One Call Away

Ini post spontan, bikin berdasarkan berita yang fresh from the oven dan pas ngedengerin lagu One Call Away dari Charlie Puth di cafe langganan. Jadi yah berantakan sih, ini pertama kalinya bikin post spontan juga.

Seperti yang baru saja kita tahu, Sayunyan aka Inoue Sayuri aka Sayuranger baru saja mendapat kesempatan untuk memenuhi hasrat terpendamnya terlibat dalam kehidupan superhero. Sayu akan ikut tampil dalam serial super sentai Doubutsu Sentai Zyuohger. Sayu akan memainkan seorang gadis gunung bernama Igarashi Yuri yang menyaksikan sesuatu yang aneh terjadi dan menyelamatkan diri berlari ke Zyuohger yang disaat bersamaan sedang mencari Tori Otoko [Bird Man]. ZyuOhLion, Leo jatuh cinta pada Yuri karena keimutan dan kebaikannya, namun Yuri jatuh cinta ke ZyuOhEagle, Yamamoto yang telah menyelamatkan dirinya. Episode ini akan menjadi cerita cinta segitiga.

image

Bisa bermain dalam serial super sentai, Inoue berkomentar, “Aku sangat menikmatinya, sebenarnya ini hal yang sangat luar biasa dapat bermain disebuah cerita yang mengusung mimpi anak-anak. Jika butuh ranger tambahan, aku sangat senang untuk memainkannya [tertawa].”
*maaf ya pak Conan, copas nih. Lagi males ngetik. Sebagai ucapan terima kasih ini dari Sayu:

image

Dan kenapa bisa terinspirasi menulis ini sambil mendengar One Call Away, karena bait ini ada di liriknya.

I’m only one call away
I’ll be there to save the day
Superman got nothing on me
I’m only one call away

Yep, superman got nothing on Zyuohger. Kenapa? Dia bisa menggendong Sayu.

By the way, apa yang menjadi pemikiranku adalah, ini kedua kalinya Sayu mendapat peran di bidang akting dalam waktu dekat ini. Sebelumnya dia mendapat peran sebagai heroine di panggung teatrikal Otona no Café” vol. 9: The girl who left without finishing her coffee yang dimainkan di Theater Shibuya CBGK. Dan di bulan-bulan ini, krusial untuk menjaring HS sebanyak mungkin demi satu posisi senbatsu, which is, Sayu is as fragile as chinese glass.

image

Yah dia sudah sold out sejak beberapa ronde lalu, tapi juga termasuk salah satu yang paling lambat. *maaf ini cuma berdasarkan ingatan, males cari info* Dengan fakta bahwa dia cukup di-push sekarang itu tidak menjamin posisinya aman di 15th. Aku masih menerka arah pikiran manajemen dengan memberi member yang kemungkinan besar akan di-kick dari senbatsu job selevel ini.

Pertanda untuk mengamankan Sayu? Selama mereka masih favor Ikoma, enggak akan ada kemungkinan mereka menyelamatkan orang lain. Bersama Marika, mereka adalah yang paling berpotensi out dari senbatsu 15th, mengesampingkan keduanya termasuk member famous within fandom. Jauh diatas certain someone, yang adalah management darling.

Aku tak tahu bagaimana Sayu akan mendapati dirinya di 15th, apalagi desakan fandom agar Himetan kembali ke senbatsu dan naik kelasnya Kiichan ke level 30-slot HS. Aku juga tak berpendapat ini termasuk one call away agar dia bertahan di senbatsu. Untuk sekarang, congrats to Sayu dan may the force be with you.

All image used is credited to it’s respective owners

Advertisements

8 Comments

  1. Spontan.. Uhuuyyy.. 😀

    Klo berasumsi single ke-15 bakal 17 member kyk single 14, ane rasa Sayunyan tetep aman meski ada desakan menaikkan Himetan naek ke senbatsu, soalnya satu slot kosong sepeninggalan Mai2…

    Untuk kiichan, hmmmm belum x ya,

    Like

    1. Waduh uhuyy muncul nih, pertanda….
      Kalo MaiMai out, ini single summer slot kosong bagiannya Yuttan, kan? Mungkin, Hori yang bakal turun, kalo nurutin permintaan fan buat ngangkat Himetan. Jadi, Sayu masih aman.
      Kemungkinan kedua, cara ini dilakukan Mngmt buat ningkatin popularitas Sayu agar pas diturunin ke Under, ga gitu-gitu amat dilupain fans. Mungkin saja, kan?

      Like

    2. Ada banyak banget kemungkinan kenapa Sayu bisa naik bisa turun di 15th, dan kenyataan itu pahit. Kalo memang dia direncanakan untuk jadi ‘tokoh’ di under, sebagai hako-oshi, mau gak mau ane bakal terima.

      Like

    3. Wah iya ya, klo dia dijadikan tumbal untuk under bisa kacau juga si Sayuranger…
      Zordon pun tk bisa berbuat apa2 klo yg memerintah para petinggi2 LLC + SM

      Like

  2. janganlah, biarlah Nogi mengikuti jejak adeknya pake 20-nin senbatsu lol

    toh, gen 3 mau datang khekhe.. jd, Ikoma (pasti) masuk, sayunya, marika bertahan, Kiichan dan Himetan, ditambah Yuttan juga masuk. Win-win kan. nanti yang Under jadi 16 orang aja hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s