Flash News

Untuk kedua kalinya, kos sebelah alias kos kandang serigala alias Anakamirikaru πŸ‘΄ kembali ditutup secara paksa. Nah, berbeda dengan sebelumnya (pengalaman berbicara) si empunya kos sudah menyiapkan lahan baru sebelum benar-benar digusur. 🏑

Nah, karena tanpa lahan untuk maka para serigala 🐺 bakal kehilangan jatidiri, ini dia alamat baru kos sebelah; 

Anakamirikaru tte Nani

Karena pindah rumah, maka sewajarnya ada acara syukuran πŸŽ‚πŸπŸœπŸ—πŸ§ biar awet 😁

#nggakmaksasih #cumausul #bolehberharapkan 😁 πŸ˜‚πŸ˜Ž

All images used is credited to it’s respective owners

Advertisements

38 Comments

  1. Waduh2, makasih loh, Kirim aja no.rekening miminnya, ntar biaya tagihan promo ane transfer XD

    Untuk urusan syukuran, tunggu kebun asem ane panen ya XD

    Like

    1. Selagi beres2 kosan baru,tuh bini ungsikan dirumah ane aja,,,ane ikhlas kok bantuin,gak usah sungkan2πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Like

    2. @Mac:
      Loh bukannya situ hari2 makan minyak gorengan, brrti makan asem garem sesuatu yg baru dong seharusnya XD

      ================

      @Kid:
      makasih, ane masinh sanggup ngehandle nya XD

      Like

    3. Namanya juga usaha,,,agan Mac sih gak ngerestuin ane sama Aka,kalau kasih izin mah,ane gak bakal ngelirik yang lain,,,πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Like

    4. Gara2 agan sebut-sebut hazuki,zukki jadi marah sama ane,gak suka dipanggil zukkiπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Like

    5. @Kid:
      Usaha diatas penderitaan orng?
      Nilai2 simpati n empati muali sirna dari dunia ini,
      Sekai ni wa Srigala Shika Nai!

      Like

    6. Nah loh,kapan ane nge hindar,ane udah bilang suka sama hazuki,koplaknya ngimbangi bini ane ikomaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†,apalagi baru liat lagu manatsu no kajitsu yang agan bilang and…… so amazing skillπŸ˜†sepertinya rotti sudah ada penerusπŸ˜†bisa lah nge jam bareng kubo dan reno meski ane liat lagunya butuh 3x putar(yang 2x salfok terus liatin kakak pembimbingnya)

      Ane bersimpati loh,kan dari pada sibuk ngurusin rumah baru dan ngurusin bini2,mending bagi2 tugas sama ane,agan ngurusin rumah baru,ane ngelonin bi…gak jadi lah,ntar dikira serigala lagi

      Like

    7. Emng ngaruh gitu dikaish vaksin? yg lama aja dah didoain, di jampi2, dikasih vaksin, dikasih pendeteksi dan pemusnah massal srigala, tetep aja ada lolongan srigala disitu disitu XD

      Like

  2. Pantesan tab ini penuh lolongan serigala,ternyata sarangnya dimusnahkanπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†,perasaan tadi masih nulis komen deh,pas mau buka lagi sudah tidak ditemukan,,,wah bapak kos sebelah selain 7 bini juga punya 9 nyawa,,,

    Like

    1. @Ein:
      Klo ditanya org yg sama atau enggak ane jg gk tau gan, dia kan ngelaporinnya pake akun2 palsu, ane jg males nyari tau lebih dalem.
      Cuma klo mau detail sih bisa cek di lumen tabase, ketik aja url kosan lama, nah bakal nampak tuh postingan yg dilaporin sama konten yg dilaporin XD

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s