Hustlepress Best Shot #4

Berbukalah dengan yang manis. Hustlepress Best Shot #4 menjadi sajian untuk buka puasa yang tepat (dengan efek samping ngiler berlebih). Kali ini, kembali dengan season 2 dari seri Hustlepress Kanji Keyakizaka alias kelanjutan dari season 1 seperti yang kutulis di Hustlepress Best Shot #1.

Warning : Disarankan membaca lengkap postingan ini setelah buka puasa 😀

Ishimori Nijika – Issue 51/52

Sejujurnya, tidak banyak perbedaan Nijika di season 1 dan season 2. Jika di season 1 Nijika sempat mendapat kesempatan dengan anjing, kali ini tema yang digunakan standar Hustlepress. Yang kupilih dari Issue 51 menunjukkan Nijika yang sampai Futari Saison -saat issue ini rilis- masih berada di 3rd rowpainful yet beautiful. Sementara di Issue 52, sekilas tampak topless, menampilkan Nijika yang berbeda.

Saito Fuyuka – Issue 53/54

Lebih bold, begitulah yang coba ditampilkan Hustlepress untuk Fuuchan kali ini. Dua issue menggunakan sofa yang sama, Issue 53 Fuuchan dengan baju putih sementara di Issue 54 dengan baju hitam. Kontras semacam ini membuatnya artistik, seolah menampilkan light & darkness, yang mana juga menjadi temanya, polos dan menggoda.

Yonetani Nanami – Issue 55/56

Yone tampil lebih dewasa di Issue 55 dengan t-top & shorts putih dipadu kemeja kotak-kotak. So far, this is her sexiest photoshot. Bukan cuma karena kulit yang lebih banyak terlihat, tapi juga ekspresi, aku angkat topi untuknya. Di Issue 56, dewasa yang masih menonjolkan kesan anak-anak dengan shoulderless top berwarna krem, dan sekali lagi, ekspresi.

Sato Shiori –  Issue 57/58

Issue 57 adalah salah satu favoritku dalam seri Hustlepress Keyaki. Satoshi terlihat luar biasa dengan tatanan rambut seperti itu, dan yang kupilih menunjukkan Satoshi yang berbeda, exceptionally pretty. Sayangnya, di Issue 58, dia kembali ke pattern yang biasanya tanpa unsur kejutan. Untungnya masih bisa dibilang fotogenik.

Nagasawa Nanako – Issue 59/60

Sayangnya, di season 2 ini Nanako tidak tampil semenakjubkan seperti sebelumnya. Issue 59 seolah mengatakan ini adalah Nanako yang seksi tapi gagal. Issue 60 sedikit lebih baik, terutama di foto itu, ponytail Nanako adalah salah satu yang ingin kulihat lebih banyak lagi.

Koike Minami – Issue 62/63

Mii mungkin salah satu member yang kurang fotogenik. Dari 4 kali sesi photoshot dengan Hustlepress, aku tidak mendapatkan feelIssue 62 masih membuktikan itu, dimana Mii hanya tampak kawaii, sementara Issue 63 sedikit lebih baik. Pose mengintip dari balik pintu tampak cocok dengan image Mii.

Harada Aoi – Issue 64/65

Aoi mendapat giliran setelah Mii karena bersamaan dengan saat promosi Futari Saison. Nah, disini, Aoi masih mencoba melepaskan image kelas 4 SD di Issue 64, yang mana terbilang cukup berhasil. Tapi semuanya kembali seperti semula di Issue 65, yah, kurasa Aoi pun menyerah dengan situasi sebenarnya.

Nagahama Neru – Issue 66/67

Masih menjadi “penyusup”, Neru mendapatkan jatah di tengah. Tampil all black di Issue 66, yang paling kusukai adalah konsep box yang digunakan, kreatif dan unik sama seperti Neru. Di Issue 67, tidak ada yang terlalu spesial, hanya saja sedikit menonjolkan sisi intelektualitas Neru.

Ozeki Rika – Issue 68/69

First step to bijin-ness. Ozeki memperkuat kesan bijin di dua sesi photoshot ini. Issue 68 menampilkan Ozeki yang serius, sementara Issue 69 untuk Ozeki yang lebih menggoda. Sekali lagi, mata menjadi poin penting.

Habu Mizuho – Issue 70/71

Mizuho tampil luar biasa di Issue 70, aku bahkan mengatakan level visual ini lebih dari cukup untuk kelas grup negara tetangga. Mengambil tema berbeda di Issue 71 yang menggunakan tema doll, hal ini seperti menegaskan sisi otaku Mizuho. Fokus pada obyek melalui cermin juga angle yang menarik.

Sugai Yuuka – Issue 72/73

Saat photoshot ini keluar, Yuuka baru saja diangkat menjadi captain bersama Aka, jadi tak heran keduanya mendapat giliran beruntun. Tak ada yang terlalu spesial dari sini, hanya saja dari Issue 72 mayoritas diambil long shot sementara di Issue 73 menekankan pada close up.

Moriya Akane – Issue 74/75

Sama seperti Yuuka, Issue 74 di long shot sementara Issue 75 di close up. Aka menjadi yang pertama mengambil dengan background pantai, issue pertama dengan terusan biru panjang yang sesuai dengan pantai. Selanjutnya dengan knit sweater hijau toska, sweet untuk karakter Aka sebagai vice captain sekaligus drill sergeant, tapi juga menunjukkan kharisma.

Watanabe Risa – Issue 76/77

Sekali lagi, Risa membuat kita wow dengan photoshot-nya. Dia punya sisi yang hanya bisa muncul di kamera seperti ini. Issue 76 dengan elemen pasir yang digunakan, terlihat seksi sekaligus artistik secara bersamaan. Di Issue 77, Risa terlihat berbeda meski hanya bermain-main dengan hairstyle.

Watanabe Rika – Issue 78/79

Issue 78 bisa dengan mudah disalahpahami. Tapi jangan khawatir, ini Keyaki, lebih-lebih ini Berika. Yang kugarisbawahi disini adalah bagaimana Mama Aoko bisa menjadi seksi kalau dia mau. Setelah cukup berbahaya, Issue 79 tidak sampai level itu, meski bagaimana transformasi Berika di depan kamera patut diapresiasi.

Uemura Rina – Issue 80/81

Sama seperti Berika, Ue groundbreaking lewat Issue 80. Memang kesan Chiba no Tensei masih kental, hanya saja dengan pose tiduran, hal ini cukup berbahaya. Sementara di Issue 81, Ue kembali tampil dengan image aslinya dengan sweater biru. Tapi entah kenapa masih bisa dibilang seduktif meski tidak sekuat issue pertama.

Oda Nana – Issue 82/83

Dana tampil ala komikus di Issue 82 dengan beret dan buku yang dibawanya. Yang menarik adalah, Dana masih membawa ungu sebagai warna utama, kelanjutan dari season 1Issue 83 dengan warna hitam, dan yang ditampilkan adalah sosok Dana yang lebih kocak dari biasanya, terutama karena ekspresi.

Shida Manaka – Issue 84/85

Ini sebelum Mona berubah menjadi secerewet sekarang. Kesan Za Cool masih bisa dilihat di Issue 84, yang mana berhasil mengambil foto dari angle yang terbaik dari Mona. Sedikit berbeda di Issue 85, baju merah marun dengan beret coklat, kesan yang dihadirkan lebih warm apalagi ditunjang dengan outdoor background.

Imaizumi Yui – Issue 86/87

Sekilas terlihat mirip, hanya saja di Issue 86 lebih pada sisi pure dengan pose, ekspresi, dan outift yang lebih kalem sementara Issue 87 lebih dewasa dari ketiga aspek. Zuumin membawakan keduanya dengan baik, tergantung kita lebih menyukai yang mana sekarang.

Hirate Yurina – Issue 88/89

Untungnya Hustlepress masih mengangkat Tecchi sesuai umurnya. Seri U-18 dan Issue 88 ini menampilkan Tecchi yang terlihat oke dari semua aspek. Note that hat. Nah, di Issue 89, Hustlepress kembali dengan allmighty Tecchi. Yah, kurasa memang sulit jika tidak mengangkat kekuatan utama Tecchi dalam sesi photoshot.

Suzumoto Miyu – Issue 90/91

Jika di season 1 tampil menggemaskan, Kuritaro tampil dewasa di season 2Image yang ditampilkan ini adalah salah satu kekuatan utama Miyu, hanya saja dia tidak terlalu sering memberi impact yang kuat. Issue 90 dengan close up diatas adalah yang terbaik karena simple yet powerful. Sementara Issue 91 yang kembali fokus pada obyek di cermin juga titik penting yang berpengaruh pada kekuatannya.

Kobayashi Yui – Issue 92/93

Yuipon masih tampil seperti biasanya di issue terakhir ini. Yah, tidak bisa komentar karena inilah yang membuatnya populer. Issue 92 seolah mengatakan ada rahasia, sementara Issue 93 tak bisa dipungkiri kalau dia terlihat sangat mirip dengan Naachan. Well, siapa yang bisa menolak Pon Kansatsu?

Sebagai penutup, selamat memilih! Maksimal 5 vote per orang.

All images used is credited to it’s respective owners

83 Comments

  1. ★Seharusnya foto Ue yg keliatan bahunya dan rambutnya diurai di issue 81. Pandangan tajamnya ke depan menunjukkan perubahan menjadi sosok yg lebih dewasa, seksi dan menggoda dari bidadari ini. 🙂 Hanya saja tubuhnya, masih kayak anak kecil. Mungkin sex appealnya kurang keliatan disitu. Tapi dari wajah dan bahu, udah bisa bikin ngiler abis. 😀
    ★Oz mungkin jadi penggambaran yg tepat dari istilah pandangan yg bisa membunuh. 🙂 Matanya sangar! Seksi! 😀 Uniknya, begitu tersenyum, aura anak2 atau imoutonya langsung keluar. XD
    ★Yone, seksi dengan baju kemeja. Seperti menunjukkan kalo beberapa tahun lagi, siap jadi member Keya dengan sex appeal yg ga main2. 😀
    ★YuiPon, yabai! XD Pelukable, gemesable dan ciumable. 😀 Pengen ngabuburit sambil nempelin hidung ane ke pipinya terus. 🙂
    ★Dan, Shiichan, seolah jadi kupu2 yg keluar dari kepompongnya. Metamorfosis yg luar biasa, dari gadis yg kurang pede, menjadi salah satu sumber delusi ane. 😀 Dan bibirnya, lumatable. 😀
    Alhamdulilah, ane tulis komen ini tanpa HBD. 🙂

    Like

    1. Ah yang itu? Ane sempat mau pake itu, cuma prefer yang pelukan sama pohon *mancing XD

      Semacam Tecchi, cuma level koplaknya Ozeki lebih keluar 😀

      Ane harap gak #HBD ke Yone ya, kasian masih anak2 😀

      Awas kalau Yui ada saingannya tuh, si Bunda 😀

      Ini komennya bahaya nih “sumber delusi” 😀

      “Alhamdulilah, ane tulis komen ini tanpa HBD.” https://goo.gl/JPZ6QB 😀

      Like

    1. Ga juga, fandom internasional sudah paham kalo Hustle Press itu high-end SDM/SDA-nya. Apalagi kalo sudah berkali2 ambil gambar bareng model yg sama, orang fotografi pasti sudah paham.

      Like

    2. Ya makanya, mungkin di majalah lain itu efeknya gak sebagus Hustlepress karena cuma sekali dua kali kan, kalau Hustlepress ini kan serial.

      Like

  2. Klo diliat dari komen2 diatas, gk ada yg nurutin himbauan ente min utk buka nih postingan setelah berbuka (dan ane salah satunya) XD

    Ane gk bakal bahas 3 bini tercinta ane krena bakal bias,
    Berhubung ane gk punya gmbar selain 3 bini ane jadi ane nilai berdarsarkan gambar yg disuguhkan disini aja dan hanya sekedar member yg menrik perhatian, bukan keseluruhan XD

    Yone
    Aw aw aw, t-top & shorts putih dipadu kemeja kotak-kotak, kotak2 selalu bisa jadi nilai lebih #loh XD

    Habu
    Allahmak, cakep bener di foto yg kiri, beneran cakep atau ini cuma godaan kala puasa? XD

    Zuumin
    So sekusih XD

    Like

    1. Kalian semua gak tahan godaan! XD

      Ya kalau Keyaki ente cuma punya koleksi gambar 3+1 sih ya XD

      Kotak2 jadi alasan, bilang aja lebih tertarik karena sesuatu di balik kotak2 itu XD

      Ane kan udah sering bilang, level visual Mizuho termasuk yang paling tinggi, cuma jarang keliatan aja.

      Sekusih tuh bahasa mana pak? XD

      Like

    2. Dan situ penggoda sejati XD

      Aw aw aw, +1 baru akhir2 ini kok, jadi HP nya yg kmarin2 gk punya ane XD

      Hush, jgn terang2an gitu ah, walau pun ane dah buka tetep aja malu klo bahas terang2an XD

      Ane baru sadar, si habu kyk KTK, cantik, tpi klo dah ngomong, rada2 aneh XD

      Itu bahsa orng yg lagi puasa smbil nahan godaan XD

      Like

    3. Iman anda masih cetek XD

      Mau gak linknya? *mancing XD

      Tumben malu, biasanya malu2in XD

      Jangan2 Mizuho masuk aliran Lord Kotoko, buka cabang di Keyaki XD

      Kirain bahasa orang seret kuota XD

      Like

    4. Atau ilmo penggoda ente yg terlalu luar biasa XD

      Emng ada linknya?
      #terpancing_tpi_jaim XD

      Curhat? XD

      Bisa jadi, cuma klo mau sampai ke level yg KTK miliki, Mizuho harus lebih banyak belajar lagi XD

      Kok akhir2ini selain sering menggoda, ente sering curhat ya XD

      Like

    5. Luar biasa? Kalau itu jangan dipertanyakan 😎

      Ada lah XD #mau ? XD

      Cuma menggambarkan keadaan situ XD

      Belajar apa dan kaya gimana? XD

      Ane bukan seret kuota, cuma seret sinyal. Kalau ente kan sinyal lancar kuota seret XD

      Like

    6. Dri komen ente sudha bisa dipastikan, ente aktivis penggoda XD

      Duh pake ditanya lagi XD

      “Cuma menggambarkan keadaan situ..” .. dan keadaan situ jg kan XD

      Ya sbg langkah awal, habu bisa sering2 pake baju dgn corak beruang biar dapet ilmu KTK XD

      Loh loh loh selepe, dah bbrp minggu ini ane gk kewarnet gra2 download pkae kuota modem 😎
      dan yg pasti bukan manfaatin bonus kuota malam ya soalnya provider yg ane pake gk ada begituan 😎

      Like

    7. Sederajat diatas aktivis link paling enggak XD

      Oh ya udah *gantungin aja XD

      Ane gak pernah malu2in, bikin orang lain malu sering XD

      Atau mulai jadi otakunya One Piece/Fairy Tail *eh ini bisa jadi udah ya XD

      Ente kira ane ada? Tuh mifi ane yang khusus teman pintar udah jadi sarang laba2 gak pernah ane pake gegara kuota malam dihapus 😎
      Sekarang cuma pake si merah sama si biru, dengan efek samping kasbon THR 😎

      Like

    8. Selevel sama aktivs HBD XD

      Asem, aku tuh gk bisa digantungin kyk gitu XD

      Maku2in aja punya sifat yg bikin amu org laen

      Itumah udah x

      Hahahahah, THR pun dikasbon? dahsyat skelai pait getirnya kehidupan ente XD
      Sibiru ane gk pake, bbrp website yg bukan webiste aneh2 aja gk bisa dibuka klo gk pake jurus

      Like

    9. Oh tentu tidak, hanya sekelas sama tukang kompor, posisi paling tinggi 😎

      Gantung aja lehernya XD

      Malu2in aja tulisannya makin susah diterjemahin XD

      Ya dengan kata lain, duit abis dipake beli kuota, THR langsung buat nambal XD
      Enggak juga sih, lagian diblokir pake VPN bawaan windows juga lancar.

      Like

    10. Ah tukang kompor jg bukan level yg bagus, bikin rusuh XD

      Jahat ya kamu XD XD XD

      Maklum lagi puasa, jadi jari-jemari ikutan lemes jadi gitu deh tulisannya XD

      Yakin ente dpt THR? dah tiap kerja ngidol, skrng ngarepin THR pula, dimana rasa malunya? XD

      Pkoe enakan si oren lah, gk pake ribet XD

      Like

    11. Sumber utama humor tuh XD

      Jangan depresi https://goo.gl/kJcNC4 XD

      Ente tiap hari dalam setahun puasa? XD

      Kalau gak dapet ya ane kerja di bidang ngidol aja XD

      Sinyalnya busuk kalau di tempat ane, naik turun mendaki gunung lewati lembah XD

      Like

    12. Bagi orng yg diserang komporannya bukan sesuatu yg humor, bikin pusing iya XD

      Lagi gk depresi kok, soalnya lagi dihibur permainan alat musik yg dimainkan si dia https://goo.gl/SYsS8D XD

      Ya lemesnya tuh berdampak lama XD

      Ntar THR ente itu link sedotan file2 ngidol XD

      Brrti jgn salahin providernya, salahin tempat ente bermukim dong XD
      Hari gini sinyal maish naik turun? Hohohohohohoho XD

      Like

    13. Pusing? https://goo.gl/jh7lzv XD

      Oh, mau ngomporin toh? Beli gas dulu gih XD

      Typonya maksudnya XD

      Kalau file2 langka kaya BD Live, atau unseen footage, Hakaba Joshikousei, Principal, Joshiraku, R&J termasuk ane jabanin deh, asal HD semua XD

      Ane tinggal di tempat yang kalau mau ke pusat kota tinggal ngesot loh XD

      Like

    14. Aw aw aw,
      FYI, itu gambar bendra amerika berbentuk love di baju si suter, ane yg gambar loh, dan ane ngegambarnya dalam keadaan baju itu lagi dipake sama si suster,
      KYAAAAAA!!!!!! Ada apa dgn ane?

      Masak ane ngomporin tukang kompor, mana mungkin, ane taulah pasti gk mempan XD

      Iya tau, mksud ane, typo dalam setahun itu jg gra2 dampak lemes pas puasanya jugatru berlanjut slm 11 bulan kedepan stlah bln puasa XD

      Yakin THR nya cukup dengan link2 itu? trus ente beli kuota utk sedot link2 itu pake apa klo gk ada duit? pake KTP? XD

      Wah2, yg deket kota aja segitu tragisnya gmn klo agak kedalam dikit? XD XD XD

      Like

    15. #HBD kemana2, tolong #HMD. Juga inget tuh bini udah 7 XD

      Makanya jangan bolos bimbel mulu biar jadi generasi kompor yang baik dan benar XD

      Bilang aja karena mikirin dompet jadi lemes terus XD

      Loh kan ane bilang filenya, jadi udah ada tersedia tinggal nikmati gak pake download XD

      Ke dalem dikit ane internetan pake bola kristal XD

      Like

    16. Pkoe, KYAAAAAAA XD

      Ane bukan bolos, dah DO, biaya bimbelnya mahal sih XD

      Mikirin dompet apa? wong dompet ane jg dah gk punya lagi, dah dijual XD

      Pdahal akn ane bilang “gmn klo THR nya link file” bukan file, brrti ente yg gk nyambung XD

      Teknologi baru? XD

      Like

    17. Keliatan bener Kyoko cuma dijadiin pelarian XD

      Bialng aja males ngerjain PR XD

      https://goo.gl/YULirZ XD

      Wajar aja, jaringan naik turun mendaki gunung lewati lembah XD
      *komen ini mulu karena nyari komiknya lagi XD

      Itu yang dipake Nostradamus waktu prediksi soal lahirnya internet XD

      Like

    18. Pelarian? pelarian dari apa?
      Lagian sekali x mancing ane pake Mirei jg lah, ini asyik pake si suter mulu XD

      Ya, itu niatan terselubungnya XD

      Kemin ini mulu atau emng itu kenyataan hidup ente XD
      Nyari komik fisiknya atau nyari komen online nya? XD

      XD

      Like

    19. R&J atau Mozart XD
      Kasian Mirei kemudaan. Ente kan sukanya yang mateng XD

      Nyari komik fisiknya lah, tapi buka belanja online harganya edan padahal komik second doang XD

      Like

    20. Klo itumah percuma, ane lari paling ntar dikejar2 sama tukang kompor
      Suka yg mateng? Riria, Reno, emng mreka dah mateng? XD

      Brapaan emng?

      Like

    21. Ya variasi, hidup ente kan biasanya dikejar tukang tagih XD
      Itu adek kan pak, duh masa adek sendiri diserigalain XD

      10000 satu, komik bekas. Muke gile, masa second sama harga baru pas rilis sama, padahal udah hampir 20 tahun.

      Like

    22. Asem, pasti nulis komen ini seklain mencurahkan kisah hidup ente XD
      Oh, ya kan Mirei klo pun mausk list ane bukan mau dijadiin bini, pling mentok maramaikan list adek ane XD

      Hahahaha, 10,000 dh dapet tuh sebungkus nasi padang XD

      Like

    23. Dah biasa kena luka tusuk XD
      Bilang aja situ gk ada stok link Mirei XD

      Beli kaos kaki dapet tuh 3 pasang klo yg harganya 10,000 dapet x XD

      Like

    24. Dasarnya M sih jadi gak keberatan ditusuk XD
      What? Harga diri ane jadi terluka dibilang gak punya stok XD

      Ckckckck, ternyata beli kaos kakinya yang harga segitu, pantes tuh bini sama adek2 lebih suka pake kaos kaki dari seifuku XD

      Like

    25. Ane bangga jadi M XD
      Ente punya hrga diri ? XD
      Buktiin makanya XD

      Tidak tidak, ane beli kaos kaki 10000 dpt 3 bkn utk dipkae sndiri, tpi untuk dijual kmbali dgn harga 15000 satu pasang XD

      Like

    26. Ganti tuh nama jadi M-anakamirikarukyo XD

      Sorry, price tag ane terlalu tinggi, nolnya gak cukup ditulis satu halaman 😎

      Jadi kemarin yang diliat Ashurin jualan kaos kaki di sekitaran Nogizaka St itu ente?!? XD

      Like

    27. Apaan tuh “kyo” dibelakangnya, jgn seenaknya deh XD

      Alasan aja, bilang aja emng gk punya link gambar2 Mirei, dia kan trmasuk member yg jrang upload image trus klo upload image gk wah alais gk menggoda, makanya ente gk punya stok XD

      Sori ya, ane jualan dan bertransaksi via online 😎

      Like

    28. Loh, belum toh? XD

      Ane kasih liat entar ente yang kesenengan. Bisa aja mancing buat dikasih gambar XD

      Oh, yang jadi DPO atas nama penipuan “modal 10000 untung 35000?” XD

      Like

    29. Trio kwek2 ane aja yg dah pasti (Miria, Riria, Reno) gk ane cantumin masak ini yg masih abu2 ane cantumin,
      lagian klo dicantumin pun bukan cuma “kyo” kan, tpi “KyoMi” XD

      Sudahlah, gk usah bersilat lidah, bilang aj stok ente emng gk banyak XD

      Penipuan? itu namnya bijak, bukan penipuan XD

      #1-4

      Like

    30. Lah yang 3 itu kan adek, kalau Kyo kan bini XD
      Apaan pake Mi segala? Mi instan? XD

      Emangnya ente yang pandai peropero? XD

      Nah ini contoh pandai bersilat lidahnya.

      1-4? Well, ane harus bilang ini layak.

      Like

    31. Nah kan, seenaknya lagi, kpn pula kyoko jadi bini ane
      Lih, Mirei lah, tulah, asyik kyoko aja yg dibahas XD

      XD

      Bukan penipuan, bukan silat lidah, tpi Bijak XD

      Pemain Juve yg no.7 boleh ane guna2in gk?

      Like

    32. Emang mau diangkat adek? Siapa yang percaya? XD

      Bijak? Ketawa boleh? Lagi butuh ketawa nih XD

      Jangan, baru resmi jadi pemain Juve tuh XD

      Like

    33. Klo KyoMi resmi amsuk list ane, mereka cuma bisa tembus list jd adek, gk bisa tembus list utk jd bini ane XD

      Boleh, ane paham kok klo situ lagi butuh hiburan XD

      Lanjut di postingannya ja XD

      Like

    34. Adek sendiri pengen dilumat? Ketularan seseorang kah XD

      Ane gak butuh hiburan, yang ane butuhkan hanyalah kuota unlimited XD

      Like

    35. Apaan sih, orng lagi bahas kemungkin tembus list yg mana, ini mlah bahas lumet2, masih terguncang diri ente gra2 1-4? XD

      Beli lah sana hp 3310, unlimited itu kuotanya XD

      Like

    36. Laah itu pengen buka puasa sama bibir, gambarin kaos, sama pengen ditaburin apa namanya kalau bukan #HBD level dewa? Ginian bilangnya adek? XD

      3310 udah banyak yang punya jadi kecepatannya berkurang XD

      Like

    37. Itukan ane hanya terbawa suasana komen dikosan ini, dri pda gk ada yg ane bahas 😎

      Brrti 3310 yg KW itu, klo yg ori setiap HP 3310 disedian jaringan trsendiri XD

      Like

    38. Ya jgn dimata jg lahpak, ntar gk bisa menikmati keindahan pula XD

      DIY? Daerah Istimewa Yogyakarta?

      Like

    39. Emngnya slm ini mata ane gk kebuka sampe harus disuntik biar kebuka XD

      Cie, ngambek, marah, merajuk XD

      Like

    40. Justru mata ente ketutup, gak mengejar cinta karena “reputasi” XD

      Bukan, cuma males aja apa2 jelasin. Sampe harus ngasih keyword buat googling itu bikin capek XD

      Like

    41. Ngomong apa sih min? XD

      Hahahahah, gk boleh malas gitu ah, gak baikloh klo ditiru bini n adek2 situ XD

      Like

    42. Kisah cinta pasien dan suster kali XD

      Ane kasih tau bini dan adek2 ane, “bersikap males sama orang yang malesin itu boleh” 😎

      Like

  3. Akanen
    Cantik banget, ditambah ekspresinya 😀 sama rambut yg semi acak acakan :v
    Berika
    Bener gan Issue 78 bikin salah paham 😀
    Yg 79 nya juga gk kalah bagus
    Zuumin :lv
    Ekspresinya gk nahan 😀
    Yg ini ane agak Bias 😀

    Like

    1. Adek ane gitu loh ❤

      Ane yakin banyak yang buka gambarnya Berika terus dizoom 😀

      Zuumin yang mana nih yang gak nguatin? 😀

      Like

    2. Good 😀

      Kalau gitu lanjutin setelah buka 😀

      Iya tahu, maksudnya Zuumin yang di issue pertama atau keduanya yang bikin gak kuat? 😀

      Like

    3. Setelah buka langsung ane praktekin kata kata mimin 😀 Bahaya Berika

      Kirain ane mimin yg salah ngasih pertanyaan wkwk maafkan min gk mudeng 😀
      Yg kedua lah min, tambah bajunya mamerin bahu gitu :lv 😀 Ah ane mah Bias ini wkwkw

      Like

    4. Kan kata mimin banyak yg gitu, ane jadi penasaran jadinya 😀

      “jangan2 fans MRG juga ?” Walaupun suka pundak tapi ane bukan fans MRG min 😀
      Mimin aja kayanya yg ngefans ya ? soalnya ada kata JUGA disitu 😀

      Like

    1. Yang di issue pertama kan? Ane setuju kalau itu 😀

      Ozeki kalau photoshot sebenernya cakep, cuma kalau di variety, langsung amblas 😀

      Like

    1. kalo yukayank sama rada bias…
      akane no bias..ane g ganggu adek mimin satu itu lo..aman..
      Ashurin dah cukup bahagia lo min ma ane hahahah…
      skip….
      bagi ane 2 photo itu paling jos..
      seri yuka ane seneng rambutnya yg 72 yg 73 seneng senyuman nya..
      akane yg 74 .coba tu pasir depan g blur makin jos (menurut ane ) hahahah

      Like

    2. Cih masih aja serigalain Ashurin. >:D

      Udah klaim tuh Yuuka, gak usah sama adek2 ane 😎

      Diblur biar fokus sama obyek kan. Bokeh, bokeh.

      Like

Leave a comment