Beautiful Nogizaka

Ada yang bilang tidak ada standar kecantikan yang baku di dunia ini. Aku setuju, karena beauty is in the eye of the beholder. Contoh paling mudah saja, berapa banyak idol yang disebut memiliki kecantikan luar biasa, dari “idola sekali seribu tahun” sampai “idola sekali 4000 tahun”, kenapa begitu banyak idola “langka” yang bermunculan? Jawabannya mudah; standar kecantikan itu universal.

Akan sulit menemukan banyak orang sepakat bahwa seseorang memiliki kriteria ideal face yang sama. Selalu ada kompromi dalam hal ini. Nah, untuk itu, post kali ini aku tidak berharap akan ada komentar-komentar yang selalu setuju. List untuk member Nogizaka tercantik memang belum pernah aku tulis selama ini, tapi aku pernah menulisnya di blog lain.

Tahun lalu aku menulis tentang list ini untuk Keyaki, tapi itu sebelum H.Keyaki datang, mungkin nanti aku akan mengupdatenya. Kali ini, aku menulis ini berdasarkan apa standar kecantikanku sendiri, versi Nogi. Kurasa sudah lama aku ingin merilis ini, tapi akhirnya baru sekarang kesampaian. Hanya 10 member saja yang kutulis kali ini, banyak artikel lain yang bertabrakan kalau kutulis lengkap, jadi satu-satu dulu.

10. Nishino Nanase

Faktor Naachan adalah tipikal gadis yang menjadi cinta pertama memainkan peran besar dalam hal ini. Jujur saja, memilih Naachan menjadi #10 sedikit sulit karena setelah hadirnya Gen 3, harus kukatakan Naachan bisa saja tergeser tapi membuatnya keluar dari 10 besar sedikit sulit untukku. Sebelumnya aku pernah mengatakan bahwa kekuatan Naachan adalah charmbukan visual. And it’s hard to compromise.

9. Ikuta Erika

Ikuchan di #9 karena dia memiliki charm yang mirip-mirip Naachan, hanya saja obyektif, untukku sendiri, dari segi visual Ikuchan sedikit lebih tinggi dari Naachan. Dari segi facial feature, yang paling kuat adalah mata. And you can’t avoid noticing that mole, right?

8. Takayama Kazumi

Pilihan absurd? Tentu banyak yang mengatakan ini, tapi mari lihat fakta. Ya, memang Kaz lebih terkenal sebagai badut grup, tapi harus diakui bahwa untuk urusan visual dia bukan member yang tidak bisa diperhitungkan. Untukku, Kaz termasuk member dengan visual tinggi di Nogi, jika saja dia tidak in charge of comedy, berani taruhan dia akan menjadi kandidat kuat center seperti Double Suns.

7. Inoue Sayuri

Kenapa Sayu ada diurutan ketujuh adalah karena sejak awal mengenal Nogi, aku sudah kaget bagaimana struktur wajah yang kupikir hanya ada di anime ternyata ada di dunia nyata. Babyface, check. Flexibility, check. Ya, Sayu memiliki karakter wajah yang bisa terlihat anggun, macho, atau kawaii hanya dengan permainan make-up dan hairstyle.

6. Saito Asuka

Princess Aurora yang datang dari Dark Side ini memiliki ukuran wajah yang luar biasa kecil, salah satu standar kecantikan di Asia Timur meski tidak harus juga. Ashurin yang half ini masih membawa sedikit traits dari Myanmar, samar terlihat dari nose bridge yang khas Asia Tenggara.

5. Sagara Iori

Iori yang menjadi contoh airdrop gagal ini memang tidak bisa dipungkiri memiliki struktur wajah yang tegas dan berkarakter. Kecantikan khas Jepang, kalau harus kubilang. Hanya saja, Iori terlihat cantik occasional, kadang terlihat begitu gorgeous, tapi juga tidak jarang terlihat meh. Apalagi jika dilihat dari foto harian di blog, Iori termasuk yo-yo, dan itu secara tidak langsung mempengaruhi visualnya.

4. Wakatsuki Yumi

Yep, meski Yumi menjadi member #1 untukku, dari segi visual aku tidak akan semena-mena menempatkannya di urutan pertama. Yumi memiliki keseimbangan facial feature yang mendekati sempurna. Simetris dan ukurannya tepat, eyes, nose, & lips. Well, aku tidak akan berbicara banyak soal mata, coz she’s done it, hanya saja memang bahkan slight adjustment pada bagian ini bisa membuat impresi yang benar-benar berbeda.

3. Shiraisi Mai

Menempatkan Maiyan lebih rendah dari #3 jelas tidak masuk akal. Queen Maiyan, official model, 2 Photobook, perlu bukti apa lagi dari kecantikan Maiyan? Alasan kenapa aku menempatkannya di urutan ketiga simpel saja, she’s so beautiful it hurts. Jujur saja, bagiku kecantikan Maiyan ini seperti melihat karya lukisan, indah tapi sulit untuk dipahami bagaimana Maiyan bisa memiliki visual seperti ini.

2. Matsumura Sayuri

Bias aside, Sayuringo masuk dalam kriteria ideal face untukku. Tipe wajah yang tidak membosankan untuk dipandang, kurasa faktor pipi yang terlihat begitu tembem apalagi jika dia tertawa. Yang paling menarik tentu crescent-shaped eye smile ketua SG ini saat dia tersenyum, dan perlu ditambahkan bagaimana giginya terlihat. Yah, untuk singkatnya, ingat episode Nogibingo yang membahas ini kan?

1. Eto Misa

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa selama setahun kemarin aku selalu menempatkan Misa sebagai kandidat center? Atau kenapa aku memilihnya sebagai Venus dalam Planetarium 46? Alasan pertama adalah karena dia memang layak, yang kedua dia adalah Aphrodite dalam daftarku. Well, aku tidak memilih Misa asal saja. Dari segi facial feature, Misa paling mendekati karakteristik ideal face untukku.

Aku tidak mendapat kesan ini dari pertama, tapi growing on me seiring waktu. Misa tidak termasuk member yang kuperhatikan di awal, tapi semakin kesini aku melihat Misa extraordinary dalam buku penilaianku dari segi visual. Jadi, aku tidak ingin subyektif atau apa, tapi Misa memang member tercantik Nogi dalam versiku secara obyektif.

968c158c
10 dari 46

Itu dia 10 besar member Nogi tercantik versiku. Versi obyektif tanpa bias. Well, hanya sedikit bias, tapi tidak banyak, jika banyak maka Yumi akan ada di #1. Tidak adanya Gen 3 karena alasan yang sudah kuungkapkan di awal karena materinya cukup bertabrakan dengan artikel lain. Untuk sekarang, selamat menikmati sajian berbuka 😀

All images used is credited to it’s respective owners

147 Comments

  1. dari ke – 10 nya gua paling suka sama Sayunyan dan Kazumin, menurut gua 2 member ini dari dulu sampe sekarang tetap sama, iya sich walaupun Kazumin sempat operasi gigi karena struktur gigi nya yang dulu agak sedikit tidak berarturan tapi so dari wajah ngak ada perubahan sama sekali baik Kazumin ataupun Sayunyan. tapi intinya gua tetap suka sama semua list di atas dan ada yang kurang sich menurut gua ? seperti Minami, Ikomachan, Bebitan, dan gen 2 ada Miona, Kiichan, dan Miria.
    menurut gua pribadi yach gan hehehee

    Like

    1. Standar kecantikan emang gak ada yang baku sih, di mata ane ya mereka ini 10 besar bukan yang paling cantik, tapi paling sesuai sama kriteria “ideal face” ane 😀

      Liked by 1 person

    2. eemm…bener juga sich gan ? heheheee karena tiap kriteria setiap orang memang berbeda.

      Like

    3. ada sich gan, tapi mungkin agak yimpang dari pembahasan di blog agan heheheheee

      Like

    4. kalo list gua sendiri ini gan, maaf kalo lebih.

      Wakatsuki Yumi
      Hoshino Minami
      Saito Asuka
      Ikoma Rina
      Sakurai Reika
      Watanabe Miria
      Inuoe Sayuri
      Saito Chiharu
      Saito Yuri
      Nakamoto Himeka
      Ito Marika
      Kitano Hinako
      Itou Juuna
      Yamazaki Rena
      Terada Ranze (oshi gua sendiri)

      Like

    5. maksud agan yang mana ?

      kalo gen 3 sendiri lagi gan kalo listnya, dan kalo pun ada listnya mungkin listnya kayak gini gan..

      1 . Ozono Momoko

      2 . Ito Riria

      3 . Yoda Yuki

      Sakaguchi Tamami

      5 . Sato Kaede

      itu gan kalo member paling cantik menurut gua gan dari gan 3 heheheheeeee
      1, 2, dan 3 andalan gua gan dari gen 3 terutama 1, dan 2 hehehee

      Like

    6. oouwwh…ngak masalah sich gan ? kan oshi utama gua Terada Ranze hehehee

      kalo untuk Mizuki dan Kubo gua ngak tertarik gan hehehee, soalnya pas perkenalan Gen 3 gua tertarik sama Ririan dan Momoko sich awalnya ntah kenapa gua kok suka juga sama Yoda-chan ? hehee

      Like

    7. Ya selama gak main mata ke mereka aja 😀

      Yoda mirip Johnson, ane bilang matanya mungkin salah satu yang paling cantik di Nogi. 😀

      Like

  2. Ikutan Bikin List

    Most Beautiful Nogi’s Member
    Honorable Mention : Wakatsuki Yumi https://goo.gl/iH4dbc & Takayama Kazumi https://goo.gl/dveVwo
    10. Hori Miona https://goo.gl/BqD7gL
    9. Hoshino Minami https://goo.gl/2QWLi9
    8. Matsumura Sayuri https://goo.gl/ez9ZCF
    7. Ikoma Rina https://goo.gl/XHaBZ5
    6. Sagara Iori https://goo.gl/cgEGmm
    5. Inoue Sayuri https://goo.gl/JRFQRo
    4. Shiraishi Mai https://goo.gl/4r52U9
    3. Ikuta Erika https://goo.gl/qWaT4P
    2. Sasaki Kotoko https://goo.gl/9o31BB
    1. Saito Asuka https://goo.gl/Eert56

    Sekedar Masukan Nih, Kalo Artikel Diatas Dikasih Polling Pasti Lebih Mantap

    Like

    1. Ada beberapa yang gak bisa dibuka tuh linknya 😀

      Kalau dibikin polling, mau gak mau ane harus nulis 46 member. Bisa panjang banget ini artikel 😀

      Like

    2. Enggak suka kalau pake gdocs dll, ngerepotin aja. Udah entar dibikin satu2 artikelnya, lagian ane mana tega nulis peringkat 40-46 😀

      Like

    3. Wihh Rajin Amat Gan Hahaha……
      Btw Dulu Kan Pernah Ada Wacana Mau Bikin Artikel Tentang “Bagian Tubuh” Ter-titik2 Yak…. Jadi Kah?? 😀
      #PembacaBanyakMaunya

      Like

    4. Kalau jadi loh, “kalau jadi” 😀

      Masalah buat itu masih sama, susah nemu pic yang resolusinya cukup bagus buat di-crop bagian tertentu doang. Jadi ya bisanya cuma mata.

      Like

  3. Kirain miminnya mau ngetrol dan naro manatsu di nomer 1 wkwkwkkw 😀 maaf telah berburuk sangka min wkwkwk 😀

    Klo ane si yg ideal tu ashurin soalnya kecil, mungil, dan s 😀
    Klo gen3 si si master yoda 😀 soalnya embem embem emseh gitu 🙂

    Oiya gen 3 gaada yg masuk? Atau sengaja gadimasukin? 😀

    Like

    1. Emang Manatsu gak cakep? ANe bilang sih pasti ada yang bilang dia cakep, tapi bukan ane jelas 😀

      Sukanya yang kecil, Loli Hunter veteran? 😀

      Kaya yang ane bilang, kalau dipaksa masuk semua jadinya clash sama draft artikel lain, jadi satu-satu.

      Like

    2. 1 dari 10 orang yang matanya minus si mungkin 😀
      Maaf untuk yg ngoshiin manatsu 😦

      Veteran darimananya? Saya aja seumuran sama ashu 😀

      Oalah 😀 entar bikin yg nogikeya dong min 😀

      Like

  4. Idealnya menurut ane sih :
    10.Hoshino Minami
    Sedikit bias, tapi okelah
    9.Sagara Iori
    Cantik, tapi ga Wah.
    8.Inoue Sayuri
    Ala Baby Face, ane ga nyangka dia tahun ini 24 ;(
    7.Eto Misa
    Cantik, tapi Charmnya kurang menurut ane
    6.Wakatsuki Yumi
    Wajahnya tegas, ideal ane.
    5.Ito Karin
    Rada biased, tapi dia berhasil menggaet hati ane 🙂
    4.Hori Miona
    Cantik, walau agak plain.
    3.Saito asuka
    Imut.
    2.Shiraishi mai

    1.Matsumura Sayuri
    Ah, senyumnya itu. :lv ❤

    Like

    1. Karin emang termasuk cantik, tapi buat ane, dia selevel sama Iori, naik turun kadang keliatan oke banget kadang terlalu plain.

      Btw, tahun ini Sayu masih 23 😀

      Like

  5. Emang bener kecantikan maiyan itu tak terhitung. Itulah yang menyebabkan management ragu2 dalam menempatkn maiyan diposisi center. Kalau diposisi bukan center maiyan ceper banget didapat auranya

    Like

  6. List nya campuran murni dan bias😆😆😆meski ane setuju juga sih,tapi ane bacanya mengabaikan nomornya,,,jadi ane anggap list diatas ditulis acak😆😆😆😆

    Like

  7. Member peetama yg bikin ane tertarik ama nogi tetep my lup ashuka..
    Ikut2an bikin list aja deh..
    10.nakada Kana
    9.Hoshimina
    8.nachan
    7.inoue (pernah ketemu orang yg 97% mirip dia jadi dah kebyang wajah aslinya hahahah)
    6.ikuchan
    5.my lord kotoko (asli nya cantik lo dia)
    4.sayuringo
    3.Asuka lup
    2.shiraisi mai
    1.miona lup..(sedikit bias tapi bagi ane kecantikan seseorang diliat dari senyuman nya dan senyuman miona jadi yang paling juara wkwkkwkw)

    Like

    1. My lup my lup, Empire is watching you https://goo.gl/yJUYd5 😎

      Loh, di artikel sebelumnya yang bahas Lord Kotoko kan ane juga bilang, kalau Kotoko punya kualitas visual yang gak main-main. CUma kalau buat ane, dia pass gak masuk 10 besar tapi jelas di separuh level atas.

      Like

    2. Setuju banget jir senyum paling dahsyat emang miona mematikan banget gila. Tapi kalau suara ketawa lebih suka himetan renyah-renyah kayak cewek anime gitu

      Like

  8. pernah nulis beginian di blognya madokarida haha, ane juga mau bikin list ini di blog ane, tapi rasa malas menghalangi. tapi ane mau bikin 10 besar versi ane, ada perubahan dari yang versi madoka rida karena member nogizaka banyak yang tambah cakep dan nyalip yang gak nambah cakep tapi tetep cakep juga anak grad gak ane masukin:
    1.ikuta erika
    2.hori miona
    3.saito asuka
    4.sagara iori
    5.shiraishi mai
    6.nakada kana
    7.takayama kazumi
    8.sakurai reika
    9.hoshino minami
    10.inoue sayuri

    kalo kata ane biarpun nanase is luv, tapi dia almost ugly sebenernya, aura minta diperistrinya kuat banget sih emang haha

    Like

    1. duh tadi dia hampir masuk tapi masih kalah sama nomor 10 haha.
      tambah deh:
      11.wakatsuki yumi
      12.ito junna

      Like

    2. itu itungannya honorable mention sih gan…
      susah sih nogi mah, dari 49 orang, 44 cakep banget beda tipis doang. 4 orang biasa aja, tapi masih sedap dipandang, cuma 1 orang aja yang gak banget haha

      Like

  9. Sakurai Reika
    Ito Junna
    Sasaki Kotoko
    Saito Asuka
    Eto Misa
    Shiraishi Mai
    Matsumura Sayuri
    Terada Ranze
    Ikuta Erika ❤
    Hori Miona ❤

    Like

    1. Lah kok gk keluar angka peringkatnya? pdahal ane ketik.
      Dari atas ke bawah 10, 9, 8,8,6,6,4,3,2,1

      Like

    2. Captain Popcorn masuk? *mancing 😀

      Dua yang paling atas jelas bias! Nepotisme! Demo! 😀

      Yang ane kaget Ranze bisa nongol di #3 😀

      Like

    3. Hahaha, ya masuklah, awal2 kenal Nogi kan dia sama Kanarin masuk dlam radar ane, walau akhirnya ane hanya milih Ikuchan seorng (momen itu ttjasi sdblum gen-2 masuk)

      Hahahahaha, Enggaklah, Miona emng pling “ehem” dimata ane, Ikuchan sebenarnya bisa kesalip sama Ranze, soalnya akhir2 ini Iku terlihat kyk tua-an, terutama bagian mata, efek super sibuk terlihat jelas diwajahnya

      Sbelum ane klaim Miria, Ranze mlh yg ane pantau duluan gra2 visualnya, cuma akhirnya ane milih Miria gra2 mungil, cakep (walau gk masuk top10 skrang) dan kesan dewasanya, Pnampilan Miria yg skrng klo gk ambil image dewsa jg mungkin bkal masuk top 10, cuma akhir2 ini dia terllau terlihat dewasa, sisi imut anak seumuran dia jad ilang, tpi tetep sukiiii 😀

      Like

    4. Iya ane lupa, “mantan” ya 😀

      Wah tua ngatain tua. Efek kebanyakan gaul dia sama ….. tuh 😀

      Oh, awalnya Ranze, sekarang Kyoko, oke, ane paham seleranya 😀
      Ya udah jangan nyesel pilih Miria, kan ane udah sering bilang dia tuh diem2 tukang pancing sejati 😀

      Like

    5. Lupa? ane gk heran 😀
      Mantan bidikan 😀

      Sama romeo, sebut aja, ane dah biasa kok di komporin 😎

      “Oh, awalnya Ranze, sekarang Kyoko, oke, ane paham seleranya” Paham? selera? emgn ada “benang merahnya” mereka berdua.?
      Ane gk nyesel, cuma skedar “mengkritik” sbg tanda cinta dan perhatian dri seorng abang ke adik nya ❤

      Like

    6. Cie mantan ciee 😀

      Hebat tebakannya bener, pinter ih 😀

      Benang merahnya? Ya jelas diliat gimanapun Ranze & Kyoko itu setipe 😀
      Kok ada Merah lagi di akhirnya 😀

      Like

    7. Mantan skedar mantan 😎

      Pinter, ane gitu loh! 😀

      Setipe? bukannya KTK “one and the only one” ya? 😀

      Like

    8. Yakin? Tuh ada yang klaim mantan ente tuh 😀

      Makannya brain coral gimana gak pinter 😀

      Kotoko? Kotoko? Mabok janda pak? 😀

      Like

    9. Ada yg klaim? gk apalah, kan hubungan ane sama dia sbatas mantan,
      skrng kami sahabat baik aja #ayik 😎

      Makanya situ juga makan itu jgn cuma makan gorengan minyak aja 😀

      Mabok janda?

      Like

    10. Sok ya, padahal di sebelah komennya beda 😀

      Ogah bener nyari begituan sampe harus nyelem laut segala 😀

      Bahas Kyoko larinya Kotoko, gimana gak mabok tuh? 😀

      Like

    11. Komennya beda gmn?

      Loh, klo ane gk harus nyelam ke laut, biarlah orng laen (baca: anak buah ane) 😎

      Oh iya ya? gawat, aliran KTK mulai meracuni pikiran ane 😀

      Like

    12. Oh itu, emng sedikit nyesal tpi klo dah ad y gklaim yowes, ane gk msalah krna mantan adalah mantan 😀

      Patrick? ane bilangkan ane suruh anak buah, bukan guru spritual ane 😀

      Gk usah berpikir macam2 😀

      Like

    13. Bukan gensi, emng gitu knyataan yg ane rasakan 😎

      Patrick guru spirtual, squidward penasehat ane, Tn.Krab bndhara ane, spongebob chef ane, sandy guru bla diri ane, larry lobster instruktur gym ane 😀

      Iy jg sih 😀

      Like

    14. 😀

      Mr Puff gk ada hubungan, ane cuma ngurus sim C sih 😀
      Garry ane gk sanggup meliharanya, bgitu jg Rocky 😀
      Mermaidman & Barnacleboy superhero yg slalu jadi tokoh dalam dongeng yg diceritaan emak ane sblum ane tidur waktu kecil 😀

      Menyangkut lord KTK = berpikir macam2 😀

      Like

    15. Terus siapa dong? Plankton? Karen? Squiwiliam? *mancingorangmales 😀

      Awas kena kutuk mikir macem2 apalagi #HBD sama Lord Kotoko 😀

      Like

    16. Mreka gk ada hubungan jg *lagi males mikir 😀

      Ya macem2 nya bukan yg negatif lah, mana berani ane 😀

      Like

    17. Iya ntar ane ngarang hubungan soal mreka, ntar ente sebutin lagi krakter yg laen, kan capek 😀

      Kan bukan yg negatif, yg positif kyk dia msuk snbtsu, itukan hal yg positif, gk mungkin kena kutuk klo mikir yg enggak2nya kyk gitu 😀

      Like

    18. Loh kok ngarang? Jadi selama ini bukan fakta? 😀

      Gak yakin itu positif karena ini subyeknya Lord Kotoko. Kemarin aja dia jadi bajak laut 😀

      Like

    19. Yg fakta cuma pattrick, spongebbo, squid sama Tn,Krabm yg kaen ngarang 😀

      Besok2 jadi tukang bajak pikiran n hati si lord KTK, bersiaplah!!! 😀

      Like

    20. “Gmn bisa dphami?” Itulah tantangannya 😀

      Ntah harus bangga atau enggk 😀

      Like

    21. Klo ente percaya, pasti ada faedahnya kok 😀

      Knp harus malu klo berkaitan dgn lord KTK 😀

      Like

    22. Itu bgi yg berpikiran suudzon 😀

      Oh, tenang, gk ada rencana nambah nama, ini murni hany sbg pengikut ajaran KTK 😀

      Like

    23. 😀

      Klo utk yg satu ini ane brani pastikan gak bakal kyk gitu kejadiannya, gk berani n gk sanggup ane 😀

      Like

    24. Klo utk yg satu ini beneranlah, gk berani ane n gk sanggup, ane jamin 100% yg ini gk akan pernah berubah 😀

      Like

    25. Bukan smbong, justru gra2 ane tau diri ane gk brani macem2 sma lord KTK 😀

      Bagus sekali kta2 mutiaranya 😀

      Like

    26. Ya klo ane kepleset dan terjatuh, itu smua pasti udah atas izin lord KTK 😀

      Pantesan 😀

      Like

    27. Entah masih cocok disebut “orang” atau enggak dianya,
      krena levelnya diatas orang2 pada umumnya 😀

      Like

  10. Weduh, kalo ginian ini ane bingung. Karena dulu ane suka fotografi, jadi selalu bisa menemukan sisi manis dan cantik tiap member. Dan setiap member pasti ada sisi khas yg bikin dia cantik. Jadi, rasanya ga adil aja ngasih ranking gini buat ane. Tiap member punya kecantikan tersendiri. 😀 Ditambah lagi, kalo ane buat ranking, takutnya kena Manafi Karma. XD

    Like

    1. Halah, panjang lebar alasannya takut kena karma 😀

      Udah, kasih aja, 10 besar kaya artikel, kalau masih kena karma kebangetan aja 😀

      Like

    2. Kalo cantik, ane ga bisa kasih daftar. Tapi, ada satu daftar yg ane bisa tulis disini.
      Nogi’s MILF (Members I‘d Love to have French kiss with) 🙂
      10. Hori Miona
      Bibirnya yang merekah, seperti mengundang ane untuk melumatnya! 🙂
      9. Itou Karin
      Si jenius satu ini kalo udah bicara, ga berhenti. Pengen ane tutup mulutnya dengan ciuman! 🙂
      8. Nishino Nanase
      Kenapa…kenapa dia harus gigit bibir bawahnya! Makin ngegemesin!!! 🙂
      7. Yamashita Mizuki
      Bibir dia sepertinya lembut banget! Pengen ane rasain!!! 🙂
      6. Wakatsuki Yumi
      Bibir dia sempurna banget. Seperti diciptakan Tuhan untuk pas dengan bibir ane! ❤
      5. Kubo Shiori
      Bentuk bibirnya unik. Seperti cemberut tapi manis. Enak kali rasanya mungkin kalo ane harus melumatnya. ❤
      4. Shiraishi Mai
      Baru sadar dia cantik banget dari ep Nogichuu kemaren! Pengen coba juga…bibirnya. 🙂
      3. Itou Riria
      Anak ini, semakin kesini semakin hot! Ga nyangka dia masih 14 tahun! ❤
      2. Yamazaki Rena
      Ane rela lakuin apa saja untuk My Queen ini, agar bisa dapet hot French Kiss darinya! ❤
      1. Itou Junna
      Bibir paling menggairahkan diantara semua bibir member Nogi. Tebal, seksi dan merah merona. Dan, dengan karakter dia yg agak yankii, ane yakin, butuh usaha keras untuk mengimbangi dia pas ane dan dia lagi French kissing. 🙂

      Like

    1. wahahaa….bener juga yach ? heheheee cuman karena gua malu kali gan ngakuin nya ?

      Like

  11. Kalau saya bikin list sudah pasti bakal ada bias dan No.1 pasti sudah tentu Misa❤ ,itupun kl yg udah grad gak dimasukin,tp tetep lah bakalan ikut serta..dan Saya setuju sama mimin tentang Sayunyan,dia sperti perwujudan chara idol dr anime 😀
    member Nogi yg cakep versi Kakashi :
    1.Misa ❤
    2.Reika ❤
    3.Maiyan
    4.Sayunyan
    5.Asuka
    6.Sayuringgo
    7.kuchan
    8.Ume❤
    9.Ikoma
    10.Kotoko

    Like

    1. Hah?siapa tuh orang yg berani mau gangguin Misa?saya cincang pake kamui nanti 😀
      Mantan?setahu saya ada’y cm seorang stalker bkn mantan 😀

      Like

    2. Inisial itu lagi..A.K =Aa Kesayangan (?) 😀

      Coba panggilin yg ngaku2 mantan’y,berani sekali 😀

      Like

    3. Ya kan cuma nebak,gitu doang dikatain ngebela :p 😀

      Kan gak tahu,gmn cara manggil’y :p

      Like

    4. Apa saja yg di analisis,sampe bisa menyimpulkn begitu? 😀

      Baru tahu,pantes nongol’y tengah malam trs 😀

      Like

  12. Ane tetep nomer satu Maiyan. Menurut ane, member cakep itu ya yang dari awal emang udah cakep. Bukan yang tipe ‘berkembang’ jadi cakep. Jadi, list 10 besar ane :

    Maiyan
    Sayuringgo
    Ashurin
    Yumi
    Kaz
    Hoshimina
    Renacchi
    Juna
    Hinachima
    Iku

    Like

    1. Bukan lah min. Coba nonton Nogidoko eps awal dia emang cakep. Ashurin sama Renacchi juga udah cakep dari debutnya. Nanasayang, Marikacintaluv, Maimai, Nanamin, Miona, Maaya, Reika, Sayunyan bahkan Risa baru tipe yang berkembang jadi cakep. Meski awalnya mereka ada yang imut, cuma menurut ane mereka awalnya gak cakep. Dan gen 3 gak dibikinin listnya nih? 😀

      Like

    2. Kalau ane disuruh nonton Nogidoko episode awal, kok hati ini sakit ya rasanya 😀

      Gen 3? Ane gak harus nulis lagi alasannya kan? 😀

      Like

    3. Jiah move on lah min 😀 Masih aja inget mantan :p Kasian Yumi yang dihariulangtahunnya eh (yang ngaku) suaminya malah nginget masa lalunya 😀 Btw salamin ane sama Yumi ya min. Selamat ulang tahun Yumi cantik. Bilang semoga di pentasnya yang akan datang ada adegan kissunua biar gereget XD

      Siapa tau mimin berubah pikiran 😀

      Like

    4. Lah, bukan sakit hati gegara yang ini. Cuma sakit hati karena disuruh liat episode awal? Ane? 😀

      Makasih ucapan selamat ulang tahunnya, soal urusan kiss di stage play, itu murni profesionalitas kalau ada di script 😎

      Kebanyakan yang harus ditulis, gimana bisa berubah pikiran 😀

      Like

  13. Kali2 ikut ngomen deh bosen jadi SR mulu wkwk

    Entah kenapa awal kenal nogi itu udah kepincut sama Ikuta 😍😍

    Trus semenjak ngeliat segmen individu Misa-senpai di Kojichuu jadi terpikat gara2 entah kenapa idolnya hawanya idol dewasa bukan yang kekanak2an jadi pengen punya kakak kayak dia :3

    Btw ini list 5 member menurut gw:
    1. Ikuta Erika
    2. Eto Misa
    3. Sakurai Reika
    4. Takayama Kazumi
    5. Nakamoto Himeka

    Like

    1. Wah makasih udah mau komen 😀

      Yakin mau punya kakak kaya Misa? Diajak minum2 mulu entar 😀

      Wah nama Hime muncul pertama kali nih 😀

      Like

    2. Padahal kecantikan Himetan tuh gimana gitu :3

      Apalagi lesung pipitnya itu loh yang cuman satu bikin beda banget :3

      Like

    3. Standar orang sih beda2 wkwk

      Btw soal misa-senpai lupa jawab wkwk, gpp diajak minum sama Misa-senpai tar mesen Jus jeruk aja biar keliatan masih dibawah umur :3 wkwk

      Like

  14. Versi ane 😀 :
    1. Shiraishi Mai
    2. Eto Misa
    3. Sakurai Reika
    4. Hoshino Minami
    5. Wakatsuki Yumi
    6. Matsumura Sayuri
    7. Ito Juna
    8. Ikuta Erika
    9. Saito Asuka
    10. Terada Ranze

    *gen 3 ga ane masukin, karena bakal mendominasi

    Like

  15. Ikutan juga :3 urutan ini bukan dari segi visual nya aja sih tapi dari charm nya juga, mungkin lebih ke rangking oshi ane sendiri.

    1.Ikuta
    2.Asuka
    3. Himetan
    4.Miona
    5.Sayunyan
    6.Shiraishi
    7.Misa
    8.Yamazaki
    9.Marika
    10.Hina

    Untuk 3rd gen ambil top 3 nya aja :3
    1.Ririka
    2.Mizuki
    3.Ozono

    Like

  16. hmmmm no 2 questioinable banget wkwkwkwk

    jarang yang mention kotoko, so here i go

    (disclaimer, list buat beautiful aja buat cute ada lagi wkwkw)

    Sasaki Kotoko, most underated beauty in nogizaka 😦
    Sato Kaede, 2nd most underated beauty in nogi
    Shiraishi Mai, self explanatory
    Umezawa Minami, maiyan versi yang lebih muda dan lebih tinggi,
    Wakatsuki Yumi, tapi yang versi rambut panjang aja
    Ikuta Erika, hail hitler (wait wrong thread)
    Sagara Iori (bisa lebih tinggi kalo bukan karena alasan yg disebutin di artikel lol)
    Ito Marika, that babyface and her fluffy cheeks is just ……… so soft :3
    Saito Asuka,
    Kubo Shiori

    Like

Leave a comment