku akan Muses dalam mitologi Yunani. Issue 50 membawa image musim panas yang kuat dengan terusan daster biru dan topi jerami, disini, wajah Tanuki Neru yang terkenal dieskpose.

All images used is credited to it’s respective owners

58 Comments

  1. Ane paling g tahan ama expressi dana di issue 25, mngingatkan ane ama himura pas monomane yamaguchi momoe πŸ˜€
    Photoshoot mmber yg bsa bkin wanita ngiri/kagum ialah double watanabe dan satoshi, kyun-kyun!!!
    Hiragana g ada ulasanya jg nih?
    Kasihan dong….

    Like

    1. Di foto itu? Makanya ane pilih jadi yang paling bagus. Sayang dia gak pake baju kotak2, pasti serigala makin doyan πŸ˜€

      Hahaha, kalau itu sih ane paham gimana rasanya πŸ˜€

      Hiragana? Tenang, kan di judul postingan ada #1, jadi bakal lanjut kok πŸ˜€

      Like

    2. Ane liat 2 episode trakhir keyakae wajahx satoshi ditekuk mulu,knp y?
      Tugas kuliah lg numpuk y ato tiada kunjung dpt job individual,bsa lho satoshi dpat krjaan macam marika-wakachuki πŸ˜€

      Like

    3. Ane rasa sih biasa, down setelah turun lagi ke row backdancer. APalagi ini anak kadang baperan juga sih.

      Ane harap Satoshi bisa dapet project sama majalah, tapi juga ragu soalnya sisi uniknya belum ketemu. Kalau Bebitan kan jelas karena fashion sense, Yumi karena desain.

      Like

    4. Sisi artistikx prlu dtonjolin lg baik lwat blog ato pas keyakake. Dy suka lukisan2 gtu kan y, modal dy bnyak lho pdahal wajah sgt mndukung pengetahuan soal art udah mmpuni jg. Klo nonjolin krakter penakut ama baper y susah πŸ˜€

      Like

    5. Dia belum dapat kesempatan aja. Harusnya coba2 ikutan lomba apa gitu, atau gak pas dapet sesi photoshot request dikit gambarnya diikutin, pasti boleh kan. Selain karakter baper, penakut, sama artistik, jangan lupain cerewetnya πŸ˜€

      Like

  2. 32 detik buat buka page ini XD

    Wah klo cuma aksih 2 foto tipa member gmn ane bisa bandingin, apalgi ane cuma koleksi HP nya UE, Berika sama Neru, jadi buat member yg laen ane menilai cuma diwakili 2 foto, kurang nih fotonya, kurang XD

    Kok ane buka pake firefox di PC gk tmpil ya buat votenya, pas buka lewat handphone td ada?

    Ane vote Oda n Ozeki (vote tnpa bias)
    trus sama
    UE ❀ , Berika ❀ n Neru ❀
    😎

    Like

    1. Cepet dong, ente pake papan tulis ya bukan batu tulis lagi? XD

      Kurang? buka aja page Hustlepress XD

      Firefox ente minta diupdate kali, soalnya ane pas ujicoba pake Edge juga rada error soal votenya.

      Dana ane gak heran, fans kotak2 sih. Tapi kalau Ozeki, nunggu abangnya (?) aja deh XD

      Like

    2. 32 detik termasuk cepat kah? Pake batu penggilingan, puas?!

      Ah repot klo buka page HP, klo gk salah hrus matiin javascriptnya lagi, repot XD

      Ane cek, update kok firefox ane, jgn2 pas yg TGC kmarin ada vote nya jg ya? dan “baka” nya ane, ane pikir ngliat hasil votenya berdasarakan nama member di kolom komen XD

      Bukan2, ane milih Oda, Ozeki gra2 di mata ane (yg gk terlalu ngerti) ada “gap” antara krakter badut mreka sma krakter klo dah depan kamera, sbnrnya mau milih Yone jg, tp votenya cuma ngijinin ngevote 5 member, kan gk mungkin ane ngorbanin 3 vote bias ane XD

      Like

    3. Kirain batu yang kaya gini https://goo.gl/C5z0He XD

      Javascript apaan yang harus dimatiin? Pake aja greasemonkey, sekali klik beres kalau javascript.

      TGC ada vote. Lah situ gak tau? Pake lah chrome, firefox makin tahun makin gak reliable.

      Tuh kan, rugi2 gimana gitu kalau pake vote, soalnya pasti subyektif. Sampe sekarang Fuyuka, Miyu, sama Mizuho masih 0 vote, masa sih sejelek itu mereka? Atau karena faktor bias? XD

      Like

    4. Mau pake batu itu cuma lagi sibuk tur balapan dia XD

      “Ya pake PC lah pak, ribet yak hidup situ” minum airputh dulu gih XD
      Mksud ane -> “Ah repot klo buka page HP” = buka page HP (Hutle Press)
      Pemahaman ente -> “Ah repot klo buka page HP” = buka lewat HP (Handphone) XD

      Gk tau XD
      Mkanya pas tau artikel ini ada votenya ane lngung mikir “ah jgn2 TGC kmarin kyk gini jg” XD
      Dah kebiasaan pake firefox sih

      Setidakny ane ada milih yg gk bias loh XD
      Tar deh ane vote mereka ber-3 XD

      Like

    5. Tour de France? XD

      Makanya, kalau Handphone pake aja istilah ponsel, kalau HP atau Sumaho gak enak ngomongnya XD

      Ane juga dulu pake firefox, tapi setelah update gak ada henti, pindah ke chrome. Update-an bikin harus update IDM juga sih, ini yang bikin males XD

      Emang bisa vote 2 kali? Ane udah atur satu kali doang rasanya?

      Like

    6. Ya begitulah kira2 XD

      Situ yg slh nagkep HP yg ane mksud, yg ane mksudkan HP itu singktan dari Hustle Press, situ mlh nagkepnya alat komunikasi XD

      Ane mlesnya klo chrome ane gk tau (atau emng gk ada) setting “never remember history” kyk di firefox
      * gk ada niatan buruk/aneh dibalik settingan “never remember history”

      Wah iya kah? yg kmarin kan ane vote dari hanphone, nah yg vote buat suzumon, habu sama fuuchan ane vote dari pc warnet tadi, gk tau dh klo gk keitung votean ane td XD

      Like

    7. Lah makanya, HP tuh bisa banyak hal soalnya, handphone, hustlepress, hewlett packard, harry potter XD

      Incognito itu namanya, ada lah.
      Wah, niat hasrat buruk pasti pake incognito segala XD

      Malah kasian ane sama Miyu, Mizuho, sama Fuuchan, dapet vote belas kasihan XD

      Like

    8. Dasar emg situ aja yg kurng minum air putih, lagian bukan cuma ane yg pke HP utk Hustle Press XD

      Oh ada ya, tar lah dicoba incognitonya, tpi kok situ tau? make juga ya? XD
      Kan dah ane jelasin gk ada niatan buruk, bawan dari masa lalu yg bekerja dalam mode rahasia, jdi smeua harus rahasia dan tnpa jejak 😎

      Hahahaahahah

      Like

    9. Istilah HP terlalu umum XD

      Kan udah pernah bilang, kadang kosan ente gak bisa dibuka kalau gak pake incognito. Gak yang punya kos yang kosannya, sama2 harus diem2 ketularan hasrat buruk XD

      Bayangkan perasaan fansnya XD

      Like

    10. Alasan XD

      Ya gitulah, kyk ane bilang, scr tidak sadar meski dah pensiun tpi jiwa “serba rahasia’ masih melekat di mata ane *tak-jelas XD

      XD

      Like

    11. Dasar, indonesia sekali anda XD

      Buat yg buruk apaan? buat cari link yg buruk?
      buat apa klo toh pas mau didownload di warnet gk bisa gra2 di block XD

      Like

    12. Bangga pula tuh XD

      Sudahlah, dah gk relevan lagi pembahsan sama postingannya XD
      Ditunggu HP (Hustle Press) season Hiragananya, ane gk save HP hirgana, jadi ane menantikna gambar2 HD yg banyak XD

      Like

    13. Ya utk kebutuhan ngidol mereka lah pak, emgnnya bedak bini2 n adek2 ane dri tepung? emngnya parfum bini2 n adek2 ane kispry atau molt? emangnya pewangi mulut bini2 n adek2 ane daun sirih?
      Ane cuma dpt sisa dari pengeluaran bulanan mereka pak .
      Jadi bongkar rahasia keluarga ane sndirikan jadinya

      Like

    14. Ane akan semakin merasa terhina klo harus menerima donasi dri orng2 yg sehari-harinya aja cuma mampu mkn mimending gk usah ada donasi2an XD

      Like

    15. Gaya-gayaan mia samyang, situ sebungkus mie gelas aja masih bawa buku bon ngutang ke warung XD

      Like

  3. Ue, Bunda, Shiichan, Oz, Koike.
    Ue, awal ane suka karena keimutannya. Tampil di HP, imej dewasa, seksi menggodanya muncul. Bikin ane istighfar berkali-kali. Tambah cinta deh! πŸ˜€
    Bunda, baru sadar dia cantik disini, dan tentu saja kakinya. πŸ˜€
    Shiichan, blown my mind away! πŸ˜€
    Oz, sejak pertama liat dia, ane udah feeling garis wajah dia emang pas buat difoto. Jadi, ga kaget bila dia tampak mangagumkan di HP. πŸ™‚
    Koike, imut! Super imut dari ujung rambut sampai kaki. πŸ™‚ Apalagi pas pose bibir manyun. Imut max!!! πŸ˜€

    Like

    1. Ue iya aja lah πŸ˜€

      Perasaan di foto Dana gak ada kakinya deh, halusinasi? πŸ˜€

      Awas delusi kalau Satoshi πŸ˜€

      Cuma sayang gak selalu bisa begini, temanya terbatas kalau dia mau tampil mengesankan.

      Bibir manyun? Ini bicarain foto Mii yang lain kah?

      Like

  4. Ternyata coment ga masuk wkkwkwkwk
    vote nya cuman 5 bikin pusing hahahahha
    No bias tapi g ke vote karna terbatas :
    ane suka ama mi yang make casual ama miu yang lagi minum jus. miu kalo make celana/rok yang ga pendek bgt sebenernya cantik tapi kadang dia make yang terlalu pendek jadinya kurang dimata ane.
    vote no bias : Nanako yang make sweeter biru setuju ama mimin tampak dewasa+cantik+kalem+senyuman nya yang nenangin bah calon istri idaman.
    vote bias : Yuka, Risa, Neru, Yuipon. Yuka make baju apa aja cocok wkkwkw. Risa selalu terhipnotis ama senyuman nya. Neru anak 1 ni paling bisa bikin gemes pangen cubit2 tu pipi agh… .Yuipon entah pengen peluk dia terus kalo lagi disamping nya i love mata sayu bikin adem liat nya.

    sebenernya ane coba ga berdelusi di kos ini cukup dikandang srigala sebelah, tapi apa daya suguhan nya kali ini bikin otak melayang maafkan min

    Like

    1. Hahaha, soalnya proporsi Miyu emang kurang kalau buat yang mini2 πŸ˜€

      Kalau Nanako no comment, di luar halaman ane itu πŸ˜€

      Wah2 kok jadi berasa ada yang basah ya disini? Iler kah? πŸ˜€

      Duh baru Season 1 aja udah begini, ane lanjutin ke season selanjutnya gak ya? πŸ˜€

      Like

  5. Risa ❀❀❀❀ Kalau ane sih sering liat Risa ketawa lepas bersama yang lain di rumah bahagia kami πŸ˜€

    Yuuka ❀ Kapten cantiknyaaaa

    Neru ❀ lucuknya! Duh ane gak tahan sama pipinya yang empuk kayak marika cinta ❀❀❀❀❀

    Like

    1. Rika duh cantik banget! Ane jadi keinget temen ane yang gak tau diri yang ngatain rika itu gak cakep πŸ˜€

      Miichan kawaii ❀

      Shiichan kawaii ❀

      MonAka emang dah suka bikin khilaf πŸ˜€ Cantik banget ya Allah dua manusia itu ❀

      Like

  6. Hufff lama gak muncul,,,sekalinya muncul kirain nyasar di ‘surga’😍😍ini post isinya bidadari semua wahhhh,,,makin suka sama AkaaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™,Neru juga makin 😚😚😚😚😚

    Kenapa ya,Aka gak bisa seksi di dance mv kyk yang di foto?

    Like

Leave a Reply

