The Sisters Cars Part 6

Dengan masuknya 9 member baru bagi Hiragana Keyaki, maka sesuai tradisi, aku akan menulis impresi tentang mereka. Dan kembali dalam bentuk mobil, karena sejak dulu mereka selalu kuandaikan sebagai mobil untuk mempermudah mengingatnya. Well, mengingat member baru selalu sulit, dan untukku hal ini membantu.

Kesan pertama biasanya membuat kita memiliki bayangan akan karakteristik member, meski tidak selalu tepat. Untukku ada tambahan akan prediksi karir member kedepannya, seperti dalam artikel throwback untuk member-member K.Keyaki dan H.Keyaki sebelumnya. My prediction almost always right though.

IMG_20170815_114615

9 member baru, membuat Hiragana menjadi 20 orang. Jumlah yang cukup berimbang untuk bersaing dengan Kanji. Bagaimana dengan impresi mereka sebagai mobil? Apakah bisa kencang, lambat, atau sedang-sedang saja? Check this out.

#3 Kawata Hina

Memainkan piano terdengar membosankan, apalagi Keyaki memiliki banyak member yang juga bisa melakukannya. I’ll say, this is going nowhere. Memiliki kemiripan dengan Satoshi dari segi pembicaraan ngelantur dan suster ramen dari segi visual. Well, meski aku bisa bilang itu karena pengaruh make-up saja. Untukku dia malah sedikit mirp Ayaka.

Termasuk member yang memiliki “masa lalu”. Dan sejauh ini, masih as plain as Suzuki Ignis. Tidak, aku tidak akan mengatakan Ignis jelek, baby Vitara ini hanya, well… plain. Yah, karena di Indonesia sendiri masuk segmen LCGC, maka bisa dikatakan hanya begitu saja. Di pasar global pun demikian. Dan Kawata…birds of same feathers.

#5 Hamagishi Hiyori

Salah satu yang terpopuler. Jidat. Itulah yang mudah menjadi pengingat untuknya. Cukup tinggi, di usia 15 tahun sudah ada di level menengah keatas untuk tinggi rata-rata member Keyaki. Aku tidak bisa menemukan sisi menarik darinya, hanya saja dia memiliki charm sama seperti Ayaka di awal, salah satu ramalanku yang salah.

Jadi, aman untukku mengingatnya sebagai Hyundai Santa Fe. SUV kelas menengah dari Hyundai yang mendapat review bagus sejak kemunculannya. Kenapa Santa Fe? Karena dari segi visual mirip, dan lagi…. mungkin hanya itu saja untuk saat ini. Oh satu lagi, ada harapan tinggi untuknya.

#7 Kanemura Miku

Anak ini langsung mengingatkan pada Lancia Ypsilon. Salah satu hatchback rival dari Fiat 500 dan Mini. Di beberapa negara Eropa dan Jepang, Ypsilon dijual dengan badge Chrysler alih-alih Lancia yang jelas adalah strategi pemasaran. As an Italian, she nailed it.

Ypsilon adalah mobil yang tidak mendapat tempat sebaik model Lancia lain. Terutama karena desain yang bukan selera semua orang. Tapi Ypsilon laris di segmen wanita dewasa. Aku melihat Miku memiliki sebaliknya, karakter visual yang bagus dengan kadar kegilaan yang cukup hakiki.

Sedang hobi kamera, and she wasn’t Canon lads. Bisa memainkan alto sax sama seperti Sayu, dan dia cukup filosofis. Hanya ada 24 jam dalam sehari, sama seperti Mona. Dan melihat Keyakake saat perkenalan, aku bisa mengatakan awkwardness antara Miku dan Mona akan cair dengan cepat, dan bukan tak mungkin menjadi anggota UKM.

She’s the newest member of Mac Family

#11 Matsuda Konoka

Sejak awal, anak ini sedikit menarik perhatianku lewat deskripsinya; bisa memainkan instrumen. Sementara dari segi visual, yang langsung terlintas adalah Alfa Romeo Giulia. Terkesan terlalu melebih-lebihkan? Tidak, impresi ini kudapat dari dagunya yang runcing, khas grill dari Alfa Romeo.

Giulia adalah tipikal sportcar khas Italia. Masuk dalam segmen entry luxury, Giulia meneruskan nama besar Alfa Romeo sebagai produsen Italia. Selain itu Konoka memiliki kesamaan lain dengan Giulia, yaitu aura tradisionalnya.

Self-proclaimed Sakamichi otaku. Juga dirumorkan masih saudara dengan pemenang kontes kecantikan. Yang menarik darinya adalah gitar dan wadaiko, terutama yang terakhir. Seingatku, hanya Fuuchan yang memiliki karakter tradisional seperti ini. Hanya untuk aura, masih tipis sekali, just plain. Hanya waktu yang bisa menjawab.

#12 Tomita Suzuka

Jaaa….karakter gila overpede a la Johnson. Dan bagiku dia sedikit mirip dengan Nenekoro juga. Dia menjadi instant favorite-ku dari batch ini. She’s crazy, sampai bisa menusuk Aka, dan ingin menjadi murid Dana. Menarik untuk menunggu apa Suzuka bisa menjadi representatif variety untuk Keyaki, with her potential, I’ll bite.

Dengan semua hal itu, tidak berlebihan kalau dia kuandaikan sebagai Jeep Grand Cherokee. Epitomi dari kapabilitas di aspal maupun tanah, Grand Cherokee adalah all-rounder yang mudah dikenali hanya dengan namanya saja. Apakah Suzuka sudah sebaik itu? Belum, tapi dalam waktu dekat, with a proper push, bisa.

#13 Nibu Akari

Kendo? Sedikit ada Kaz-vibe darinya, apalagi dia juga menunjukkan tanda-tanda geinin. Sedikit airheaded juga sepertinya, mungkin yang kurang hanyalah confidence untuk menjadi lebih lucu. Untuk sementara aku masih menunda penilaian untuk anak ini, karena rasanya agak half-assed.

Namun anak ini sejauh ini masih bisa membuatku tertawa, terutama karena gerakan kendonya. Renault Twizy terdengar dan terlihat aneh? Mobil EV satu ini sudah diproduksi massal sejak 2012, dengan nilai penjualan yang semakin meningkat berkat EV-crazy di dunia. Apa yang ingin kukatakan? Well, it’s obvious.

#15 Kosaka Nao

Sejak awal, anak ini memberi Dana-vibe, dan impresi itu semakin kuat saat perkenalan di Keyakake. Kesan yang kudapat dari anak ini adalah masih menyimpan sesuatu di baliknya. Dari head to head dengan Mona, sedikit mengingatkan pada passion Aka. Tapi juga menyimpan sisi ponkotsu dibalik itu.

Lalu bagaimana dengan Peugeot 208? Well, penerus seri 2 ini menghapus kenangan buruk dari 206+ dan 207, mengingatkan kembali pada 205 dan 206. Memang kelasnya masih dibawah Fiesta, tapi usaha Peugeot mengembalikan kejayaan mereka adalah sesuatu yang patut diapresiasi.

Hubungannya dengan Nao? Sama-sama bisa dikatakan menapak tilas pendahulu mereka.

#16 Watanabe Miho

Another crazy girl. Sedikit KY, sedikit S juga, perfect variety things. Image basketball girl sepertinya sudah banyak juga di Keyaki, jadi tidak begitu mengesankan, Tecchi dan Naako pun begitu. Kalau ada segmen basket mungkin akan membuatnya lebih standout. Sejauh ini Miho menjadi yang paling menonjol dari batch kedua Hiragana, selain itu dia sepertinya ikut dalam Re:Mind.

Termasuk salah satu yang punya “masa lalu” juga. But it comes with no surprise. Sebagai anggota klub basket, apa yang kau harapkan? Miho sepertinya mengikuti audisi Gen 3 Nogi tahun lalu tapi gagal. Yang kupilih adalah Volkswagen PoloEntry level hatchback dari VW yang masih memiliki gen hot hatch.

Polo yang “adik kandung” dari Golf ini memiliki kemampuan yang tidak kalah telak dari Golf. Mesin 2 liter dari varian tertinggi mampu melontarkan tenaga yang menyaingi Ford Fiesta. Secara hirarki, meski ada di bawah Golf, namun Polo tidak bisa diremehkan. Sounds similar, rite?

#18 Miyata Manamo

Yang tertua dari batch ini. Lahir 1998 dan memiliki karakter yang menarik; mengumpulkan stempel kuil dan tahu cara membungkukkan badan. Tradisional sama seperti Konoka. Bagiku, dia juga masih belum memberi kesan yang menarik, dan aku mengingatnya karena namanya yang mirip-mirip dengan sebuah idol group.

Kenapa mobilnya terlihat jadul, apa karena dia member tertua? Sedikit iya, banyaknya tidak. Ford Capri Mk3 adalah salah satu coupe terlaris sepanjang sejarah Ford; 1.9 juta unit. Dinilai sebagai salah satu mobil terbaik, Capri adalah Mustang versi Eropa. Dengan karakteristik mesin yang tidak jauh dari Italiano.


Yang pasti, hadirnya generasi kedua H.Keyaki ini membawa pengaruh cukup besar. Terutama dari segi rataan umur. Dari 9 yang terpilih, hanya dua yang lahir pre-millenium; Konoka dan Manamo. Hal ini jelas bagus, karena membuat rataan umur Hiragana berkurang dan membuat mereka bisa “aman” untuk dua tahun kedepan.

Selama ini aku tidak akan mengatakan first impression pada member Keyaki selalu tepat, tapi bisa kukatakan banyak yang cukup tepat sasaran. Bagaimana dengan kalian? Punya pendapat sendiri bagi batch member baru ini?

All images used is credited to it’s respective owners

Advertisements

122 Comments

  1. Ane vote Konoka ya min 😀
    Oshi baru di gen 2 Hiragana, awal tertarik karena kebetulan kakaknya dia mirip banget sama senpai ane di kampus hahah

    Like

    1. Vote + klaim Konoka 😀
      Faktor utama emang karena kakaknya sih, hahah
      Jadi yaudah ane klaim Konoka jadi oshi 😀

      Like

  2. Sambil dengerin 2 Album Foster The People yang baru aku beli, aku membaca artikel ini, ketakutanku yg terbesar saat ini adalah seorang Watanabe Miho yang bisa dibilang paling populer diantara member generasi kedua bisa menjadi Lord Kotoko ataupun Jo Erico yang kedua untuk group ini, padahal aku berharap dia bisa menjadi ace dimasa depan, mengantikan “kakaknya”, well, jika harapanku terlalu tinggi, paling tidak dia kelak mempunyai pijakan yang cukup kuat setelah keluar dari “keluarga” ini. Dan akhir kata, aku takut kualat, kapok bilang Manafi “kurang menarik”, untuk generasi kedua, aku katakan semua paati kelak akan “kawai” pada waktunya, dan itu pasti. Ya, kalau aku bilang jelek, dia malah balikin ke aku, “kayak kamu paling laku aja”, hehe

    Salam ya buat Manafi, bilang, kalau hujan, aku tunggu besok pagi di taman *efek habis nonton film Kotonoha no Niwa, lol

    Like

    1. btw, Mac Family itu apa, dan siapa saja anggotanya ??

      ya, Manafin sekarang kan, keanggunannya mengalahkan mbak Ve, lol

      Like

    2. Kalo Yui Hatano dah ketemu langsung, dan dia mau ku anggap kakak, kalo techi, udah tahun lalu, eh, cuman ketawa ketawa aja dia, lol

      Like

  3. sooo
    sekedar mampir aja tnpa komen tntng isi blog nya

    d kantor lgi senggang akhir” ini
    dan g sempetin mampir dsni dan udh baca bnyk bgt post di blog u

    keren, kece. tema ngidol beda dr yg lain,
    tema nya adalah tema” yg g suka jg walaupun g kaga trlalu geek tntang outerspace

    but its great

    g rasa g udh baca blog u mundur sampai desember tahun kmrin
    g bakal lanjut baca trs wkwkw

    setelah baca” trnyata member kesukaan kita kga jauh beda. pendapat pribadi tntang nogi dan keya jg kaga trlalu beda hahaha
    gREAT

    Like

    1. Lah 😀
      Gak ada pegangan member baru? 😀

      Wah makasih udah mau baca sampe artikel yang jauh2 😀

      Bikin semangat buat terus nulis 😀

      Like

  4. Gak ngerti mobil, jadi ini berdasarkan kesan dari kakenai 100~101 aja 😀

    Kanemura Miku
    Pas VTR-nya, “wah 15 tahun tpi dah dewasa, kalem, gk aneh2, gk nunjukin umurnya yg 15 tahun lah” pas nongol n jalan + ngenalin diri pake catch copy-nya, buyar semua image yg ane bangun 😀
    Salah satu member dgn visula yg OK mnurut ane
    BTW, ini ya maenan baru ente min? 😀

    Kawata Hina
    Nambah lagi member yg bisa maen piano, tpi bisa diperdebatkan itu, yg maen beneran dia atau enggk 😀
    Muka gugupnya lucu 😀
    Dan baru tau ane ternyata punya masa lalu juga 😀
    Ngata2in Shichan dan ane ska liat ekspresi shichan apalgi pas dia ngibasin tangannya, untung ane gk terpancing 😀
    16 tahun mukanya terkesan dewasa tpi ntah krena gugup atau emng ada jiwa2 ponkotsunya

    Kosaka Nao
    Setuju sma pndapat abngnya, kesan kalemnya kyk Yuipon. Sama kyk Hinata, ntah krn gugup atau emng ada ponkotsunya kyk yg mimin bilang.
    Brrti dkhidupan sblumnya ane jg seorng pertapa, soalnya sma kyk pnjelasan si Nao 😀

    Tomita Suzuka
    Setujua, ini perpaduan jhonshon+nenekoro 😀
    Ada kesan Junna nya jg yg ane rasain 😀
    Ditunggu aksi varietynya

    Nibu Akari
    Berpikiran positif nih anak kyknya, gerakan Kendonya lawak, bahkan Momoko yg bgitu aja lbih enak dilihat grakan kendonya 😀

    Hamagishi Hiyori
    Kyk ada kesan “yankee” nih anak, gaya jalan sam di bbrpa momen saat dia ngomong kyk songong gitu, cuma perasaan ane aja x ya, buat yg oshiin dia, jgn ngevoodoin ane 😀

    Matsuda Konoka
    Gk bnyak dpt kesan dari nih anak selain permainan gitarnya 😀
    Anak band wak, bisa lah klo hirgna mau bentuk unit band (band 98 aja gk kbentuk2, ngarepin yg baru pula lagi) 😀

    Miyata Manamo
    Paling tua ya? kyknya pernah kerja part time sales nih, klo dia ngejelasin dah kyk orng sales aja cara bicaranya 😀
    Bisa jadi Jubirnya hiragna nih anak 😀

    Watanabe Miho – Taken
    Punya kepercayaan diri, “songong” juga 😀
    Aneh, ketawanya imut, Yoga-an tiap hari? mantap, gitu aja, selebihnya hanya pnilain bias jadinya ntar 😀

    Like

    1. Keliatan bener gak ngebaca artikelnya ini orang 😀
      Padahal buat Miku udah jelas ane tulis disitu 😀

      Buat Hina “Muka gugupnya lucu” yah, hati ente emang gak bisa boong sama yang tipe2 begini kan? 😀

      Abangnya Nao? Siapa lagi?

      Setdah, ngejelasin Hiyori pake dibold pula, mancing ini 😀

      Watanabe Miho, ini mainan baru ente ya? 😀

      Like

    2. Bukan gk bca, itu pertanyaan utk mmpertegas aja, lagian klo gk slah inceran ente ada 2 orng, jd yg diakui cma satu?
      Lagian klo ane gk bca mna mungkin ane tau klo ente typo, awalnya ente nulis 10 mmber baru kan 😀

      Iya, tpi dia gk berhasil menarik ane 😀

      Ya abangnya, kan dikakenai dia bilang, yg nyebut dia mirip yuipon itu oniichannya, bukan abang jadi2annya 😀

      Typo itu pas nulis codenya, kyk gk pham ane aja ente 😎

      Keliatan bener gak ngebaca komennya ini orang 😀

      Like

    3. Asem bener, yg typo codenya di mmber yg komen kesan ane kurng enak dibaca lagi, bahaya TT
      Tpi tuh anak manis kok *panik

      Like

    4. Yang diliat dua orang, tapi karena banyak yang menarik, jadi ya klaim satu aja. Gak maruk kaya seseorang 😀
      10 member baru? Ente typo atau halusinasi? 😀

      Mungkin udah tapi inget pengalaman kali ya 😀

      Oh, kirain yang jadi2an 😀

      Enggak, emang gak paham kalau ente gak berniat mancing 😀

      Cuma ada embel2 “taken” doang, gak ada penjelasan 😀

      Panik kenapa lagi? Umpannya dimakan? 😀

      Like

    5. Sapakah seseorang yg dimaksud maruk itu? 😀
      Pas postingan ini dipublish ane langsung baca meski gk langsung komen, dan ane inget tulsian awlnya itu “Dengan masuknya 10 member baru bagi Hiragana Keyaki, maka sesuai tradisi,… ” 10 member bukan 9 member yg ente tulis, kecuali ente gk merasa typo berarti ini hal mistis kesekian yg terjadi di blog ente 😀

      Pngalaman apa? 😀

      Yg jadi2an gk tau ane sapa, blum jelas keberadaannya 😀

      Hdeh typo itu pas ane nulis komennya, ditambah lagi komennya jam segitu dgn mta dah 1 watt

      Ya kan ane ngikutin gaya ente di pollingnya yg juga cuma nulis taken, ntar pake lope2 ente nyebut ane yg aneh2 lagi, serba salah ya TT

      Like

    6. Silahkan terjemahkan sendiri 😀

      Kalau itu sih, kan emang ini draft udah dibuat sebelum membernya berkurang, kelupaan gak diedit 😀

      Pengalaman pahit-pahit asam 😀

      Tinggal nunggu waktu kalau jadi2annya. Mungkin ente minat 😀

      Harus ada penjelasan lebih lanjut dong. Kalau milih berdasarkan feeling sih….belum kapok? 😀

      Btw tuh dibawah udah ada yang panas 😀

      Like

    7. Ane coba terjemahin pake google terjemahan langsung error googlenya 😀

      Nah kan ngaku juga walau make alasan 😀

      Curhat? 😀

      Enggak, meski anaknya manis n kalem dan tipe ane, tpi pass deh 😀

      Lah ente aja gk ada pnjelasan detil, masak ane harus ngejelasin, lagian biarkan itu jadi rahasia kecil di kluarga kecil nan bahagia kami 😎

      Iya, trus ente komporin pake sok imut sgl lagi, Vovcorn…Vovcorn
      Pdahal itu cuma typo gra2 salah code html TT

      Like

    8. conan
      Harusnya pake google maps 😀

      Lah, yang jelas karena di awal kan emang 10, dihapus pas ini draft udah naik 😀

      Curhat kehidupan ente 😀

      Ponkotsu juga loh dia, tipe ente kan 😀

      3 paragraf kurang detil? Bilang aja ente males mikir 😀

      Hurup “p” rusak vak *ejaan sengaja ditypokan 😀

      mas
      Mau ikutan juga? 😀

      Like

    9. Mas
      Bukan, typo code itu 😀
      Bilang aja mu curi ksmpatan ngerebut Miho TT

      Mac
      Oh pantes, gk nemu di google terjemahan, ente jg sih, bilangnya baru sknrg 😀

      Oh, jadi bukan typo, tpi lupa ngedit, yah wajar juga sih, Umur! 😀

      Kehidupan bapak kos sebelah 😀

      Ya gak semua ponkotsu ane angkt lah, emngnya ane tempat penampungan member ponkotsu 😀

      Lah itu kan pnjlesan soal membernya, alsan ente milih kan gk ada 😀

      Rusak tpi itu bisa nulis, keyboard sapa yg ente curi pas nulis “p” itu 😀

      Like

    10. Kalau maps gak bisa, pake earth 😀

      Wajarlah, orang sibuk banyak draft 😎

      …menyedihkan ya? 😀

      Lah emang bukan? 😀

      Ada, baca lagi 😀

      Itu contoh pak 😀

      Like

    11. Klo gk bisa juga? buka buku Atlas? 😀

      Boku wa iya dah 😀

      Curhat? 😀

      Bukan

      Gak terperinci, ngambang 😀

      Ente lulusan sekolah humor OVJ ya? 😀

      Like

    12. Dasar orang kuno, masih percaya atlas 😀

      Gak pernah ngerasain sih 😀

      Curhat kehidupan bapak kos sebelah 😀

      Kenapa bukan? 😀

      Bukan ngambang, filosofisnya dalem 😀

      Muridnya Sule 😀

      Like

    13. Loh ngeremih Atlas, gra2 tuh buku bnyak anak bangsa yg terselamatkan dan berhasil meraih cita2 n masa depan yg cerah dan sersa udaj berkeliling dunia 😀

      Ya iyalah, ngapain ngerasain bnyak drft, kyk gk ada yg laen aja yg bisa ditabung 😀

      Halah, sama aja pun mirisnya khidupan kalian 😀

      Ya ponkotsunya jg ane pilih2 x 😎

      Gaya2an,

      Pantes 😀

      Like

    14. Oh, tebak2an nama negara? Tua ya ente 😀

      Contohnya bambu ya pak? 😀

      Bilangin tuh orang, miris2nya dikurangin 😀

      Masak? Kirain syarat utamanya ponkotsu 😀

      Like

    15. Kok tau, pernah maen bgtuan ya? Tua! 😀

      Ngapain nabung bambu? nabung garam lah 😀

      Dah gk bisa katanya, dah mentok gitu nasibnya 😀

      Tu tandanya ente blum cukup mngenal ane, ayo digali lagi pngetahuannya ttg sosok ane yg sbnarnya 😎

      Like

    16. Pernah jadi mitos pas ane kecil 😀

      Nabung bambu buat dijadiin getek 😀

      Gelar doa bersama gih 😀

      Kaya gak ada yang lebih menarik untuk dipelajari aja 😀

      Like

    17. Waktu ane kecil, itu dah jadi kenyataan, tpi waktu ente kecil, masih jd mitos ya,
      brrti fixlah, ente lebih tua dri pd ane 😀

      Buat apa, gk ada manfaatnya 😀

      Hahaha, “asem” gitu katanya 😀

      Loh, mempeljarai soal ane tuh menarik loh 😀

      Like

    18. Bicarain soal mainan atlas kan, karena ane gak tahu dan cuma denger mitosnya, berarti jelas ente yang lebih tua dong 😀

      Oh, gak mau ketemu bini? Udah bosen? 😀

      Kok sampe jadi pembawa pesan segala? 😀

      Okelah, kaya gak ada yang lebih berfaedah aja 😀

      Like

    19. Sudahlah, gk usah berkelit lagi, disaman ente maish mitos, dizaman ane dah jadi knytaan, jelas ente lbih tua 😀

      Ketemu? kan tiap hari klo mreka algi gk ada jadwal tur mreka balik kerumah kecil nan bahagia yg kami miliki 😎

      Dia males maen ksini gra2 sering dikata2in sih sama ente 😀

      Tumben gk pake, “boku wa iyadah”? 😀

      Like

    20. Bikin orang tua seneng lah sekali2, boku wa iya dah 😀

      Rumah 30×30 cm? 😀

      Kalau kenyataan sih bukan ngatain 😀

      Tuh diatas udah 😀

      Like

    21. “Bikin orang tua seneng lah sekali2!” <- ini maksudnya kalimat perintah utk ane, jd ane harus buat ente yg dah tua seneng, boku wa iyadah 😀

      Lagi curhat? rumah ente tumah monopoli ya? 😀

      Oh iya ya, tpi tetep aja dia tersinggung 😀

      😀

      Like

    22. Ngeles mulu 😀

      Sorry aja, ukuran segitu buat naruh duit kembalian aja kurang buat ane 😎

      Bilangin, udah tua jangan gampang tersinggung 😀

      Like

    23. Ngeles mulu tpi gk pinter2, buang2 duit aja #loh 😀

      Bokuwa iya dah 😀

      “Boleh tua utk sgl sesuatu, tpi tdk utk rasa tersinggung”, gtu katanya
      *serasa pernah dnger klimat mirip kyk gini, home alone 😀

      Like

    24. 😀

      Pilihan ada ditngan anda, pilihan anda akan mbwa perubahan 😀

      Mles bnget klo komen yg ditulis gk dipahami, kbnyakan mkan micin ginilah jadinya 😀

      Like

    25. Mngatasi msalah tnpa msalah 😀

      Loh bukannya itu mknan pkok ente sbg warga ngra ngri seberang? 😀

      Like

  5. Awas yang lama jgn dilupakan. Masih juru kunci udah cari maenan baru aja. 😀

    Hype-nya 2nd Hiragana sudah mulai terbentuk. semoga dari sana muncul influx fans-fans baru, yang ga serigala banget tentunya 😀

    btw, apa itu diatas ada yang nge-bold di Hiyori, sudah tidak sayang umur mungkin. B-)

    Like

    1. Awas Naako jangan dilupakan, udah ngincer Hiyori aja 😀

      Langsung hype, untung kebantu sama perginya Neru 😀

      Vovcorn mana vovcorn 😀

      Like

    2. Naako udah populer skrg. Tugas ane cuma tinggal sikat serigala yang mendekat + cari mangsa baru yang belum populer. 😀

      Tapi ane ada feeling diantara 2nd hiragana ini, Hiyori kemungkinan yang akan jadi Manafi-nya. Perlu diperjuangkan. 😀

      Like

  6. Votenya Nibu cuma 1. Ane doang! 😀 😀 😀

    Yg paling berkesan (ane inget)
    Nibu – ya udah ane pilih dari awal, secara random, berdasar nama. 😀 Kayaknya dia Jepang banget. 🙂 Ane pengen liat dia dengan rambut terurai. 🙂
    Miku – suka wajahkalem dan manisnya. Pas jadi adek. 🙂
    Kawata Hina – Manis. 🙂
    Miho – bibir dan hidungnya pengen ane ciumi. Kakinya! Berotot! Koplak. Calon baru di daftar my aphrodisiac girl. 😀
    Suzuka – koplak, bisa jadi muridnya ToshiKiku. 😀
    Nao – manis. Semoga ponkotsu. 😀
    Hyori – ane inget karena dia biasa. Belum kebayang, dia kayak gimana, tapi kalo ternyata dia sadis, mantab juga. 😀
    2 lagi inget wajahnya, ga inget namanya. Susah ngucapinnya. 😀

    3 member paling menarik saat ini, Nibu, Miho, Suzuka. 😀 + sisanya yg ane sebutin diatas. 😀

    Like

    1. Bagus dong, klaimnya berhasil, tuh Miku malah ada yang ndablek 2 orang ikut2an 😀

      Pengen punya mainan kaya Nibu? 😀
      ToshiKiKu? Katoshi, Kumi, Ki-nya siapa?
      Setdah, Konoka sama Manamo gak inget karena namanya susah 😀

      Like

  7. Nao sama suzuka udah ada yang klaim belum ya?

    Nao mirip asuka, tapi ane ga bisa ngincer asuka karena ada abangnya 😀
    Suzuka, mengingatkan ane pada seseorang 😥

    Like

    1. @Zidan
      Okay berarti fix Nao ❤ masuk daftar keluarga ane (Baca: Taken!!!)

      @Admin
      Tenang aja min, ane mau hidup damai aja…
      Belajar merelakan Katoshi yang diserigalain banyak makhluk
      Fokus ane buat keluarga ane yang sekarang Yuttan ❤ Renachi ❤ Hazuki ❤ Kage ❤ Nao ❤

      Like

    2. Yaelah… setiap ane punya adek pasti ada aja yang serigalain

      pertama Neru, yang udah diklaim sama admin sebelah
      kedua Katoshi, yang dikecup sana sini sama serigala

      masa renacchi sama hazuki diserigalain juga? apa perlu yang tak kasat mata bereaksi? kesel 😦

      Like

    3. Itulah seninya ngidol *kaya udah ngomong begini 😀

      Wah kalau Neru sih, tau deh siapa yang lebih cepet klaim 😀

      Coba sebut satu aja, siapa member yang belum diklaim 😀

      Like

    4. delusi liar termasuk seni ngidol juga? 😀

      entahlah, ane juga taunya admin sebelah klaim Neru cwan disaat ane klaim jadi adek ane

      mungkin nama2 member yang underrated jarang diklaim kali ya

      Like

    5. hahaha engga ah makasih, entar ane ketularan hal yang ga baik 😀

      who knows, tapi ya udahlah ane ikhlas aja #meskipunnyesekdikit

      ya mungkin harus nerima kenyataan seni ngidol yang begini…

      Mungkin ane harus buat anti virus delusi liar serigala dan nambah penjagaan adek2 ane dari mata dan iler makhluk2 yang menyebalkan 😀

      Like

    6. Lah malah dibilang hal gak baik. Baik itu, daripad tubir 😀

      Daripada tubir2an mendingan main serigala 😀

      Coba aja, ane udah nyerah 😀

      Like

  8. Kawata Hina mirip member STU (Iwata Hina, dari namanya aja mirip 😀 ) yang dibilang mirip Nanasayang. Jadi, Kawata Hina = Nanasayang 😀

    Suzuka emang gak salah ane klaim dari awal. Butuh yang gini untuk melengkapi keluarga bahagia ane 🙂 Cuma perasaan ane ada lagi satu yang diperhatiin. Tapi lupa 😀

    Like

    1. Emang rada mirip min. Giginya sama-sama besar. Mirip lah kalau mata ente minusnya tinggi. Eh, lupa ane. Mimin kan udah plus 😀 😀 😀

      Ane bawa suzuka ke rumah dia langsung cocok. Marika yang paling cocok sama dia. Sama-sama koplak dan nyentrik. Jadi makin sayang ❤❤❤❤❤

      Like

    1. Cie ngambek,marah,merajuk 😀
      Bkn gak hafal,tp pake panggilan sayang aja kl sama dedek2 yg baru😎

      Like

    2. Dah kayak mahasiswa aja copy paste 😀
      Untung saya hanya seorang ninja dengan 1 hati yg memiliki 1000 cinta,1000 sayang,dan 1000 kasih 😎

      Like

    3. Kepolosan saya selalu saja menimbulkan curhatan,duh 😀
      Muntahlah sampai harus dirawat inap akibat kekurangan cairan 😀
      Fakta2 saya memang hanya cocok untuk sesama penyayang 😀

      Like

    4. Dmn2 komen’y sama😒
      Mending mesum daripada serigala..kemesuman bisa bikin hidup bergairah😀

      Like

  9. kata “Membosankan” dalam kalimat, “memainkan piano terdengar membosankan, apalagi Keyaki memiliki banyak member yang juga bisa melakukannya.” kok spertinya ada perasaan “merendahkan” kemampuan member tersebut, walaupun sudah banyak yang bisa, paling tidak hargai bagaimana usahanya untuk mencapai hal tersebut, lol

    Like

    1. Siapa yang bilang merendahkan? Cuma bilang kalau appeal ini udah terlalu umum. Dan lagi, kapan talent piano ditunjukin ke fans? Jarang. Lebih sering Naako sama biolanya.

      Like

    2. Kalo live konser kan bisa ngiringin lagu, dan hati hati, nnti kalo terpikat, baru tau rasa, lol

      Like

    3. ya, duit pasti, tapi kan mereka harus mempertimbangkan hal yang lain selain itu, untuk membuat kebujakan seperti itu lah

      Like

    4. kalo logikanya sperti itu, Blu-ray Disc dan penayangan film di HBO TV tu bagaiamana, btw, jarak antara tayang di bioskop dan HBO TV itu hitungan bulan, istilah pak taninya, HDRip, hhe

      Like

    5. Bukan itu yang saya maksud, tapi, biarlah, juga itu rahasia management, istilahnya “who knows”, banyak kepetusuan management yang kita tidak tahu, mengapa keputusan itu diambil, seperti contoh, tidak masuknya hiragana ke senbatsu, techi kembali menjadi center dan masih banyak lagi, dan itu tidak berpengaruh pada penjualan single, bahkan meningkat, jadi intinya, selama mereka masih ada, kita” ini, yang sering ngeklaim member tanpa bilang langsung ke member, entah pacar lah, entah istri lah, entah familiy lah, setidaknya bisa berkontribusi nyata ke pada pacar/istri/adik kita, hhe

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s