Hustlepress Best Shot #2

Setelah Kanji Keyakizaka46 + Neru kuangkat dalam postingan sebelumnya, kali ini giliran H.Keyaki dalam Hustlepress Best Shot. Sekedar mengingatkan, seri artikel Hustlepress Best Shot ini adalah pilihan foto terbaik member dalam tiap Issue menurut versiku sendiri, jadi sedikit subyektif. Tapi tentu aku selalu berusaha seobyektif mungkin.

Anyway, ini dia pilihanku. Dan seperti postingan sebelumnya, aku memberi peringatan bahwa membaca artikel ini -atau mungkin hanya akan memelototi fotonya- tidak termasuk dalam asuransiku 😀

Kato Shiho – Issue 5/6

Sebagai member yang belakangan popularitasnya meroket, Katoshi sudah menunjukkan bakatnya sebagai member dengan visual yang patut dipertimbangkan lewat sesi photoshot dengan Hustlepress. Di Issue 5, Katoshi tampil dengan shoulderless sweater, dan hairstyle yang digerai serta ekspresi yang cool membuatnya terlihat stunning. Di Issue 6, bermain bubble sama seperti Aka di Season 1, yang paling membuat fokus adalah yabai-nya.

Saito Kyoko – Issue 7/8

Hustlepress Kyoko kali ini bukanlah sesi photoshot terbaiknya, jujur saja. Dia terkesan terlalu plain dan tidak memiliki charm pointIssue 7 menampilkan Kyoko dalam sweater putih yang plain. Selain itu make up dan hairstyle yang dipakainya membuat Kyoko terlihat lebih tua. Sedikit perbaikan di Isssue 8, dengan terusan warna khaki dengan aksen yang manis, dan lantai kayu juga menambah kesan lebih hangat.

Ushio Sarina – Issue 9/10

Aku akan menempatkan Sarina di liga yang sama dengan Iori, karena terkadang dia bisa tampil sangat fotogenik dan disaat bersamaan bisa terlihat kurang memuaskan. Issue 9 menampilkan Sarina yang sangat Hoshimina-style. Tidak mengecewakan disini, malah terlihat natural. Issue 10 masih dengan tema sama, tapi dengan dandanan yang sedikit lebih dewasa, Sarina bisa menarik sisi dewasanya lebih baik dari Hoshimina dalam sesi photoshot. Pendapat ini no bias.

Iguchi Mao – Issue 11/12

Cheer & chick menjadi tema utama dalam Hustlepress Mao. Tidak heran karena dia adalah sainenchou dari H.Keyaki. Issue 11 Mao sama sekali tidak tampak seperti karakter berisiknya, justru malah terlihat setipe dengan Yuuka, calm & graceful, good job HustlepressIssue 12 menampilkan Mao yang tampil sexy dengan dress yang meski potongannya tak bisa dibilang rendah, cukup berbahaya. Mao juga menampilkan sorot mata yang sangat mendukung di beberapa foto.

Kageyama Yuuka – Issue 13/14

Yang cukup kusayangkan, berbeda dengan Nijika, Kage tidak mendapat privelege untuk karakternya. Padahal, aku berharap akan ada bola yang terlibat. Issue 13 hanya menampilkan Kage yang seperti gadis seusianya pada umumnya, jadi tak berkesan kalau dia adalah idol. Di Issue 14, untungnya dengan oversized hoodie sisi sporty dari Kage sedikit bisa terlihat. Tapi yah, masih hanya menjual sisi lolita sebagai yang utama.

Sasaki Kumi – Issue 15/16

Gummy tampil klasik di Issue 15 dari baju yang dipakai. Bagiku ini seperti menunjukkan bahwa H.Keyaki juga punya member dengan visual yang tidak bisa dipandang sebelah mata, karena yang paling ditonjolkan dari Gummy adalah close up. Aku sendiri lebih suka Issue 16, karena lebih bervariasi dan penggunaan properti yang tepat. Sayangnya, aku tak pernah melihat cewek seperti Gummy membaca buku tua seperti itu 😛

Takamoto Ayaka – Issue 17/18

Kenapa posenya sama? Well, jelas bukan karena aku fetish kaki. Keduanya adalah foto terkuat karena menampilkan sisi lain Ayaka yang lebih dikenal sebagai tsurishi. Background yang dipakai di Issue 17 mengesankan seorang model. Issue 18 menguatkan ini, dan entah kenapa aku jadi memasukkan Ayaka dalam kandidat M-Series untuk Keyaki, mungkin M4-M5.

Higashimura Mei – Issue 19/20

Sama seperti Kyoko, Mei hanya berkesan plain dalam dua sesi photoshot-nya. Di Issue 19 dia terlihat sedikit mirip Yuttan, tapi ya hanya itu. Sedikit yang membuatku terkejut adalah Issue 20 dimana aku lebih suka Mei dengan hairstyle seperti ini, jadi tidak terkesan terlalu ortodoks dan bisa membuatnya standout.

Kakizaki Memi – Issue 21/22

Sebenarnya, sedikit berat untuk mengikutsertakan Memi karena dalam dua edisi semuanya mengundang predator loli. Issue 21 seharusnya ilegal karena terlalu berbahaya, aku memilih yang paling aman dari sini. Untuk Issue 22, sama saja tapi ada satu aspek yang kusukai dari foto itu, yaitu penggunaan kaca. Memi di belakang kaca menghasilkan foto yang berbeda dan berkesan artistik.

Takase Mana – Issue 23/24

Manafin berbeda jauh dari dua Issue. Di Issue 23, tema utamanya adalah purity sementara di Issue 24 adalah red hot. Dulu aku pernah mengatakan Manafin adalah gabungan dari Bebitan dan Sayu. Issue 23 memang kurang begitu mengesankan, tapi Issue 24 adalah masterpiece. Manafin termasuk golongan yang terlihat jauh lebih baik jika tidak tersenyum, kesan cool jadi lebih keluar.

Sasaki Mirei – Issue 25/26

Aku akan mengatakan bahwa Mirei memiliki kualitas fotogenik yang superb. Ya, dari awal dia memang terlihat menarik dari visual, tapi tak semua dengan visual bagus itu fotogenik. Issue 25 tidak membawa perbedaan dari Mirei yang biasanya, she’s just being cute here. Tapi di Issue 26, ini adalah salah satu perubahan paling drastis dalam seri Hustlepress Keyaki. Dari mataku, Mirei terlihat sangat mirip Mayuyu disini. Memang tak di semua foto, tapi bagaimana Mirei bisa tampil sebaik ini adalah bukti akan kualitas fotogeniknya.

Sekarang untuk vote, aku harap obyektif dalam vote, bukan subyektif karena suka sama membernya doang 😀

Dan untuk info, seri Hustlepress Best Shot belum akan selesai sampai disini saja. Masih ada Season 2 dan hal lain yang bisa diambil dari Hustlepress. Tunggu tanggal mainnya.

All images used is credited to it’s respective owners

Advertisements

77 Comments

    1. Sepertinya akan sampai di fase itu saja,virusnya terlalu lemah,gak tau kenapa,ane belum bisa melihat ‘something wow’ yang diberikan hiragana,ntah kanji yang terlalu bersinar,neru yang masih ‘terlihat sendirian’ di hiragana,entah karena memang gak ada monster yang tersimpan di hiragana.atau mungkin lebih tepatnya waktu kali ya?
      Jika hiragana adalah under dari kanji,terasa jauh gap antara keduanya dibandingkan gap senbatsu dan under nya si kakak.
      Semoga saja audisi nanti hiragana nemuin ‘the real another choosen one’,bikan darah campur😆😆😆😆😆

      Like

    2. Jangan keburu bilang gitu, LLC udah sering sulap member yang appeal-nya gak begitu keliatan jadi point of attention. Cuma karena waktu ini Neru masih berdiri sendiri, emang belum waktunya aja. Kalau nunggu member baru sih, palingan baru akhir tahun ini bisa liat mereka secara reguler.

      Like

    3. Mudah2an aja emang karena jarang beredar,makanya ‘belum kelihatan’,,,harus banyak2 penampakan😆😆 ada variety sendiri?atau paling gak tampil bareng kanji gitu?

      Pengennya sih kanji dan hiragana di lebur untuk senbatsu dan under nya,atau paling gak dibikin unit gabungan 3 atau 4 unit(kalau 4 bisa tuh untuk bedakan tipe single)

      Like

    4. Ya, ane udah gak ada pikiran lain soal baiknya gimana hubungan K&H ini, nunggu aja lah (sampe muncul ide lain yang bisa naik artikel) 😀

      Like

    1. Gak ada :-p Mungkin ini yang disebut casual fans ya?

      Kondisinya dimirip-miripin deh sama Uemura Rina, kalo gak salah di jibun history, dia bilang waktu itu sekolahnya libur panjang dan dia menghabiskan waktu dengan menonton acara variety idol grup secara random, hingga akhirnya pelan-pelan jadi suka sama idol. Selain itu, Uemura juga suka sama yang ke-kawaii-an. Kira-kira ane juga gitu.. *sok banget 😀

      Kalo Hiragana, mereka ini jarang banget tampil di variety. Mungkin ini juga berpengaruh. Tuh kan jadi bingung sendiri >_<

      Like

    2. Bisa dibilang itu general terms-nya 🙂

      Wah kalau jibun history, ane keluar masuk nontonnya, kadang bisa inget kadang enggak 😀
      Hahaha, emang butuh proses yang beda2 buat suka sama dunia idol

      Duh soal jarangnya H.Keyaki muncul di alam TV emang bikin geregetan. Mungkin nunggu member baru kali ya, entar langsung tancap gas ngejar K.Keyaki.

      Like

    3. Jadi Hiragana mau nambah member ya? Big news, big news. Bakal terjadi persaingan H vs K, grup di dalam grup untuk meningkatkan rivalitas.

      Like

  1. Jujur ane rada buta soal hiragana, mmber hiragana yg bikin ane noleh ama dy si kaki pas rambut dy model bun auranya ngena bgt 😀
    Saito kyoko ane lihatx mirip ranze cma krg M 😀
    Dan fto katoshi itu diambil pas kapan y kok bda jauh ama pas d mv kmren?
    Udah g trlalu tembem.

    Like

    1. Hahaha si kaki 😀

      Kyoko masa iya mirip Ranze sih? Ane sering baca begini tapi gak tau miripnya dimana.

      Ini season 1 H.Keyaki, kalau gak dari Desember kemarin ya awal tahun ini deh.

      Like

    2. KAKIzaki memi kan? 😀
      Klo dri ane sih bntuk kmiripanx trletak dbntuk wajah dan bibir.
      Pantesan, polesan sakamichi blum merata 😀
      Bisakah M-series mnjangkiti hiragana?
      G brlaku buat neru krna dy udah trlalu kanji 😀

      Like

    3. Oalah kirain Ayaka, kan kaki juga tuh 😀

      Hmmm, masa sih? Kalau ane harus milih, cuma mirip di skin tone aja.

      Season 2-nya Katoshi yang bahaya. 😀
      Dari semua photoshot disini, ane bilang iya. H.Keyaki jelas gak kalah kalau dibandingkan K.Keyaki cuma nasib aja yang belum ngijinin. Mao jadi kandidat terkuat, dia bisa kaya Kiichan.

      Like

  2. Vote Kyoko, Gumi sama Mirei dan ternyata Mire sejauh ini yg unggul

    VoteKyoko krna wajah kalemnya + enak aja liat pose2nya dia
    Gumi boleh juga klo soal aura modelnya (di mata ane)
    Mirei juga enak buat diliat

    Yg ane agak gmn itu si Ayaka, kyknya terlalu seksi foto2 dia, atau cuma perasaan ane?

    Like

    1. Nyesel gak jadi deal sama Mirei? XD

      Bentar deh, vote Kyoko tapi rada gimana sama Ayaka? Mereka kan kembar? XD

      Gummy bahaya loh, sekali dua kali masih biasa lama2…. XD

      Like

    2. Dikit XD

      Iya ini kan vote berdasarkan penampilan di HP, bukan gra2 wajah XD

      Nah itu, sknrg mulai semakin mengamati Gumi, Mirei, Kyoko sama Memi, makin lama makin enak liat krakter mereka, cuma ya skedar mengamati, blm ada niat ngasih embel2 adek XD

      Like

    3. Ya dikit aja, soalnya amsih nyaman sama yg dah ada sekrng XD

      Loh, ane emng selalu bener kok 😎

      Enggklah, ini juga ane dukungnya gra2 krakter bukan dri tmpilan semata,
      kyoko dgn suaranya, memi yg terlalu loli buat ane tp ternyata keras juga kemauannya (sersan keyaki ditantang 2x), mirei yg ane pikir pinter ternyata ikut terlibat kuis perebutan krakter baka,
      gumi, ya tau sndiri dri pnjelasan neru, konyol anaknya XD
      Jadi bukan srigala, murni suka krakternya 😎

      Like

    4. Ah, bulldog nih. Eh bullshit maksudnya XD

      Eh iya ding, yang selalu salah kan bapak kos sebelah XD

      Tuh kan, milihnya pake bias karakter. Kan vote ini cuma berdasarkan photoshot, SRGL! XD

      Like

    5. Nah kan, ane nyaman sma yg skrng dikatain bullshit, ntar ane lirik2 member dikatain srigala, serba salah ane, Hhhh

      Jgn sama2in ane trus dong sma bapak kos sebelah XD

      Ya enggak, itu FYI aja stelah liat kakenai bbrp waktu lalu Memi yg awalnya ane biasa aja jd suka liat krakter dia dll, klo votenya gk bias kok, emng suka kyoko, gumi, mirei klo HP nya hiragana kyk yg dah ane jelasin, bapak curigaan mulu hidupnya XD

      Like

    6. Soalnya situasi kondisi ente gak meyakinkan soal ini XD

      Iya sih, kasian orang satu itu salah mulu idupnya XD

      Kalau gak curiga, tiba2 ane digigit dari belakang sama serigala yang nyamar siapa yang jagain bini sama adek2 ane? Yang jelas harus bukan serigala XD

      Like

    7. Ah sudahlah, terllau banyak yg sirik sama gaya hidup ane makanya banayk yg gk yakin XD

      XD

      MAkanya sering2 liat belakanglah biar gk digigit srigala dari belakng *bahas apasih ini sbenarnya XD

      Like

    8. Gimana mau yakin kalau lifestyle hidup situ diet nasi garam + MSG XD

      Mulai ngaco ini (padahal gak pernah gak ngaco) XD
      Tunggu aja entar sebelum motogp, pasti naik satu artikel, komen yang bener ya XD

      Like

    9. Asem XD

      Hahahahaha, keceplosan ane XD
      GP dini hari lagi ya? Fyuh untung besok libur XD
      Ok, diusahain gk ngaco slma isinya gk berat2 amat XD

      Like

    10. Oh, pake buah asem juga? Metik dari kebon siapa pak? XD

      Moga aja ane gak ketiduran deh, mau merem bentar XD
      Isinya gak berat, yang berat modem situ kuat apa enggak XD

      Like

    11. Kebun bpk kos sebelah XD

      Ane baru aja bangun, tidur sejam tadi dri 9:30~10:30 XD
      Template kosan sini yg bikin modem ane berat XD

      Like

    12. Duh tega bener udah hidupnya salah mulu pake curi buahnya pula XD

      Ane beneran ketiduran sampe sekarang XD
      Untung sih, abis liat video sebentar daripada liat orang lain yang menang dan lagi2 #2 XD

      Like

    13. Curi? sori ya, ane penanam saham dikebun bapak kos satu itu XD

      Penuh drama smlam, el clasico dan otogp,
      untung dramanya menguntungkan pihak2 yg ane dukung.
      drmaam jatuhnya binales sampe pinalty o.3s yg gk brrti buat rossi
      drama kartu merah ramos yg buat langkah barca raih poin smpurna dikndang real terwujud XD

      Like

    14. Ya saham, kebunnya ane liat berpotensi menghasilkan keuntungan, jadi ya ane tanahm saham disitu XD

      ane jg nonton el clasiconya stelah gp selesai XD
      Dah gk terlalu tertarik sama el clasico, cuma kdang suka cengar-cengir aja liat drama dilapangannya XD
      Pdahal snin libur, apasalahnya begadang, eh tpi ini pasti gra2 usia XD

      Like

    15. Tanam saham entar buahnya apaan? XD

      Emang El Clasico tuh bukan telenovela spanyol? XD

      Jangankan buat beginian, buat ngabisin kuota malam aja males bangun XD

      Like

    16. Tanam pohon jambu, hasilnya buah jambu
      tanam pohon pisang, hasilnya buah pisang
      brrti, tnam pohon saham, hasilnya ya buah saham XD

      cmpuran telenovela sama sinetron lokal XD

      pake kartu apa sih? kok ada bonus mlmnya?

      Like

    17. Lah kan saham garam, masa bisa tumbuh XD

      Sama sedikit bumbu pemainnya yang gak kesampaian jadi bintang film XD

      Teman Pintar, sama si merah juga tuh.

      Like

    18. Dikebun bapak itu, apa aja bisa tumbuh klo ditanam, kecuali duit XD

      XD

      Teman Pintar itu harus pake modem khususkan, soalnya dia bukan kyk 2+1, atau si merah (CDMA sama GSM sampe sknrg ane sellu bingung bedainnya, sama kyk vertikal dan horizontal XD)

      Like

    19. Gak keren kalau gitu XD

      Yaelah generasi tua. Sekarang mah CDMA udah dikubur kali pak XD
      Begitu ada 4G, bandwidth CDMA udah dihapus, lagian hari gini siapa yang masih pake modem Teman Pintar yang masih pake CDMA?

      Sekarang mah sama GSM semua.

      Like

    20. Ya ntar klo bisa tumbuh pohon duit, ntar kekuatan kanjng dimas gk ada apa2 nya lagi dong *bahas apa nin XD

      Jadi, semua modem bisa pake kartu teman pinter?
      gk mesti modem khusus kyk esi*a yg harus pake modem aha?

      Like

    21. Iya sih detektif kok pake melebarkan sayap ke dunia spiritual XD

      Asal 4G modemnya pasti bisa. Makanya update pak, jangan terkekang di masa lalu *eh XD

      Like

    22. Nah itu tau, masak detektiv yg mengungkapkan fakta dan kebenaran banting setir ke dunia yg abu2 XD

      Nah itu msalahnya pak, modem ane modem lama yg gk support 4G, soalnya pas ane nyoaba pake LX yg kuota 4Gb utk 2G/3G bisa, pas sisa 8GB yg utk 4G nya gk bisa dipake T.T

      Like

    23. Abu2 butek. Tapi situ main dukun? XD

      Beli kali modem 4G, berapa sih harganya.
      …..
      ….ups sorry keceplosan, sekarang aja nasi garam gimana entar kalau beli modem XD

      Like

    24. Ane gk main dukun, tpi mempekerjakan dukun,
      buka lpangan kerja buat org laen, mulia kan ane XD

      Pait pait pait..

      Like

    25. klo mnurut ane sih beda XD

      Jual modem lama paling hasilnya seharga kuota 4GB, sedangkan modem baru harganya bisa 200rban keatas,
      buat nutupin kurangnya ane jual apa pak? XD

      Like

    26. Enggak, kan situ bingung soal duit, nah itu kan tulisannya “come spend your money here” cari pelarian dengan makan burger aja, jangan minum2 XD

      Like

    27. Makan disitu bikin nambah masalah hidup, mau pesan harus ketemu sosok yg ogah2an kerja, kokinya sosok yg gk punya beban hodup, bosnya, asyik ngakalin pelanggan biar duitnya terkuras, ogah deh XD

      Like

    28. Rencana awalnya sih gitu, ngecengin anak dari pemilik rumah makan terkenal seantero bikini bottom, mana tau bisa nguras kekayaannya, eh tak taunya bapaknya pelit sangat, ane tinggalin deh si Pearl nya XD

      Like

  3. Ane ngevote berdasarkan gambar yg ditampilkan mimin disini dan bias. Manafi suka kesan seksi pas baju merah, Mirei suka sama garis wajah tegasnya, dan yg bias Sari. Belum punya sama sekali gambar H yg dari Hustlepress. Udah lama banget ane ga berburu ubur2 disitu. 😀

    Btw, kalo misalnya Keyaki kerjasamanya sama Natalie, kayak Nogi dulu, apa hasil fotonya bakalan lebih seksi dan terbuka, ya? Kalo liat Nogi di Natalie dulu, banyak2 nelen ludah ane. Heso, kaki, bahu, belahan hampir semua terekspos.

    Like

    1. Berburu ubur2 di Hustlepress, ya salah dong. Harusnya sama bapak kos sebelah tuh sama2 doyan XD

      Natalie ane gak punya lengkap, rada males browsingnya soalnya lambat bener websitenya. Mana gak terlalu rapi index-nya. Cuma dari yang ane punya, ya bisa dibilang gitu.

      SOal gimana dulu lebih terbuka, ya karena identitas aja masih belum punya kan.

      Like

    2. Kalo sama bapak kos sebelah, ntar ane ketularan sindrom serigalanya dong. XD Udah ah, ga baik ngegosipin orang. 😀

      Ane puny yg Yumi dong. Tapi liat Marikka, Yuttan (mungkin) dan lainnya, ga percaya aja mereka bisa pose kayak gitu.
      Setuju juga kalo identitas mereka belum kebentuk, jadi senggal senggol ke arah gravure parah ada. Ane dulu bahkan pernah nemu screenshot acara apa gitu, Marikka lagi coba Y -balance position, pake rok mini sampai keliatan jelas CD warna hitamnya. Ga pake safety pants lagi. Kalo ga salah jamannya Hashire, soalnya kostumnya sama.

      Like

    3. Yang digosipin juga tau ini XD

      Pre-2014, ane gak punya lengkap variety Nogi. Yang dari 2014 aja banyak yang ilang, kena virus HDD laptop lama sih. Ada belasan GB ilang tuh, dan ane males bener buat cari link videonya lagi 😀

      Like

  4. Mirei -> bias ane dah suka dari awal ( ga awal2 bgt sih ) terutama dari segi vocal dan kebetulan di photo ini tampak luar biasa
    Higashimura Mei -> issue 20 the best photo dari semua member H.keya ( menurut ane ). simple tapi keren bgt. di photo ini charm nya mei juga kliatan bagus…

    Like

  5. ane vote si kembar aja deh, kyoko, ama ayaka ane suka dengan foto full body mereka yang terkesan anggun.. walaupun secarah keseluruhan ane kurang tertarik dengan hiragana, walaupun ane berusaha untuk tertarik dengan mereka, lihat konser2nya, lihat di variety, lihat2 fotonya.. tapi sampai sekarang belum ada charm point mereka yang bisa menarik ane, sampai ke level save foto di hdd 😀 … beda dengan gen3nya nogi sekali lihat langsung bisa nentuin target… tapi ane tetap menantikan perjalan mereka di tahun ini…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s