The Sisters Cars Part 3

Satu tahun lalu aku membuat artikel yang membahas bagaimana jika member Keyaki adalah sebuah mobil, juga untuk H.Keyaki. Nah, setelah satu tahun, bagaimana dengan progress mereka selama ini, apakah masih tetap sama dengan literasi mobil mereka? Terlebih setelah dipastikan akan kedatangan member baru?

Ini pertama kalinya aku menulis artikel throwback untuk tulisanku sendiri, dan rasanya sedikit aneh. Momen ini bertepatan dengan menjelang rilisnya Zankokuna Kankyakutachi, juga satu tahun lahirnya H.Keyaki, sekalian untuk melihat sejauh mana progress mereka karena aku tidak akan merilis artikel untuk drama.

Uemura Rina – Volkswagen Beetle MkII

Then : Uemura jatuh ke 3rd row di Silent Majority, mengesampingkan dia adalah salah satu yang terpopuler. Sama seperti New Beetle yang tak pernah memenuhi ekspektasi semua pecinta Beetle. Tapi Beetle tetaplah Beetle, dia punya kelasnya sendiri dimata publik, sama seperti Uemura.

Now : Kumbang yang sering disalahpahami sebagai kodok, sama seperti Ue yang sering terlihat sebagai golongan member muda. Karakter baba yang semakin berkembang, dan masih dari daya tarik visual, Ue masih tetap sebagai Beetle Mk2 yang lebih klasik meski kalah ikonik dari Mk1 atau Mk3. Yah, masih butuh sedikit lagi sebelum bisa lebih bagus, terutama di stabilitas karakter dan peran di grup.

Koike Minami – Smart Fortwo

Then : Member yang agak mirip Miona, at least for me. Anak ini masih agak ngambang karakternya dan jujur saja, aku masih sulit untuk bisa melihatnya bisa lebih maju dari sekedar member 3rd row. But I wish I’m wrong, sama seperti kesan pertamaku pada Fortwo, “mobil ini hanya untuk orang aneh”, tapi beberapa tahun belakangan aku berharap ada importir yang memasukkan Fortwo melalui jalur resmi.

Now : Di kalimat terakhirku, aku secara tersirat mengatakan bahwa Mii bisa menjadi pencuri perhatian. Di era SiMa dia menjadi karakter yang belum jelas, hanya khas orang Kansai saja seingatku. Tapi perlahan mulai populer dan Futari Saison meski tidak bisa dibilang bagus bisa membuat popularitas Mii naik.

Saito Fuyuka – Renault Megane 225

Then : Seperti eksterior Megane 225 yang tampak konyol, Fuyuka digadang-gadang sebagai the next Takayama Kazumi, titel yang mungkin agak membebani karena sejauh ini impresiku tentangnya masih jauh dari seorang Kaz. Padahal banyak yang akan lebih suka kalau mereka jadi diri sendiri. Yeah, kita butuh sosok komik macam Kaz, tapi tak perlu memaksakan diri kan. Seperti Megane yang tampak konyol, di balik kap mesinnya dia adalah monster. Jadi bagaimana dengan Fuyuka, siap untuk unleash the beast?

Now : Well, ini pendapat di awal dan aku sendiri lupa bagaimana aku menyebut Fuuchan mirip Kaz. Mungkin karena awa-odori atau selera humornya yang sadis? Jujur aku tidak terlalu ingat, hanya impesi pertamaku tentangnya adalah Fuuchan memiliki karakter yang sama seperti Kaz untuk alasan yang aku tidak ingat. Well, lanjut untuk mobilnya, 225 adalah pilihan tepat karena seiring waktu Fuuchan bisa menjadi leader untuk Keyaki, sesuatu yang patut diapresiasi tinggi.

Shida Manaka – Mini John Cooper Works

Then Why Mini? Pertanyaan yang jamak bagi pecinta mobil Inggris -yang sekarang berada dibawah naungan BMW- ini. Sang pencipta Mini, Sir Alec Issigonis, menekankan funky sebagai semangat perusahaan. Ada yang meragukan ke-funky-an seorang Manaka? Cek Keyakitte, Kakenai episode fashion check, kalian akan paham mengapa aku menyamakannya dengan Mini JCW. Dan, ehm, muka ngantuk Manaka dan Mini somewhat agak mirip kan.

Now : Mungkin aku harus merevisi karena yang kumaksud dengan miripnya Mona dan Mini dari visual adalah mereka sama-sama terkesan blank. Dan kini, Mona semakin memantapkan posisinya sebagai variety pillar Keyaki, dan masih steady sebagai salah satu member terpopuler grup. Posisi keduanya juga sama-sama ikonik, jadi Mini JCW adalah pilihan tepat. #ChloeRocks

Suzumoto Miyu – Nissan Leaf

Then : Suzumoto termasuk under-appreciated dibandingkan empat member go-fukujin Keyakizaka46 lainnya, HS-nya paling kecil bahkan dibandingkan dengan member 3rd row. Suzumoto masih overshadowed oleh Yurina -as everyone did- saat ini. Juga karena so-called skandal yang menimpanya. Namun aku masih percaya semua punya potensi yang belum tergali dan lebih penting, titik balik. Saat itu terjadi, kita akan menyambut dengan tangan terbuka, iya kan?

Now : Sayangnya, sampai sekarang Miyu masih overshadowed oleh fakta bahwa dia termasuk 2nd tier member. Sama seperti Leaf, Miyu memiliki posisi unik, yaitu sebagai member variety dengan gelar expression queen. Dulu aku meramalkan dia punya potensi yang belum tergali, itu adalah variety, tapi untuk titik balik sayangnya masih belum.

Nagasawa Nanako – AMC Pacer

Then : Sejauh ini sih, aku belum nemu charm-nya Nanako dimana. Jadi maaf ya, masih level AMC Pacer di buku impresi aku. Salah satu mobil yang jadi lelucon satir dunia otomotif, olok-olok, meski akan tetap lebih mudah diingat publik ketimbang, katakanlah Toyota Limo. Meski komparasi in bad way, antara Pacer dan Nanako, semoga dia bisa menjadi member yang bisa diperhitungkan di masa depan.

Now : Do not bully me. Aku menulis ini di era SiMa, jika ingat Nanako di era ini maka Nanako yang absurd & out of place terdengar tidak menarik. Tapi seiring waktu, Nanako bisa membuat karakter ini menarik, apalagi mendapat partner in crime yang setipe. Well, aku masih melihatnya sebagai Pacer, hanya saja kali ini in good way. Bisa menertawakannya sekaligus menaruh respek.

Harada Aoi – Peugeot 206

Then : Pabrikan singa prancis ini menelurkan salah satu hatchback terbaik dalam sejarah otomotif: 206. Bahkan bisa dibilang model terbaik terakhir Peugeot, sebelum memasuki era kegelapan post-206. Reli, one make race, dan ajang balap kelas dunia jadi pembuktian 206. Aku sendiri sedikit bingung kenapa 206 yang terpikirkan untuk Aoi, mungkin semacam feeling saja, mereka sama-sama kecil, namun punya kemungkinan untuk menjadi besar.

Now : Aoitan mendapat kesempatannya untuk menjadi seperti 206 saat menjadi front row di Futari Saison. Sayangnya, dia tidak memaksimalkan kesempatan itu, selama menjadi tridente, Aoi tidak membuat progress sebaik 206 di dunia otomotif. Dia terkesan masih terjebak di karakter “kelas 4 SD” entah memang itu tujuannya atau memang hanya belum berhasil memecahkan cangkang?

Watanabe Rika – Fiat 500

Then : Menjadi klasik bukan jaminan akan sebuah kesuksesan, menjadi terlalu mainstream juga tidak. Fiat 500 berusaha menggabungkan keduanya jadi satu. Desain mobil satu ini unik di era noughties. Desain yang sedikit modest menunjukkan mobil ini punya kelasnya sendiri. Berika pun demikian, resep idol klasik -beautiful but ponkotsu- bisa dibilang meh, apalagi di grup seperti Keyakizaka46 dimana kita bisa mudah jatuh cinta pada sosok seperti Hirate Yurina atau Sugai Yuuka. Namun di sisi lain, Berika spesial karena dia berbeda dengan yang lain, dimana image klutz di tengah cewek cool selalu bisa menarik perhatian.

Now : Berika secara tidak mengejutkan masih bertahan dengan karakter ponkotsu selama satu tahun terakhir. She’s so ponkotsu it absurd. Jujur saja, karakter ini tidak pernah bisa begitu disukai karena seringnya terkesan terlalu dibuat-buat. Sementara Berika, semua ke-absurd-an itu natural, jadi bukannya sebal malah ingin tertawa. Fiat 500 ternyata bukan pilihan yang salah, terkesan membosankan tapi menarik.

Higashimura Mei – Honda Fit

Then : Masih belum mendapatkan kejelasan karakter dari Higashimura, maka tak ada kesimpulan yang spesial. Hasilnya, Honda Fit yang dinamakan Jazz di Indonesia sebagai mobil sejuta umat cukup menggambarkan sosok Higashimura untuk saat ini.

Now : Mei masih belum mendapat kesempatan untuk menunjukkan dirinya. Wajar saja karena dia bukan termasuk top tier member dari H.Keyaki, HS-nya termasuk yang paling bawah. Dari Keyakake 79 kemarin pun masih belum “dapat”, yah kurasa Mei masih harus menunggu.

Sasaki Mirei – Nissan Micra

Then : Nissan Micra, atau lebih dikenal sebagai Nissan March di Indonesia akan cocok bagi member yang pernah menjajal peruntungannya di dunia idol sebelumnya. Micra masih menjadi ikon small reliable hatchback di Eropa, bahkan Jesus Navas dari Manchester City masih mengandalkan Micra sebagai kendaraan harian. Apakah Mirei bisa menjadi se-reliable Micra?

Now : Untuk saat ini, Mirei masih sama dengan Micra dalam hal menjadi hatchback yang reliable, tapi tidak memiliki fans besar. HS Mirei masih setara Mei, padahal bisa dibilang dia adalah salah satu performer yang bagus selain nilai visualnya yang tinggi. Aku salah memilih? Tidak juga, tapi tentu aku berharap akan ada peningkatan.

Saito Kyoko – Mini Cooper S

Then : Mata belo menjadi figur paling menarik dari Kyoko. Mini Cooper S dengan desain mata belo dan mesin racikan BMW Motorrad setelah akuisisi Mini oleh the Bavarian, memastikan kemampuan yang diatas rata-rata. Salah satu member yang sebelumnya kuasosiasikan dengan Mini Cooper sekarang menjadi front row di Keyaki, akankah tebakan benar dua kali, itu patut kutunggu.

Now : Kyoko menjadi salah satu member baris depan H.Keyaki saat ini. Charm yang dimilikinya yaitu suaranya yang berat berpengaruh banyak apalagi banyak member yang suka menirukannya. Selain itu Kyoko juga termasuk prominent HS seller dengan status yang tertinggi dari H.Keyaki. Dua member yang impresi pertamanya adalah Mini ternyata benar-benar menjadi member yang populer.

Kageyama Yuuka – Fiat 500 Abarth

Then : Mantan draft AKB, orang kedua yang menyeberang ke Sakamichi setelah Nishikawa Nanami. Calon kuat front row di H.Keyaki, Kageyama yang hanya beberapa bulan lebih tua dari Memi ini terkesan lincah bagiku. Fiat 500 Abarth yang merupakan ‘anak haram’ Ferrari dan Fiat pas untuk menggambarkan si penyeberang ini.

Now : Versi Abarth adalah versi tuning untuk Fiat 500, beberapa dirakit oleh Ferrari. Kage masih menjadi salah satu andalan H.Keyaki meski perannya sedikit terpinggirkan oleh Katoshi sekarang ini. Well, rasanya Kage masih akan sulit untuk menjadi Abarth yang ganas, dia masih butuh waktu untuk jadi lebih populer dari saat ini.

Ushio Sarina – Volkswagen Golf GTi Mk5

Then : Cewek yang pernah tinggal di Indonesia ini sering dikatakan mirip Hoshimina. Rather big in facial feature, maka varian Mk V dari hot hatch Jerman, Volkswagen Golf GTi dengan desain bagian depan yang ikonik cukup mewakili Sarina.

Now I’ll say, Sarina masih membawa gen Hoshimina yang kuat. Hanya saja Sarina terkesan lebih dewasa dan tidak semanja Hoshimina. Sayangnya, jika dilihat dari sekarang, karakter Sarina masih akan tertinggal di belakang front row Keyaki saat ini. Sama seperti Golf GTi Mk5 yang tidak sepopuler Mk1 atau Mk2, jika Sarina hanya mengandalkan visual dan karakter yang “membosankan”, dia akan terpinggirkan.

Part 3 selesai sampai disini dulu, masih ada banyak member yang belum dibahas jadi tunggu saja tanggal mainnya. Oh, untuk review Umaretakara Hajimete Mita Yume, baru akan kurilis setidaknya jika semua lagunya sudah keluar di radio. Masih ada beberapa lagu yang belum keluar, jadi masih belum akan kurilis.

All images used is credited to it’s respective owners

Advertisements

72 Comments

    1. Mercedes Benz G63 (awalnya kurang diminati, tapi sekarang banyak yang memakai ini, termasuk para artis” Hollywood)
      Range Rover Evoque 2017 (Luxury Car yang bisa disegala medan)
      Koenigsegg agera (tidak seterkenal Bugati maupun Ferrari, tetapi kualitas lah yang menjawab, sehingga diganjar Best Hypercar of the year 2010 oleh Top Gear Magazine)

      Like

    2. G63 emang menang di tampilan maskulin, tapi Aka kan tampilannya cewek banget 😀

      Evoque gak kebagusan buat Neru? 😀

      Agera cuma dikit yang tau, lagian soal awards, ane lebih suka liat konflik antara JC, Richard, sama James ketimbang titelnya 😀

      Like

    3. Lah dari Aka nyambungnya ke Manafin? 😀

      Kalau untuk itu, ane udah gak terlalu minat soalnya hasilnya udah jelas siapa di pihak mana. 😀

      Like

    4. Kayanya ini buat komentar di Aniversario? 😀

      Wah, kalau itu ane gak bisa bahas di kolom komentar, terlalu banayk yang harus ditulis soalnya 😀

      Like

  1. Berhubung gk trlalu ngerti sama mobil, ane cuma nangkap satu hal dari postingan ini,
    Mobil2 buat image Hiraga lebih keren2 ketimbang buat kanji XD
    (keren dalm bentuk, gk tau deh klo dipasaran)

    Apa cuma ane, kadang liat Sarina kyk liat Matsui Rena

    Ane nyorotin soal UE ❤ aja deh.
    Bahaya nih si UE klo dia gk nemuin formula baru buat krakter dia, awal2 dia mau pake krkter ponkotsu, tpi jelas kalah saing sama ponktsunya Berika ❤
    Ngandalin kedahsyatan wajahnya yg bak bidadari? Gk bisa brhrp banyak dri itu, Keya jg banyak stok yg menarik mata kaum laki2, contoh Berisa, OK trus model lagi.
    Dan skrng karakter BABA? Sayang babanya-baba dalam hal fisik bkan sikap atau ucapan, jadi di variety pun gk bisa pake banyak karakter baba ini kecuali pas segmen undoukai.
    Front row single ke- 4 pun bisa dibilang gk trlalu berpengaruh buat UE,
    Ane gk trlalu ikutin perkembangan HS, si UE amsih termasuk jajaran member top HS kah?

    Like

    1. Dari setahun lalu masih aja komennya “berhubung gak tau soal mobil dst dsb” XD

      Masa iya Sarina kaya Rena? Dari segi?

      Inti postingan ini cuma ngingetin gimana perubahan member dari setahun lalu, dan ternyata ada yang berubah banyak dan hampir enggak berubah. Ue masuk di kategori kedua. Karakter Ue nambah di baba, ini sebenernya bagus, Ue bisa jadi kaya Misa/Maichun, karena Yuuka udah jadi captain, Berika udah gak ketolong ponkotsunya, dan Satoshi di karakter moody & artsy. Dia udah bagus inisiatif ngasih ide member otona dapet kesempatan masuk dunia dewasa, ane asumsi dia punya skenario sendiri, tinggal nunggu realisasi dari tim produksi.

      Masih, cuma karena jumlah member SO sekarang udah lebih dari separo jadi gak bisa bilang lagi mana yang top dan enggak.

      Like

    2. Iya ya, klo gk salah dipostingan lalu ane jg nulis banyak gk tau soal mobil XD
      Tp mau gmn lagi emng gk tau, mobil yg sering war-wiri dijalan indone aja ane gk tau apali gii yg kebnyakam mobil yg gk pernaha ne liat di jalan XD

      Klo yg banyak berubah mungkin si Manaka, dari yg adem ayem sampe ngakak habis2an skrng
      Yg progressnya bagus si Nanako, makin gk jelas aura hidupnya XD

      Wah msih SO ya, Alhamdulillah deh
      Setidaknya msih bisa diambil kesimpulan meski UE terlihat seperti itu aja, meski bnyak member yg menarik bermunculan, UE masih punya “nilai jual” 🙂

      Like

    3. Situ ngeliatin bentor mulu kali ya? Atau ojek online? XD

      Sampe kemarin2 ada yang dukung Manaka eh Monaco di UCL XD
      Wah main nulis makin gak jelas, awas tuh atas XD

      Gak tau deh itu mereka sukarela apa diancam bakal di-buha2 kalau gak HS sama UE XD

      Like

    4. Bentor? googling oh, klo itu gk ada di daerah ane 😄

      Hahahaha.
      Yg diatas jg pasti gk knp2 lah, soalnya pasti setuju klo si Nanako emng makin gk jelas 😄

      Atau rasa adrenalin mereka terpompa kali buat menggoda sang peniup trompet yg mematikan 😄

      Like

    5. Di daerah ente masih kereta kuda ya XD

      Gimana nih, final, final. Pegang siapa? FYI Monaka eh Monaco gak masuk XD

      Wah ane gak ikut2an gosipin Nanako lah XD

      Ditiup beneran itu sangkakala langsung tewas. Bisa dijadiin segmen di Fear Factor XD

      Like

    6. Justru sebaliknya, didaerah ane dah kyk peradaban masa depans emua transportasinya XD

      Juve vs Madrid ya? pegang juve deh, ane kan anti si putih
      *hari gini masih anti2an? XD

      Kok gosip sih, ini fakta XD

      Setdah, fear factor, dah lama gk pernah liat acara begituan XD

      Like

    7. Kaya tau masa depan aja, bukannya hidup situ berkecimpung di masa lalu XD

      Bahas di kolomnya aja lah XD

      Ya pokoknya ane gak mau terlibat kalau soal Nanako, takut XD

      Habis emang ada acara model begitu lagi sekarang?

      Like

    8. Taulah, kan sering nonton doraemon XD

      Ya ntar deh, gk semangat sama UCL soalnya, gk ada tim favorit sih XD

      Bahas KTK sampe dibuat artikel khusus berani, msaka bahas Nanako gk berani XD

      Makanya, lagian klo ada pasti banayak yg kena sensor XD

      Like

    9. Bisa aja adiknya Suneo XD

      Ya gak semangat mikirin tumpukan sesuatu kan? XD

      Beda levelnya, kalau Kotoko palingan dikutuk jadi beruang, kalau Nanako bisa dimasukin tas ane XD

      Sensor mulu, apa2 disensor, emang otaknya aja yang ngeres bukan salah acaranya XD

      Like

    10. Ah bisa aja adeknya Giant XD

      Tumpukan apa? hidup ane cuma ada tumpukan cinta dri bini2 n adek2 ane n itu gk mungkin gk bikin ane semangat 😎

      Brrti Nanako lebih menakutkan dri KTK ya?
      Allhail Nanako XD

      Ya gitulah, yg kebuka dikit disensor, tpi cerita sinetron yg gk mendidik diproduksi mulu XD

      Like

    11. Jaiko dong XD

      Uhukbonuhuk XD

      Kalau dimasukin ke tas Nanako entar memancing kecurigaan XD

      Sama kaya bioskop lah, kalo dijadiin tempat mesum ya salah penontonnya XD

      Like

    12. Iya x giant punya adek laen XD

      Duh sangkin banyak bon jadi batuk ya? XD

      Klo Nanako ketahuan nyimpan ente dlm tas dia, paling dia jwab gini “ini hadiah dri snack”
      hilang deh kecurigaan XD

      Curhat pak? XD

      Like

    13. Brrti fix ente Jaiko XD

      Awal2 mual sih, tpi brhubung dah biasa jd gk lagi XD

      snack merk macfan x XD

      Alsan, bilang aja emng gk ada duit buat ke bioskop + di boiskop gk bisa nge-bon, XD

      Like

    14. Ane jadi om-nya Giant yang judoka aja lah XD

      Pengalaman terlalu banyak XD

      Coba ane bisa baja kanji, enak2 aja baca MacFan yang ada Yumi-nya. XD

      Lah malah curhat XD
      Eh di tempat ente gak ada ya bioskop XD

      Like

    15. Paman giant atau muku? XD

      Kan ane dah bilang brp x, ane gk tau, tapi pengalaman yg banyak XD

      Coba ane punya duit, ane beli tuh produk2 elektronik di macfan XD

      Iya gk ada, soalnya dimasing2 rumah di daerah ane dah pada punya home theater masing2 😎

      Like

    16. Pi-chan atau pee-chan? XD

      Lah yg bilang ane mau pake sapa, beli trus ane jual lagi lah buat nambah2 duit beli kuota XD

      Iri ya? XD

      Like

    17. Loh kok malah ngaitin Berika sama ane? Udah bosen kah? XD

      Barang bekas situ ada yang mau beli? XD

      Iri? Di tempat ane gak ada bioskop atau home theater, sekarang zamannya VR 4D 😎

      Like

    18. Pe-chan disni bukan Beirka, tpi kucingnya XD

      Loh kok bekas, kan ane reseller XD

      Loh2, tpi sebelumnya ente min yg bahas trauma ke bioskop, gmn sih? XD
      Atau itu trauma waktu hidup di zaman dahulu, ente dah bbrp x renkernasi kan XD

      Like

    19. Mau dijual kah? XD

      Reseller apaan, palingan ente pake dulu sebelum dijual lagi XD

      Itu di 45 kehidupan sebelumnya, kira sebelum Majapahit lah, kan udah ada 21 waktu itu, sekarang sih VR XD

      Like

    20. Iya, namabah2in pengeluaran aja melihara si pee-chan XD

      Loh itu pasti, itu demi minejamin brang yg ane jual berkualitas, jadi ane tes drive dulu lah XD

      Nah kan XD

      Like

    21. Tuh kucing harus makan daging2 mahal, klo diaksih tulang ikan langusng sakit2an dia XD
      Padahal si tom Yuuka aja gk gitu2 amat XD

      XD

      Iya deh iya, ngebantah org tua tkut dosa ane XD

      Like

    22. Hahahahah, mati 3 tahun kemarin trus dibalsemin, untung daging tiren bukan kyk wine, yg semakin jadul semakin mahal XD

      Like

  2. Gak ngerti mobil, tapi pas liat Nagasawa-kun = AMC Pacer ya ampun 😀

    Dari list member di artikel ini, yang sepertinya berkembang di Keyakitte Kakenai:
    – Shida Mana
    Titik baliknya waktu Shida ikutan pertandingan air es Moriya VS Kakizaki. Dan belakangan, dia semakin pandai menarik sorotan kamera.
    – Nagasawa-kun
    Titik baliknya waktu main basket, Nagasawa dan Iguchi dapet skor, bikin yang nonton pada kaget. Dan belakangan, rekaman berdua sama Pee-chan.
    – Saito Kyoko

    Yang berkembang tapi belum dibahas: Capcay-sama, Oda Nana, dan Kakizaki Memi.

    Like

    1. Tau kan AMC Pacer? Itu impresi pertama doang kok 😀

      Mona sih dari dulu udah keliatan gilanya, cuma masih malu2 sama terkungkung di karakter Za Cool 😀

      Nanako makin berkembang, cuma berkembangnya ke arah ponkotsu cuma gak se-hopeless Berika makanya masih bisa bikin ketawa. Coba kalau terlalu ponkotsu jatuhnya bakal jelek juga.

      Ramen daisuki, Saito Kyoko desu! 😀

      Iya masih lanjut berikutnya kok, soalnya bakal panjang banget kalau semua member dijadiin satu.

      Like

    2. Tau sama AMC Pacer baru pas baca artikel ini 😀

      Berika bisa ngalahin ponkotsu-ponkotsu di Keyakizaka, karena selain ponkotsu, dia juga termasuk Baka Queen, bareng Imaizumi dan Ishimori sih 😀

      Uemura juga ponkotsu, meski sepertinya harus berganti karakter nih, mungki dia harus nyoba karakter seksi.

      Like

    3. Bentuknya ajaib ya? 😀

      Berika is Ponkotsu, Ponkotsu is Berika 😀

      Sebenernya Ue udah cukup sering photoshot yang bisa dibilang seksi loh.

      Like

    4. Iya nih bentuknya mengundang tawa, tapi yang kayak gini bisa dengan mudah jadi pusat perhatian kalo di jalan raya 😀

      Hm ternyata Uemura udah sering seksi ya, wahh baru tau, karena gak ngikutin sampe ke majalah. Kalo gitu di Keyakitte, mungkin dia perlu lebih mengeksplor lagi 🙂

      Like

    5. COcok sama keanehan Nanako 😀

      Yah, sayangnya image di photoshot sama image dia di variety berbanding 180 derajat, susah juga kalau mau coba2 tampil seksi kalau karakternya Baba, mungkin kalau ada segmen fashion lagi bisa juga Ue coba tampil seksi.

      Like

    6. Oda Nana juga cocok 😀

      Ternyata mikirin karakter pusing juga ya, mending tidur lagi ah. Pada akhirnya cuma bisa berharap semoga member yang pendiem bisa mengeluarkan potensi dan karakter baru, biar Keyakitte lebih menarik 😀

      Ganbatte^^

      Like

    7. Mungkin besok ane rilis Part 4 dari The Sisters Cars, ada Dana juga 😀

      Ya semoga aja begitu, atau H.Keyaki kaya Gummy & Mao dijadiin reguler, pasti bakal bocor 😀

      Like

  3. Wah hatchback semua. Gak ada yg sports car, super car, hyper car, alien car, dst haha 😀

    Kage – VW Scirocco
    Hatchback paling sporty menurut ane. Cocok sama dia yg suka sport, dalam hal ini sepakbola 😀

    Suzumon – Ford Focus RS
    Hot hatch yg lumayan bertenaga. Sama kaya Suzumon pas perform di atas panggung.

    Like

    1. Loh, masih lanjut kok, tenang aja 😀

      Ane sebenernya nyari2 mobil apaan yang identik sama bola pas nyari buat Kage, nemunya cuma Abarth doang 😀

      Tapi image Focus itu keras, lah Miyu ada cinta bertepuk sebelah tangan, jadinya gak keras lagi dong 😀

      Like

  4. Ue – karakternya ga begitu berkembang. Masih tetep sama dengan diawal. Meski ada karakter baba, belum ada pengaruhnya. Akhir2 ini, dia sering dapat screentime ngomong banyak, tapi ini juga sama dengan diawal, dimana dia di KeyaKake tugasnya macam juru bicara. Ane suka nada bicaranya, santai-santai gimana gitu. 🙂

    Mona – berubah lebih menarik. Lebih bisa keluarin sifat gilanya karena sudah santai di acara KeyaKake. Tapi, masih malu2 dan canggung pas diundang ke acara lain, jadi ga bisa segila di KeyaKake.

    Sari – minim ekspos. Cerewetnya seharusnya bisa jadi senjata andalan dia buat ngebentuk karakternya. Ini dia yg buat sebuah acara untuk H dibutuhin, agar mereka bisa berkembang.

    Ga komen soal mobil, karena ane ga ngerti sama sekali. 😀

    Like

    1. Ya lumayan dilirik lagi setelah “baba”nya keluar, di Sekai sama Futari gak keliatan kan, meski cuma 3rd rower tapi toh Dana dll bisa keliatan.

      Setau ane Mona baru sekali kan dapet acara diluar Keyaki, di Pokemon2 apa gitu?

      Sarina cerewet tapi gak nyambung topik sama yang dia bilang 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s